Atletico Madrid Naik Puncak Klasmen Setelah Lawan Cadiz

Atletico Madrid Naik Puncak Klasmen Setelah Lawan Cadiz

Pertandingan sepak bola La Liga banyak dinanti. Selama musim ini permainan berjalan dengan lancar dan memberikan banyak keseruan. Kali ini ada pertandingan antara Atletico Madrid vs Cadiz. Permainan didominasi oleh Atletico yang berhasil memboyong gol dalam permainan tersebut. Pesta besar tersebut dirayakan oleh beberapa atlet dari pemain Atletico Madrid.

Atletico Madrid berpesta dengan mengantongi poin penuh ketika berhadapan dengan Cadiz pada Minggu 8/11/2020 dini hari tadi. Los Colchoneros akan memberikan empat gol ke gawang tim promosi. Atletico memang unggul lebih cepat ketika laga baru saja mulai bermain pada waktu 8 menit pertama.

Perjalan Pesta Kemenangan Atletico ladawa Cadiz

Joao Felix berhasil memecah kebuntuan timnya dan memanfaatkan umpan dari Marcos Llorente. Bahkan pasukan Diego Simeone berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-22. Namun, kali ini giliran Llorente yang berhasil mencatatkan namanya pada papan skor.

Telah berhasil unggul dengan dua angka, Atletico mencoba untuk menurunkan tempo permainan sepanjang babak pertama. Berlanjut pada babak ke-2 dimana Atletico masih mendominasi jalannya pertandingan. Setelah enam menit masuk lapangan babak ke-2 giliran Luis Suarez yang ambil bagian memberikan gol dari umpan Felix.

Felix berhasil menutup pesat pada permainan Atletico di menit ke-90. Penyerang muda asal portugal tersebut berhasil memaksimalkan umpan dari Angel Correa. Skor bertahan hingga selesai pertandingan dengan hasil 4-0.

Tambahan tiga angka tersebut membuat Atletico akan naik di puncak kalsemen. Untuk klasemen sementara di La Liga ada 17 angka dari tujuh laga. Sedangkan Cadiz harus rela bertahan di posisi enam dengan 14 poin dalam 9 pertandingan. Hal ini membuat Atletico menang mutlak pada pertandingan melawan Cadiz.

Kemenangan besar yang membuat Atletico semakin bersemangat untuk lanjut menghadapi lawan di pertandingan selanjutnya. Susunan pemain dari Atletico Suarez, Feliz, Llorente, Saul, Oblak, Savic, Gimenez, Hermoso, Herrera, Trippier, dan Koke berhasil membawa jalan keunggulan pada babak selanjutnya. Mungkin anda tidak sabar menantinya Atletico Madrid bisa lolos kembali dan akan melawan tim mana.

Check Also

PSG vs Renees Liga Prancis Malam Ini Siap Ditunggu Pecinta Bola

PSG vs Renees Liga Prancis Malam Ini Siap Ditunggu Pecinta Bola

Bagi pecinta sepak bola, jadwal Liga Prancis Ligue 1 pada pekan ke-10 ini dapat anda …