Web Analytics

Bisakah Anda mengelompokkan teks dengan iPhone dan Android?

Pertanyaan yang Sering Diajukan. Bagaimana cara mengirim teks grup dari Android ke pengguna iPhone? Selama Anda mengatur MMS dengan benar, Anda dapat mengirim pesan grup ke salah satu teman Anda, bahkan jika mereka menggunakan iPhone atau perangkat non-Android.

Daftar Isi

Bisakah Anda mengelompokkan pesan dengan Android dan iPhone?

Semua orang tahu teks grup dengan iPhone dan iMessage atau Android dan Google Messages. Kedua aplikasi perpesanan mengirim pesan teks grup ke siapa saja dan semua orang di grup secara bersamaan. Satu orang di grup membalas, dan semua orang dapat melihat dan membalas pesan. Ini berfungsi paling baik untuk memberi tahu teman dan keluarga.

BACA JUGA  Mengapa panggilan yang diblokir berasal dari Android?

Bisakah Anda menambahkan pengguna non-iPhone ke obrolan grup?

Siapa pun di iMessage grup dapat menambahkan atau menghapus seseorang dari percakapan. Anda dapat menghapus seseorang dari iMessage grup yang berisi tiga orang atau lebih. Anda tidak dapat menambah atau menghapus orang dari pesan MMS grup atau pesan SMS grup. … Siapa pun di iMessage grup dapat menambahkan atau menghapus seseorang dari percakapan.

BACA JUGA  Bagaimana cara menghubungkan pengontrol Xbox ke iPhone iOS 14 saya?

Mengapa saya tidak dapat mengirim teks grup ke pengguna non-iPhone?

Ya, itu sebabnya. Pesan grup yang berisi perangkat non-iOS memerlukan koneksi seluler dan data seluler. Pesan grup ini adalah MMS yang memerlukan data seluler. Sementara iMessage berfungsi dengan Wi-Fi, SMS/MMS tidak berfungsi.

Bisakah Anda mengirim SMS massal di iPhone tanpa menjadi SMS grup?

Ini benar-benar teks massal di iPhone Anda tanpa menjadi teks grup dan Anda siap melakukannya! Setelah selesai, ketuk “Kirim ke X nomor kontak” dan Hit Em Up akan mengantri aplikasi perpesanan Anda untuk mengirim pesan yang dipersonalisasi ke semua penerima Anda tanpa itu menjadi teks grup.

BACA JUGA  Bagaimana cara mengintegrasikan Ubuntu dengan Windows Active Directory?

Bisakah ponsel Samsung mengelompokkan teks dengan iPhone?

Bagaimana cara mengirim teks grup dari Android ke pengguna iPhone? Selama Anda mengatur MMS dengan benar, Anda dapat mengirim pesan grup ke salah satu teman Anda, bahkan jika mereka menggunakan iPhone atau perangkat non-Android.

Bagaimana cara mendapatkan iMessage di Android saya?

Tautkan Android Anda ke aplikasi AirMessage

  1. Buka Google Play Store dan instal aplikasi AirMessage.
  2. Buka aplikasi AirMessage.
  3. Masukkan alamat IP lokal Mac Anda dan kata sandi yang Anda buat sebelumnya. Klik Hubungkan.
  4. Ketuk Unduh Riwayat Pesan jika Anda ingin mengunduh obrolan iMessage Anda. Jika tidak, ketuk Lewati.
BACA JUGA  Bagaimana cara menghentikan program di Ubuntu?

Bagaimana cara menambahkan pengguna non-iPhone ke iMessage?

Ketuk ikon Pesan. Ketuk “Pesan Baru”, ketuk ikon “+” dan pilih nama kontak pengguna non-iPhone. Masukkan teks pesan Anda di jendela Pesan Baru dan ketuk Kirim. Setelah satu atau dua detik, pesan akan muncul di layar dengan gelembung hijau di sekitarnya.

Bisakah pengguna Android menggunakan iMessage?

Apple iMessage adalah teknologi perpesanan yang kuat dan populer yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima teks terenkripsi, gambar, video, memo suara, dan banyak lagi. Masalah besar bagi banyak orang adalah iMessage tidak berfungsi di perangkat Android. Nah, mari kita lebih spesifik: iMessage secara teknis tidak berfungsi pada perangkat Android.

BACA JUGA  Apa yang dimaksud dengan edisi Android Go?

Bagaimana Anda menambahkan seseorang ke utas teks?

Android

  1. Buka percakapan yang ingin Anda tambahi seseorang.
  2. Ketuk ikon tiga titik di kanan atas.
  3. Pilih Anggota dari menu.
  4. Ketuk ikon profil dengan tanda + di sudut kanan atas.
  5. Masukkan nama orang yang ingin Anda tambahkan dan itu akan dilengkapi secara otomatis.
  6. Ketuk nama orang tersebut.

Mengapa pesan saya tidak terkirim di obrolan grup?

Jika Anda mengalami masalah saat mengirim pesan teks grup (SMS), Anda mungkin perlu memperbarui pengaturan akun dan aplikasi perpesanan Anda. Saat Anda mengirim pesan teks ke beberapa penerima, sebagian besar ponsel cerdas mengirimkannya sebagai satu pesan, bukan beberapa pesan individual.

BACA JUGA  Program apa saja yang termasuk dalam Windows 10 Pro?

Apa itu SMS vs MMS?

MMS? Pesan teks hingga 160 karakter tanpa lampiran file disebut SMS, sedangkan teks yang berisi file — seperti gambar, video, emoji, atau tautan situs web — menjadi MMS.

Bagaimana cara mengirim SMS massal di iPhone?

Kirim SMS grup

  1. Buka Pesan dan ketuk tombol Tulis .
  2. Masukkan nama atau ketuk tombol Tambah. untuk menambahkan orang dari kontak Anda.
  3. Masukkan pesan Anda, lalu ketuk tombol kirim .
BACA JUGA  Bagaimana cara melihat panggilan masuk di Android saya?

Bisakah Anda mengirim SMS ke beberapa penerima tanpa mereka sadari?

Cari dan tambahkan bidang Bcc untuk pesan Anda. Buka “Opsi” dan pilih “Bcc” di bagian “Tampilkan Bidang”. Bidang Bcc sekarang ditampilkan secara default untuk setiap pesan baru. Gunakan bidang Cc untuk mengirim email ke grup kecil tempat semua orang saling mengenal.

Apa aplikasi teks massal terbaik untuk iPhone?

Jangkauan adalah aplikasi SMS massal terbaik untuk berkomunikasi dengan sekelompok besar orang sekaligus. Tidak seperti obrolan grup yang kacau, Reach memungkinkan Anda membuat grup orang yang terpisah dari daftar kontak Anda dan dengan mudah mengirimi mereka SMS atau pesan teks yang dipersonalisasi, iMessages, email, pesan Google Voice, atau bahkan teks WhatsApp.