Web Analytics

10 Game Horor Android Yang Menyeramkan dan Layak Untuk Dicoba

Untuk Anda yang bosan main game yang itu-itu saja, mungkin sudah waktunya Anda menjajal game horor di android. Tidak hanya asyik dan menyenangkan, memainkan game horor juga mampu memacu hormon adrenalin Anda yang mungkin selama …

10 Game Horor Android Yang Menyeramkan Untuk Dimainkan

Untuk Anda yang bosan main game yang itu-itu saja, mungkin sudah waktunya Anda menjajal game horor di android. Tidak hanya asyik dan menyenangkan, memainkan game horor juga mampu memacu hormon adrenalin Anda yang mungkin selama ini sudah berkarat akibat main game yang biasa saja.

Beberapa dari Game ini bisa membuat Anda merinding berkat efek visual dan suara yang disediakan dalam gamenya. Bahkan, terkadang Anda mungkin akan terkejut saat hantu tiba-tiba muncul di saat sedang bermain.

10 Game Horor Android Yang Menyeramkan dan Layak Untuk Anda Coba

1. Curse Breakers: Horror Mansion

Game horor ini adalah game puzzle tunjuk dan klik. Sebagai pemain, Anda harus menjelajahi rumah berhantu untuk mengungkap rahasia tersembunyi didalamnya. Dalam permainan ini,  Anda juga akan bekerja untuk menjalin kontak dengan peramal.

Sudah mulai tertarik?

Untuk Anda yang tidak suka dengan Jump-Scare, tidak perlu takut dan cemas karena Anda tidak akan menemukan hantu yang tiba-tiba muncul di game horor android ini. Curse Breakers merupakan game kasual yang mengandung unsur horor. Curse Breakers: Horror Mansion adalah permainan gratis yang tersedia di Google Play Store untuk semua jenis perangkat Android.

BACA JUGA  Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android Tanpa Meteran

2. Slendrina

Tujuan Slendrina sangat sederhana karena game ini hanya memberi tugas kepada Anda untuk menemukan 8 buku lama yang hilang. Namun, jangan meremehkan pentingnya tugas tersebut. Mengapa?

Karena petualangan Anda dalam menemukan 8 Buku lama yang hilang tersebut akan sangat menantang dan penuh dengan unsur mistis. Anda kemudian akan diminta untuk memecahkan berbagai jenis teka-teki. Gimana? Anda berani coba bermain Game Slendrina?

BACA JUGA  Samsung S20 FE, Ponsel Samsung yang Menawarkan Warna Milenial

3. Dead Trigger 2

Setelah sukses dengan seri sebelumnya yaitu Dead Trigger 1, kini Madfinger Games merilis Dead Trigger di seri ke 2. Seperti pada seri sebelumnya, pemain game horor Android harus berjuang keras melawan zombie dengan jumlah yang cukup banyak. Anda juga dipersenjatai dengan berbagai jenis senjata, seperti pedang, katana, dan senapan.

Dead Trigger 2 sangat seru dan menegangkan. Bisakah Anda melawan sejumlah besar zombie sendirian?

Jika bisa, Anda bisa membuktikannya di game yang satu ini. Unduh Dead Trigger 2 sekarang! Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store.

4. Reporter 2

Jika Anda menginginkan permainan yang mengasyikkan dan menakutkan maka cobalah memainkan Reporter 2. Di sini pemain ditempatkan sebagai seseorang yang melarikan diri dari rumah sakit karena kecelakaan. Ajaibnya, Anda akan dibawa ke sebuah rumah.

BACA JUGA  Cara Membuka Kunci Pola Android Lenovo Tanpa Reset

Anda akan melihat gadis misterius muncul berkali-kali dan tiba-tiba menghilang. Pada awalnya Anda mungkin merasa apatis. Namun siapa sangka rasa penasaran terhadap gadis itu akan muncul, bahkan setiap malam Anda tidak pernah merasa tenang karena selalu ada karakter yang menyeramkan yang muncul didalam permainan ini.

5. Distrain

Game horor Android ini pertama kali diperkenalkan sebagai game PC dan kemudian digarap ulang di Platform Android. Distrain adalah Salah satu game yang masuk dijajaran kategori Pilihan Editor, game ini adalah game petualangan horor yang menyenangkan.

BACA JUGA  Review Vivo Y30, Teknologi Berkualitas dengan Harga Pas

Nantinya, kamu akan disuguhkan cerita-cerita seru dan menegangkan. Ditambah lagi, Distrain memiliki efek suara yang bagus untuk mendukung suasana yang lebih mencekam dan menakutkan.

