Fakta Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq yang Curi Perhatian

Fakta Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq yang Curi Perhatian

Nama Najwa Shihab mendadak trending di mesin pencari, putri dari Habib Rizieq Shihab, Imam Besar FPI. Meskipun masih dalam polemik permasalahannya di Indonesia maupun di Arab Saudi, Habib Rizieq dikabarkan akan terbang ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020 pekan depan.

Kepulangannya ke tanah air bertujuan untuk menikahkan putrinya tersebut, sesuai yang dikonfirmasi secara langsung oleh Sekretaris Umum FPI Munarman. Sosok Syarifah Najwa Shihab sendiri tidak banyak informasi yang beredar, tidak setenar ayahnya. Diketahui ia merupakan putri keempat Rizieq dari pernikahannya dengan Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Dari gambar tersebut tak heran jika banyak netizen yang berusaha mencari informasi seputar siapa sosok Najwa Shihab ini. Dikabarkan bahwa ia akan menikah dengan tunangannya yang bernama Irfan Alaydrus. Lalu, siapa sosok wanita putri kesayangan Imam Besar FPI ini?

Siapa Sosok Najwa Shihab?

Diketahui bahwa Rizieq Shihab memiliki enam orang putri dan seorang putra, yakni Zahra Shihab, Fairuz Shihab, Mumtaz Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Zulfa Shihab, Humaira Shihab dan Rufaidah Shihab. Putra putrinya tersebut merupakan anak dari pernikahannya dengan Syarifah Fadlun bin Yahya pada  September 1987 lalu.

Habib Rizieq akan pulang ke negara Indonesia untuk menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab. Sebelum dijadwalkan akan menikah, diketahui Najwa Shibab sebelumnya telah bertunangan dengan Irfan Alaydrus, calon suaminya.

Jadwal pernikahan keduanya akan digelar setelah sang ayah pulang ke tanah air pada Sabtu, 14 November 2020. Sayangnya, tidak banyak informasi yang ada di dunia maya mengenai Najwa Shihab maupun calon suaminya. Bahkan tidak ada informasi yang membicarakan tentang aktivitas maupun pendidikan dan pekerjaan mereka.

Namun perihal jadwal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia memang benar adanya dan telah dikonfirmasi. Selain untuk tujuan menikahkan putrinya, Habib Rizieq juga akan mengadakan beberapa kunjungan ke tempat-tempat yang telah dijadwalkan.

Salah satunya mendatangi pondok pesantren agrokultural di Mega Mendung Bogor untuk melakukan peletakan batu permata. Menurut informasi, Rizieq juga akan mendatangi kegiatan maulid yang telah direncanakan sebelumnya.

Kata Kunci Populer:

Check Also

Bentuk Kegiatan untuk Perayaaan Hari Pahlawan 10 November 2020

Bentuk Kegiatan untuk Perayaan Hari Pahlawan 10 November 2020

Hari pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November. Hari yang diperingati untuk mengenang jasa para pahlawan …