Infinix Note 8 Hadir untuk Mobile Gamer, Cek Harganya!

Infinix Note 8 Hadir untuk Mobile Gamer, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Mobile game saat ini sangat diminati oleh kalangan pengguna smartphone di Indonesia. Bahkan tercatat sedikitnya ada 52 juta pengguna ponsel pintar di tanah air merupakan pemain mobile game aktif. Inilah yang membuat Infinix Mobility meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi gaming memukau.

Tak tanggung-tanggung, Infinix bahkan berkolaborasi dengan Mobile Legend sebagai mobile game terpopuler di Indonesia. Dengan tagline #Antikalah, Infinix Note 8 menghadirkan ponsel dengan performa gaming yang unggul dibandingkan seri Note sebelumnya. Ponsel dihadirkan dengan tiga spesifikasi unggulan, termasuk chipset, kamera dan layar.

Ponsel ini secara resmi akan diluncurkan pada 11 November 2020, bertepatan event 11.11 di Lazada Indonesia. Tidak perlu khawatir, meskipun dirancang khusus untuk para gamer, tapi Infinix menyatakan bahwa mereka menargetkan konsumen kelas menengah. Sehingga dipastikan harga Infinix Note 8 sangat aman di kantong.

Intip Spek dan Harga Infinix Note 8

Menyandang Note pada namanya, tentu ponsel ini hadir dengan desain layar yang berdimensi lebar. Infinix Note 8 memiliki layar yang berukuran 6,95 inci dengan panel IPS. Desain layar ini diklaim mampu memberikan pengalaman game yang memuaskan dengan resolusi HD+.

Selain itu, ponsel ditenagai chipset MediaTek Helio G80 dan RAM 6GB yang membuat smartphone ini layak dijadikan opsi bagi pecinta mobile gaming. Pengguna juga dimanjakan dengan penyimpanan internal sebesar 128GB dan masih bisa menambah kapasitas memori karena ada slot kartu microSD hingga 1TB.

Infinix Note 8 berjalan pada sistem Android 10 dengan kapasitas baterai 5.200 mAh. Dengan dukungan fitur teknologi dual engine, ponsel mampu meredam suhu smartphone hingga 8 derajat celcius. Jadi, pengguna tidak perlu resah meskipun menggunakan ponsel untuk main game berjam-jam.

Dari spesifikasi kameranya juga cukup memuaskan karena memiliki 6 sensor kamera, 2 di depan dan 4 di belakang. Bagi yang berminat untuk mengikuti flash sale Infinix Note 8 minggu depan, siapkan dana sebesar Rp 3 juta-an. Harga resminya memang masih belum diketahui, tapi banyak sumber menyebut ponsel akan dijual seharga $200.

Check Also

Realme Narzo Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya

Realme Narzo Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya

Seri Narzo menjadi smartphone terbaru dari Realme yang diluncurkan tahun 2020 ini. Narzo 20 dan …