Kandas Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Kecewakan Para Penggemar

Kandas! Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Kecewakan Para Penggemar

Kabar kurang sedap datang dari pasangan dua bintang Kpop Jihyo TWICE dan Kang Daniel yang dikabarkan berakhir.

Sontak kabar tersebut tentu membuat banyak penggemar dari keduanya merasa kecewa. Dilansir dari Dispatch pada Selasa 10/11/2020, kedua pasangan tersebut harus kandas karena sulit untuk bertemu.

Memang sekarang ini Kang Daniel dan Jihyo TWICE memfokuskan diri untuk menyelesaikan album mereka. Hal ini membuat pertemuan jadi kurang intense dan komunikasi kurang lancar.

Alasan putus dari keduanya memang hanya fokus pada pekerjaan. Keduanya menganggap bahwa pekerjaan adalah prioritas utama.

Setelah berita tersebut keluar pihak JYP Entertainment memberikan tanggapan secara resmi. Dari tanggapan tersebut memang membenarkan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir.

Dari pihak agensi Kang Daniel yaitu KONNECT Entertainment juga menyerukan hal senada.

Perjalanan Cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE

Kisah asmara dari bintang K-pop ini terbilang cukup lama, mengingat mereka sudah berpacaran sejak awal tahun 2019. Pada saat berita hangat tersebut beredar tentu disambut dengan hangat dari banyak kalangan penggemar.

Keduanya sering bertemu di tempat tinggal Kang Daniel sebab dirasa jauh lebih aman. Tempat tinggal Jihyo TWICE sangat mudah keluar masuk orang secara bebas.

Pada masa pacaran, keduanya juga dilaporkan sering bertemu melalui tim senior dari industri yang telah dikenal. Saat itu waktu bertemu lebih mudah jika dibandingkan dengan sekarang ini.

Sekalipun pada saat itu keduanya memiliki kesibukan padat tetapi masih mampu membagi jadwal dan ada waktu untuk bertemu.

Seiring berjalannya waktu dimana keduanya sudah semakin padat membuat album mereka dan tidak ada waktu bertemu maka keputusan untuk menyudahi hubungan pada tahun 2020 ini dibenarkan.

Dikenal sebagai pasangan yang serasi, banyak sekali yang menyayangkan keputusan putusnya hubungan tersebut. Bahkan banyak pihak yang merasa patah hati atas kabar dari kedua bintang K-pop ini.

Tetapi demi kebaikan karir dan pekerjaan banyak juga fans yang mendukung keputusan. Kabar putusnya Kang Daniel dan Jihyo TWICE jadi pembicaraan hangat di antara K-popers.

Check Also

Setelah Gisel, Sekarang Giliran Jessica Iskandar yang Viral

Setelah Gisel, Sekarang Giliran Jessica Iskandar yang Viral

Belum genap satu minggu video panas dengan seorang yang mirip Gisel, kini jagat dunia maya …