Anya Geraldine Ancam Tegas Penyebar Foto Asusila Mirip Dirinya

Anya Geraldine Ancam Tegas Penyebar Foto Asusila Mirip Dirinya

Belum padam kehebohan jagat maya sejak kasus video syur mirip Giselle Anastasia beberapa waktu lalu, kini giliran nama Anya Geraldine duduk sebagai trending topic di Twitter. Netizen dibuat heboh dengan tersebarnya foto mirip Anya Geraldine tanpa busana.

Terlihat seorang wanita berdiri menyamping tanpa menggunakan sehelai benang pun menutupi tubuhnya pada foto tersebut. Sekilas, perempuan dalam foto tersebut memang mirip artis cantik Anya Geraldine. Netizen banyak yang menduga foto tersebut merupakan tangkapan layar dari sebuah video.

Sehingga netizen ramai-ramai mencari dan bertanya kemungkinan adanya link video syur mirip Anya tersebut. Setelah mengetahui dirinya mendadak viral, Anya langsung ambil tindakan dan tidak mau bungkam seperti yang dilakukan Giselle. Anya Geraldine angkat bicara menanggapi foto senonoh yang disebut-sebut mirip dirinya.

Ancaman Anya Geraldine untuk Penyebar Foto Mirip Dirinya

Setelah hari ini namanya menjadi trending topic di Twitter, Anya langsung angkat bicara dengan menuliskan cuitan melalui akun twitternya. Dirinya menuliskan bahwa ada orang yang dengan sengaja menyebarkan berita hoax di tengah berita viral sebelumnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Anya juga menulis ancaman bagi siapapun yang menyebarkan berita hoax dan menyebut foto tersebut adalah dirinya, ia tak segan-segan melaporkan ke polisi. Hanya dalam waktu singkat, cuitan Anya ini mendapatkan tanggapan hingga lebih dari 2000 akun dan disukai oleh 15.000 akun.

Ada banyak netizen yang membela Anya, tapi ada juga yang sangat yakin bahwa sosok dalam foto tersebut memang-lah Anya Geraldine. Ada juga yang memberikan tanggapan dengan mengunggah foto seorang perempuan tampak depan, lalu ia menyebut bahwa perempuan tersebut bukan Anya.

Anya Geraldine bersikap tegas atas apa yang sedang menerpa dirinya. Hanya sesaat saja setelah namanya mencuat di trending topic Twitter, ia langsung memberikan tanggapan bahwa itu bukan foto dirinya. Bahkan dia sangat mengecam dan mengancam Bagi siapapun yang dengan sengaja menyebarkan hoax maka ia tak segan-segan untuk melaporkan ke pihak berwenang.

Sikapnya tersebut memang bertentangan dengan Gisel Anastasia yang mana beberapa waktu lalu dirinya juga menjadi trending topic, bahkan hingga sekarang. Dalam sebuah video klarifikasi singkat, Gisel mengaku tidak ingin banyak komentar. Apalagi kasus seperti ini bukan pertama kali dialaminya, sebelumnya pernah ada kasus yang sama dan masih dalam proses penyidikan.

Check Also

Setelah Gisel, Sekarang Giliran Jessica Iskandar yang Viral

Setelah Gisel, Sekarang Giliran Jessica Iskandar yang Viral

Belum genap satu minggu video panas dengan seorang yang mirip Gisel, kini jagat dunia maya …