Menang Lagi, Bukti Arsenal Mulai Temukan Pola Permainan

Menang Lagi, Bukti Arsenal Mulai Temukan Pola Permainan

Kemenangan telak Arsenal atas Molde lalu membawa dampak besar bagi kubu Meriam London tersebut. Pada lanjutan di laga Liga Europa pekan ketiga, Arsenal telah berhasil menang 4-1 di kandang. Kemenangan tersebut membuat kesempatan lolos babak selanjutnya menjadi semakin besar. Terutama untuk misi dalam menjuarai Liga Europa musim ini.

Pada lanjutan laga tersebut, tim asal London ini memang tertinggal terlebih dahulu pada menit 22. Di menit ke 42 sebenarnya Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Nicolas Pepe. Namun gol tersebut dianulir oleh pengadil lapangan karena dianggap offside dan Arsenal harus menerima keputusan tersebut.

Namun, Eddie Nkeitah mampu membawa kedudukan sama imbang pada injuri babak pertama. Nkeitah berhasil memanfaatkan kesalahan pemain Molde saat melakukan antisipasi umpan. Kristoffer Haugen kemudian malah mengarahkan umpan Nkeitah tersebut ke gawangnya sendiri. Akhirnya skor sama kuat 1-1 mengakhiri pertandingan hingga turun minum.

Pertanda Baik Bagi Tim

Dua kemenangan terakhir menjadikan sebuah pertanda baik bagi tim Meriam London pada musim ini. Sebelumnya pada lanjutan Liga Inggris beberapa waktu lalu, Arsenal berhasil menaklukan Manchester United di Old Trafford. Hasil tersebut membawa tim asal London tersebut berada di posisi 9 klasemen sementara.

Dalam 5 pertandingan terakhir, tim Meriam London memang memiliki catatan cukup buruk karena hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan. Kemenangan terakhir diraih saat bertamu ke kandang Manchester United di Old Trafford. Aubameyang berhasil mencetak gol dari titik putih pada pertengahan babak kedua.

Sedangkan pada laga lanjutan Liga Europa, Arsenal berhasil memenangkan semua pertandingan dan mengoleksi poin penuh. Perolehan ini tentu saja membuat kesempatan lolos ke babak selanjutnya semakin besar. Apalagi pada grub B hampir tidak ada tim yang bisa memberikan tekanan berarti untuk perebutan juara grup.

Dua kemenangan terakhir tersebut memang menjadi pertanda baik bagi anak asuhan Mikel Arteta. Misi memperbaiki permainan di Liga Inggris tentu menjadi prioritas utama supaya masuk ke zona Liga Champions musim depan. Sedangkan untuk Liga Europa, Arsenal berencana menjadi pemenang di kompetisi kasta kedua tersebut.

Check Also

Klasemen Moto GP 2020, Nama Joan Mir Menjadi Terdepan

Klasemen Moto GP 2020, Nama Joan Mir Menjadi Terdepan

Moto GP Eropa 2020 tentu menjadi pagelaran ramai ditunggu banyak orang saat ini. Mengingat pertandingan …