Jadi Gumiho, Pesona Lee Dong Wook Mencuri Perhatian

Jadi Gumiho, Pesona Lee Dong Wook Mencuri Perhatian

Penggemar drama Korea pasti kenal dengan nama Lee Dong Wook, salah satu aktor tampan yang kembali mencuri perhatian melalui judul terbarunya “Tale of The Nine Tailed”. Sudah hampir empat tahun sejak Lee Dong Wook sukses besar berperan sebagai malaikat mau dalam drakor “Goblin”.

Kali ini dia mengambil peran dalam drama fantasi 2020 sebagai gumiho, rubah berekor sembilan. Meskipun dalam sebuah wawancara ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya cukup tertekan karena menggambarkan sosok mistik ini, tapi ternyata aktingnya sebagai benar-benar mempesona dan tidak mengecewakan.

Ia mengaku berusaha sangat keras agar bisa mengubah citra malaikat maut yang sangat melekat dalam dirinya. Kisah fantasi berbalut romance ini disutradarai oleh Kang Shin Hyo yang tayang pada slot waktu Rabu & Kamis pukul 22:50 waktu Korea (20:50 WIB).

Peran Lee Dong Wook sebagai Gumiho di Drakor Barunya

Drama Korea terbaru 2020 ini menceritakan tentang Lee Dong Wook yang berperan sebagai sosok Gumiho bernama Lee Yeon yang terpaksa harus datang ke dunia untuk berburu monster. Ia beradu akting dengan aktris cantik Jo Bo Ah yang berperan sebagai Nam Ji A, seorang produser acara misteri.

Sebelumnya, Yi Yeon hidup sebagai roh penjaga di Gunung Baekdudaegan. Dirinya juga menjadi hakim yang yang memberikan hukuman untuk makhluk-makhluk pengganggu kehidupan dunia. Sisi kharismatiknya muncul saat ia memutuskan tinggal di bumi dan hidup layaknya seorang manusia. Penyajian yang sempurna membuat pesona Lee Dong Wook mengingatkan kita pada film legendaris, Twilight.

Fakta menariknya,  Lee Dong Wook adalah Gumiho laki-laki yang pertama sepanjang sejarah drama di Korea Selatan. Sehingga dirinya mengaku sangat antusias untuk memainkan perannya sebagai rubah berekor sembilan dan dan berusahalah meninggalkan kesan tersendiri di kalangan para penonton dan penggemarnya.

Apalagi dalam drama ini juga menjadi comeback aktor tampan Kim Bum yang memainkan peran sebagai Yirang. Tak heran, jika drakor fantasi ini berhasil cetak rating tertinggi setiap episodenya di slot jam tayang yang sama. Penasaran? Jangan lupa nonton, atau bisa juga download dramanya.

Check Also

Disebut Tipe Ideal Bagi Lisa Blackpink, Ini Tanggapan Gong Yoo

Disebut Tipe Ideal Bagi Lisa Blackpink, Ini Tanggapan Gong Yoo

Kpop lovers, pasti familiar dengan Blackpink, salah satu grup idol Korea Selatan yang digawangi oleh …