by

Momen Persalinan Anak Keduanya, Raditya Dika Malah Curhat Begini

Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza sedang berbahagia pasca kelahiran anak kedua mereka pada 3 November 2020 kemarin. Keduanya menceritakan momen-momen persalinan yang menurut Anissa Aziza lebih santai daripada anak pertamanya dulu. Disisi lain, Raditya Dika malah curhat sering dimarahin sang istri sebelum proses persalinan.

Jelang kelahiran Aksara Asa Nasution, komedian yang juga seorang penulis buku tersebut ungkap sering dimarahi saat mengusap-usap perut istri yang mulai merasakan mulas jelang persalinan. Melalui kanal YouTube-nya, Radit menjelaskan alasan sang istri marah karena usapannya terlalu pelan atau kurang kencang.

Mendengar curhatan dari suaminya tersebut, Anissa yang berada di sebelahnya hanya bisa tertawa. Anissa juga menambahkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman di bagian tulang-tulangnya ketika mulai merasa mulas. Ia merasa lebih nyaman ketika suaminya mau mengusap-usap perutnya yang sudah semakin membesar beberapa hari sebelum persalinan.

Aksara Asa Nasution Lahir Lebih Cepat dari Prediksi

Dalam vlog tersebut Anissa juga menyampaikan bahwa Raditya Dika cukup unik karena suka berimprovisasi dengan usapannya. Mulanya pakai semua jari, tapi tiba-tiba hanya mengusap dengan satu jari saja. Tidak mau kalah, Radit memberikan pembelaan bahwa bermaksud memberikan usapan pada bagian perut yang mulas agar lebih fokus katanya. Hehe.

Mengingat kondisi Anissa yang memang sedang sensitif, istrinya pun jadi lebih sering memarahinya hanya karena mengusap dengan satu jari. Raditya Dika juga beberapa kali sempat merasa serba salah dan tidak tahu harus bagaimana lagi.

Pada kesempatan yang sama, pemain film ‘Single’ itu juga menyampaikan bahwa kelahiran Aksara Asa Nasution lebih cepat dari perkiraan perhitungannya. Padahal menurut perhitungannya anak kedua mereka seharusnya lahir pada 5 November 2020, lebih cepat dua hari dari tanggal tersebut. Dika juga membeberkan Anissa sudah mengalami kontraksi sejak 1 November 2020.

Ia mengira kelahiran buah hatinya tersebut masih dua hingga tiga hari kedepan sehingga Dika pun sempat main game online. Namun beberapa jam kemudian Anissa mengeluh semakin kontraksi dan mereka harus segera ke klinik. Selang 4 jam setelah mereka sampai klinik, Anissa pun lahiran, ujar Raditya Dika melalui channel YouTube pribadinya.