PSG vs Renees Liga Prancis Malam Ini Siap Ditunggu Pecinta Bola

PSG vs Renees Liga Prancis Malam Ini Siap Ditunggu Pecinta Bola

Bagi pecinta sepak bola, jadwal Liga Prancis Ligue 1 pada pekan ke-10 ini dapat anda saksikan pada hari Minggu 08/11/2020. Ada pertandingan PSG vs Rennes yang akan bertanding di Stadion Parc des Princes. Untuk menyaksikan keseruan dua tim tersebut anda bisa melihatnya di RCTI.

Laga tersebut juga bisa anda saksikan secara live streaming di belN Sport Xtra pada dini hari 03.00 WIB. Kedua tim ini nantinya akan diperkirakan berjalan sangat menarik. PSG akan diprediksi lebih menarik dan diunggulkan sebagai tuan rumah. Tetapi hal tersebut tidak mudah untuk amankan poin penuh.

Rennes juga tidak bisa disepelekan sebab sudah berada di posisi ke-3 klasmen Ligue 1 dengan 18 poin. Hanya terpaut 3 angka antara Rennes dan PSG. Prediksi pertandingan antara PSG vs Rennes ini masih menjadi misteri dan mendebarkan.

Prediksi PSG vs Rennes dalam Liga Prancis Ligue 1

Dikabarkan permainan PSG vs Rennes ini akan cukup menebarkan. Akankah PSG mampu bertahan bermain tanpa beberapa pemain andalan. Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Presnel Kimpembe, Keylor Navas, Julian Draxler, Marco Verratti, bahkan Neymar juga. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pelatih Thomas Tuchel.

Pablo Sarabia juga akan absen karena sedang cedera otot. Hal tersebut membuat PSG harus rela bermain dengan tantangan besar. Apa Lagi PSG akan bermain dengan tekanan yang besar setelah mengalami kekalahan dari RB Leipzig di Liga Champions. Tidak hanya kalah, tetapi PSG juga harus mengakhiri Laga hanya dengan 9 pemain.

Sedangkan lawan Rennes hanya kalah satu kali pada musim ini ketika melawan Angers. Apalagi jika melihat head to head di pertemuan 5 terakhir dimana tidak ada perbedaan terlalu jauh antara ke-2 tim.

Namun dikabarkan nantinya pada pertandingan Rennes tidak akan tampil semaksimal mungkin. Eduardo Camavinga dikabarkan masih absen karena cedera. Beberapa pemain dari Rennes juga ada yang absen lagi seperti Mbaye Niang, Daniele Rugani, Jonas Martin, dan Faitout Maouassa. Jadi pertarungan juga akan menjadi lebih sengit antara PSG vs Rennes yang akan bertanding pada malam nanti.

Check Also

Klasemen Moto GP 2020, Nama Joan Mir Menjadi Terdepan

Klasemen Moto GP 2020, Nama Joan Mir Menjadi Terdepan

Moto GP Eropa 2020 tentu menjadi pagelaran ramai ditunggu banyak orang saat ini. Mengingat pertandingan …