Heboh Uang 2 Milyar di Tabungan Maybank Hilang

Heboh Uang 20 Milyar di Tabungan Maybank Hilang, Kasus Belum Selesai

Kasus kehilangan uang di tabungan bukan lagi hal aneh yang terdengar. Nasib naas tersebut kini juga tengah menimpa Winda D. Lunardi bersama dengan ibunya. Di mana mereka merasa telah kehilangan tabungan sebanyak 2 Milyar di Bank Maybank beberapa pekan lalu.

Untuk melihat perkembangan kasus tersebut Winda bersama dengan ibunya mendatangi Bareskim Polri. Hal tersebut ia lakukan guna memantau bagaimana perkembangan kasus kehilangan uang tersebut. Di mana Winda diduga telah menjadi korban kejahatan perbankan dengan kerugian senilai 2 Milyar rupiah.

Seusai kehilangan uang tersebut Winda beserta keluarga merasa begitu sedih dan terpukul atas kasus yang menimpanya. Mengingat uang yang hilang bukan berada dalam jumlah sedikit. Ia juga berharap mendapatkan perlindungan beserta keadilan oleh pihak bank. Mengingat nasabah telah memberikan kepercayaan terhadap bank atas uang mereka.

Tabungan Berharga Winda dan Ibunya Untuk Masa Depan

Winda tentu sangat menginginkan uangnya dapat kembali dengan segera. Mengingat uang tersebut ia kumpulkan dalam waktu yang tidak sedikit dan digunakan untuk persiapan masa depan. Tidak heran jika kemudian Winda beserta dengan ibunya sangat berharap hak mereka dikembalikan.

Tabungan senilai 2 Milyar tersebut ia kumpulkan selama 5 tahun terhitung sejak tahun 2015 hingga 2020 lalu dalam dua buah rekening. Total yang didapatkan adalah 20 Milyar dengan rincian rekening milik ibu 5 Milyar dan rekeningnya sendiri 15 Milyar.

Namun Winda mengaku tabungan tersebut hilang, di mana tersisa 17 juta di rekening ibunya serta 600 ribu di rekening miliknya. Sejak kehilangan tabungan di bulan Februari Winda berupaya menempuh jalur hukum dan meminta kepastian kepada pihak Bank. Namun hingga saat ini belum juga mendapatkan kepastian.

Disebutkan juga menurut Winda pihak Bank tidak memiliki iktikad baik untuk mengembalikan uang mereka. Mereka kerap meminta bertemu dengan direksi Maybank untuk membahas mengenai tabungan yang hilang namun tetap tidak mendapatkan respon, bahkan hanya mendapatkan surat yang isinya kasus telah diselesaikan.

Setelah kasusnya tidak mengalami perkembangan Winda akhirnya melaporkan kembali pada bulan Mei lalu serta Oktober kemarin. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar penyidikan dan penyelidikan kasus kehilangan uang miliknya bisa segera diurus dan mendapatkan kepastian agar uang bisa dikembalikan.

Check Also

Pembiayaan Wom Finance Alami Peningkatan

Pembiayaan Wom Finance Alami Peningkatan, Ini Besar Persentasenya

Pandemi Covid-19 yang menyerang dunia memang membawa pengaruh cukup besar dalam berbagai sektor kehidupan. Salah …