by

Kabar Peceraian Trump Dengan Melania, Ini Rahasianya

Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang tidak akan pernah dibayangkan sebelumnya oleh Donald Trump. Usai harus menerima kekelahan di Pilihan Presiden Amerika Serikat baru-baru ini, Ia juga harus menerima kabar tidak sedap lainnya. Donald dikabarkan akan berpisah dengan istrinya Melania Trump.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari orang terdekat Melania, yaitu dua mantan ajudannya. Dikatakan oleh Omarosa Newman dan juga Stephanie Wolkoff rumah tangga Trump dengan gadis cantik ini dikabarkan mulai renggang. Banyak spekulasi mengatakan kabar tersebut didasari oleh kekalahan di Pilpres tahun ini.

Inilah Penyebab Kabar Perceraian Donald dengan Melania

Public banyak menyoroti kabar perpisahan mereka yang diakibatkan karena kekalahan Trump dalam Pilpres Amerika. Namun, hal tersebut justru dibantah oleh mantan ajudan Melania. Mereka mengatakan perpisahan ini bukan karena kekalahan di ajang Pilihan Presiden Amerika Serikat saja.

Mantan ajudan tersebut bahkan mengatakan jika rencana perceraian ini sudah ada sejak jauh-jauh hari sebelum adanya pilpres. Bahkan mereka juga menuturkan jika selama ini Melania tidak merasakan kebahagiaan saat di Gedung Putih. Mengingat saat tahun 2016 lalu, Melania justru menangis kala suaminya terpilih menjadi presiden.

Sehingga wajar jika tidak mengharapkan Trump kembali memenangkan ajang pilihan kali ini. kabar tersebut semakin menguat saat mengingat dulunya harus menunda kepindahannya ke Gedung Putih selama lima bulan. ia beralasan memilih New York karena urusan sekolah anaknya.

Namun, Steph justru mengatakan alasannya enggan berpindah dari New York sebelum diadakan revisi soal perjanjian pasca pernikahannya dengan Trump. Melania mau pindah asalkan a naknya Barron mendapatkan jaminan kekayaan layaknya anak dari hasil pernikahan Trump yang sebelumnya.

Steph bahkan juga menyebutkan jika pernikahan Melania ini lebih ke arah hubungan transaksional. Di mana mereka berdua kerap tidur terpisah selama di Gedung Putih. Klaim ini juga diperkuat dengan pernyataan Omarosa yang mengatakan jika pernikahan keduanya memang telah lama berakhir.

Selama berada di Gedung Putih, Melania bahkan selalu menghitung sisa waktu yang ia miliki untuk dapat bercerai dengan suaminya lebih cepat. Mengingat melayangkan gugatan saat masih menjabat sebagai Presiden hanya merupakan penghinaan. Sebab, Trumpt dalam melakukan berbagai macam cara untuk membalasnya.