Jadi Brand Ambassador Shopee, Perjalanan Karir Stray Kids Jadi Sorotan

Jadi Brand Ambassador Shopee, Perjalanan Karir Stray Kids Jadi Sorotan

Shopee Indonesia telah memutuskan untuk memilih Stray Kids sebagai brand ambassador. Keputusan pihak Shopee tersebut tentu memberikan banyak perhatian para penggunanya. Boy band asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan tampil di TV show Shopee 11.11. Berita ini disambut antusias tidak hanya bagi pengguna Shopee, tetapi juga pecinta K-pop di Indonesia.

Stray Kids memiliki personil  bernama Seungmin, I.N, Felix, Hand, Hyunjin, Changbin, Lee Know, dan Bang Chan. Boy band tersebut berhasil debut di tahun 2018 dan sekarang ini semakin eksis di dunia musik. Karena berhasil menjadi brand ambassador dari Shopee sekarang ini mulai banyak yang penasaran dengan perjalanan karir dari Stray Kids.

Awal Mula Perjalanan Karir Stray Kids

Berawal dari survival show JYP Entertainment membentuk Stray Kids. Pada saat itu tajuk yang dipilih memang Stray Kids dan tayang di Mnet tahun 2017. Namun semenjak kemunculannya tersebut, ternyata Stray Kids berhasil menarik perhatian banyak penggemar.

Hal tersebut sudah mulai terlihat dari banyaknya views di MV Hellevator yang bahkan dirilis sebelum adanya survival show. Dengan kurun waktu sekitar 20 jam, ternyata tayangan tersebut sudah berhasil dilihat oleh lebih dari 1 juta orang. Sekalipun banyak yang melihat, tetapi pada saat itu dua orang trainee Felix dan Lee Know sempat tersingkirkan.

Sekalipun sempat terkena eliminasi tetapi 9 trainee berhasil masuk dalam grup. Setelah perjalanan panjang di survival show ternyata Stray Kids juga merilis pra-debut EP dengan judul Mixtape. Di dalam lagu tersebut ternyata ada andil dari para member ketika proses menciptakannya.

Berjalan dengan berbagai macam usaha, pada tahun 2018 tepatnya bulan Maret ternyata Stray Kids berhasil melangsungkan debut. Judul debut kala itu adalah EP I am Not. Sedangkan yang digunakan sebagai single adalah District 9.

Sampai berita ini dikeluarkan, Stray Kids berhasil mengeluarkan enam EP dan satu album dengan judul Go Live. Single yang paling laris manis adalah God’s Menu. Keberhasilan yang mereka raih membuat pihak Shopee Indonesia memutuskan untuk menjadikannya brand Ambassador. 

Check Also

Disebut Tipe Ideal Bagi Lisa Blackpink, Ini Tanggapan Gong Yoo

Disebut Tipe Ideal Bagi Lisa Blackpink, Ini Tanggapan Gong Yoo

Kpop lovers, pasti familiar dengan Blackpink, salah satu grup idol Korea Selatan yang digawangi oleh …