6. The Walking Dead Season 1 dan 2

Siapa yang tak kenal serial TV yang berkembang pesat di berbagai negara yaitu The Walking Dead.

Membangun kesuksesannya serial TV, kini Anda juga dapat memainkan game The Walking Dead di Android kesayangan anda.

Dalam game ini, Anda memainkan peran Lee, yaitu seorang pria yang mencari seorang gadis bernama Clementine. Gadis ini harus bertahan hidup untuk menghindari zombie yang berkeliaran.

BACA JUGA  OPPO A53, HP Layar Lebar Performa Tinggi Dengan Harga 2 Jutaan

Dapat dikatakan bahwa fungsi grafisnya sangat bagus. Plot yang disajikan juga cukup menegangkan. Bahkan pilihan yang harus kamu buat sebagai pemain membuat The Walking Dead Season One and Two menjadi game horor Android yang layak untuk dimainkan.

Pada dasarnya game ini memang bukanlah game horror yang paling menyeramkan, namun berpetualang melawan zombie dan mengambil keputusan dari beberapa pilihan yang ditawarkan dalam game ini menjadi bagian yang cukup menegangkan saat memainkan game horor ini di Android.

7. Eyes

Dalam game ini, Anda tidak akan dibekali senjata untuk membunuh hantu. Eyes adalah game Arcade dengan cerita di ruang bawah tanah kosong dan tidak lagi digunakan. Tujuan utama pemain adalah mengumpulkan lebih banyak barang berharga dengan menjelajahi ruang bawah tanah.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba

Saat di layar Android Anda muncul, “RUN!” Artinya ada hantu di sekitar Anda. Jika Anda melihat-lihat sekeliling, Anda akan menemukan hantu mengejar Anda. Yang harus Anda lakukan adalah lari agar hantu itu tidak membunuh Anda. Eyes adalah permainan yang cukup sederhana dan cukup menantang nyali Anda.

8. Into The Dead

Game bertahan hidup ini akan membuat Anda berlari tanpa batas. Sekilas, gameplay di game Into The Dead ini bias dibilang sangat mirip. Anda tidak harus lolos dari serangan monster yang akan memakan Anda, tetapi Anda harus bertahan dari serangan beberapa zombie.

BACA JUGA  Anda Hobi Traveling? Berikut 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2021 Untuk Smartphone

Lingkungan berpasir dan gelap adalah Settingan utama dalam Into the Dead. Anda harus bisa menyelamatkan diri dari serangan zombie yang jumlahnya sangat banyak. Into the Dead adalah permainan yang sangat populer dari PIKPOK dan tersedia secara gratis di Playstore.

9. Limbo

Tidak ada hantu atau zombie. Dalam game horor Android Limbo ini nantinya Anda akan bermain sebagai balita yang mencoba mencari dan menemukan adik laki-lakinya. Namun jangan salah, pencarian ini tidak sesederhana seperti yang dibayangkan karena Anda harus berjalan melalui medan dan jebakan yang menakutkan untuk menemukan adik laki-laki tersebut.

BACA JUGA  Cara Membuka Kunci Pola Android Lenovo Tanpa Reset

Selain hitam atau putih, Anda tidak akan menemukan warna lain di dalam game ini. Rasanya seperti berada di dunia lain saat Anda bermain game Limbo ini. Meski hanya permainan sederhana, permainan Limbo ini memiliki rating 4,8-5 rating. Cukup tinggi untuk sebuah game yang terlihat sederhana bukan?

10. Granny

Granny adalah salah satu game horor menegangkan. Karena di sini dikatakan bahwa Anda terjebak sendirian di dalam rumah. Selain terjebak sendirian, hal menakutkan lainnya adalah ada seorang wanita tua di rumah tersebut yang suka membunuh.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba

Anda harus bisa menyelamatkan diri dan keluar dari rumah dengan berbagai cara. Jangan biarkan nenek itu melihat Anda karena Anda mungkin akan dihabisi nantinya. Jika Anda mendengar bahwa nenek itu mendekati Anda, segera berlindung! Ambil peralatan, senjata, dan barang untuk mempertahankan diri dari nenek itu.

Bagaimana rangkuman cerita dari 10 Game Horor Android Menyeramkan di atas? Penasaran? Jika Anda penasaran dan ingin memainkan gamenya, segera unduh game-game diatas dan rasakan adrenalinnya.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda.