Realme Narzo Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya

Realme Narzo Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya

Seri Narzo menjadi smartphone terbaru dari Realme yang diluncurkan tahun 2020 ini. Narzo 20 dan Narzo 20 Pro merupakan dua varian keluaran terbaru dari realme seri tersebut. Seri ini secara khusus ditunjukkan bagi para gamers dengan harga terjangkau.

Keduanya tentu dibekali dengan fitur yang istimewa. Meskipun desain casing belakang kedua ponsel ini tidak jauh berbeda, seri Narzo 20 Pro menawarkan fitur sedikit di atas Narzo 20. Mereka terlihat elegan dengan desain “V” yang akan nampak ketika terkena cahaya.

Perbedaan juga sangat menonjol dari sisi kameranya, di mana versi biasa hanya dibekali dengan 3 kamera sedangkan versi pro punya 4 kamera dengan desain yang terlihat lebih mewah. Yuk, cek lebih jauh harga dan spesifikasi Realme Narzo yang sudah rilis di Indonesia.

Harga dan Fitur-fitur Unggulan Realme Narzo

Dilihat dari sisi depannya, Narzo 20 dengan layar 6,5 inci memiliki tampilan dewdrop dan rasio layar 88,7%. Narzo 20 Pro mempunyai ukuran yang sama, tapi dengan desain yang lebih luas yaitu 90,5% untuk rasio layarnya.

Uniknya, Narzo 20 justru dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 6000 mAh  yang diklaim dapat bertahan hingga 45 hari dalam mode siaga. Bahkan dengan kapasitas jumbo tersebut ponsel ini bisa jadikan sebagai powerbank. Sementara untuk Narzo 20 Pro hadir dengan kapasitas baterai 4500 mAh.

Ditinjau dari tenaganya, Narzo 20 didukung dengan prosesor MediaTek Helio G85. Sedangkan Narzo 20 Pro memakai prosesor yang lebih bagus, yakni MediaTek Helio G95 yang akan memberikan pengalaman gaming memuaskan.

Berapa harga Realme Narzo series? Keduanya akan dijual secara perdana pada event 11.11 nanti di beberapa e-commerce. Realme Narzo 20 dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, tersedia dalam varian warna glory silver dan victory blue. Sedangkan untuk seri Realme Narzo 20 dibanderol Rp 3.199.000, dengan warna black ninja dan white knight.

Pembelian perdana melalui event tersebut akan mendapatkan bonus paket data gratis dari Telkomsel. Tertarik? Jangan sampai melewatkan flash sale tanggal 11 November nanti!

Check Also

7 Fitur Terbaru Google Meet

Inilah 7 Fitur Baru Google Meet, Meeting Online Semakin Mudah

Google terus mempercepat pengembangan Google Meet untuk individu, tim, dan organisasi sebagai salah satu prioritas …