by

Terkuak, Ini Pilihan Kanye West di Pilpres AS

Kanye West yang merupakan rapper ternama negeri Paman Sam tiba-tiba mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Tidak seperti biasa terkait dunia hiburan kali ini justru dia membahas ranah politik. Dia mengaku telah menentukan pilihan pada pemilihan presiden Amerika yang diramalkan berlangsung sengit.

Alih-alih memilih salah satu nama presiden, ia justru mengaku akan memilih nama dirinya sendiri di pemilihan tersebut. Pemilihan ini merupakan kali pertama suami Kim Kardashian menggunakan hak pilihnya. Namun, berbeda dari yang lain justru tidak memilih satu dari sekian pasangan calon terpilih.

BACA JUGA  Kremlin: Vladimir Putin Sehat, Tidak Akan Mundur 2021

Inilah Pilihan Kanye West Saat Pilihan Pilpres

Suami Kim ini mengaku memilih namanya sendiri di kertas suara. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat. Di mana hak suara pertama yang dimiliki justru digunakan untuk memilih orang paling tepat dan paling dipercaya. Orang tersebut tidak lain dan tidak bukan merupakan dirinya sendiri.

Dia bahkan menuliskan sejumlah tweet di akun sosialnya. Dia meminta para followersnya untuk tetap percaya dengan dirinya agar dapat menjabat sebagai presiden Amerika. Hal tersebut tentu tidak bisa terlepas dari impian masa lalunya yang ingin menjabat menjadi seorang presiden Amerika.

BACA JUGA  Kabar Peceraian Trump Dengan Melania, Ini Rahasianya

Diketahui pula beberapa waktu lalu, Kanye West sempat mengumumkan jika dirinya akan maju dalam ajang pemilihan presiden Amerika. Namun, Kanye mengaku pencalonannya batal dilakukan. Hal tersebut dikarenakan telat dalam melengkapi semua persyaratan serta berkas-berkas yang harusnya diajukan sejak awal.

Meskipun gagal dalam melakukan pemilihan presiden Amerika di tahun 2020 ini, ia akan tetap tampil percaya diri. Bahkan tetap yakin dan percaya akan mimpi besarnya itu. Tidak mau tinggal diam Kanye bahkan kerap melakukan kampanye dengan jalan yang unik dan berbeda dari pasangan lainnya.

BACA JUGA  Fakta-fakta Kemenangan Biden Pada Pilpres AS

Meskipun belum nampak ia akan maju di pemilihan presiden ke berapa, Kanye justru lebih ingin memfokuskan diri untuk membangunnya sejak saat ini. Tidak heran jika kemudian ia kerap kali mempromosikan dirinya melalui media sosial yang ia miliki.

Tidak tanggung-tanggung. Suami Kim Kadarshian ini bahkan rela mengeluarkan uang hampir 7 juta dolar Amerika. Uang tersebut setara dengan 103 miliar hanya untuk membiayai setiap kampanye yang ia lakukan. Bagaimana kelanjutannya kita tunggu saja sampai jelang pilpres selanjutnya.