Mini Album Ke-10 Mamamoo Siap Diluncurkan

Kabar Gembira untuk K-Popers, Mini Album Ke-10 Mamamoo Siap Diluncurkan

Kabar gembira bagi para pecinta K-pop, pasalnya grup idola MAMAMOO akan meramaikan dunia musik. MAMAMOO sebagai salah satu grup idola K-pop lawas ini telah meluncurkan mini album ke-10 mereka. Menariknya lagi, mini album akan diberi tajuk TRAVEL dan sudah meluncurkan video musik pertama dengan berjudul AYA pada tanggal 3/11/2020 hari selasa.

Dilansir dari Soompi lagu AYA ini disusun oleh Kim Do hoon (RBW) dan Lee Sang Ho. Sementara Moonbyul selaku rapper dari grup idol MAMAMOO juga mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu tersebut, sehingga AYA akan menjadi salah satu lagu dengan kesan kuat.

Mini Album Buat Penggemar MAMAMOO Tidak Kecewa

Video musik berjudul AYA tersebut memiliki durasi sekitar 3:39 menit. MAMAMOO tampil dengan ekspresif dan menunjukkan koreografi energik. Bahkan sebagian besar fans dari MAMAMOO yang telah menonton video tersebut memuji penampilan kambek Dari keempat personel grup tersebut. Selain dikarenakan suara mereka sudah bagus ternyata penampilan dalam video tersebut juga luar biasa.

Grup dengan anggota Hwasa, Wheein, Solar, dan Moonbyul tersebut benar-benar membius para penontonnya sehingga tidak merasa kecewa sedikitpun. Dalam kurun waktu 2 jam ternyata video MAMAMOO yang telah diunggah di laman YouTube sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapatkan 468000 like dari warga YouTube.

Hal tersebut bisa menjadikan pertanda bahwa mini album grup Idol MAMAMOO sukses besar. Banyak para fans yang menunggu comeback dari girl band yang satu ini. Namun sebenarnya tidak hanya MAMAMOO sebab K-pop G-Dragon juga akan kembali ke jagat musik. Dilansir dari media OSEN yang melaporkan bahwa G-Dragon akan mempersiapkan album solo terbarunya.

Pihak Agensi YG Entertainment membenarkan hal tersebut. G-Dragon akan mempersiapkan album terbarunya. Hal ini sudah menjadi kabar baik bagi para fans G-Dragon.

Ada kesamaan antara MAMAMOO dan G-Dragon yang memutuskan comeback dengan lagu terbaru di masa pandemi Covid-19. Namun hal tersebut tidak membatasi mereka untuk berkarya dan membuat para fans merasa puas dengan penampilan mereka. Apakah anda juga sudah menonton video dari MAMAMOO dengan judul AYA di YouTube?

Check Also

Disebut Tipe Ideal Bagi Lisa Blackpink, Ini Tanggapan Gong Yoo

Disebut Tipe Ideal Bagi Lisa Blackpink, Ini Tanggapan Gong Yoo

Kpop lovers, pasti familiar dengan Blackpink, salah satu grup idol Korea Selatan yang digawangi oleh …