Web Analytics

Sinopsis Film Red 2 Yang Dibintangi Para Aktor Senior Papan Atas

Film Red 2 merupakan dengan genre komedi aksi yang dipuja dan dinanti. Film yang merupakan kelanjutan sekuel pertamanya di tahun 2010 ini sangat cocok menjadi tontonan bersama keluarga. Ceritanya menampilkan sederetan actor ternama sebut saja …

Sinopsis Film Red 2 Yang Dibintangi Para Aktor Senior Papan Atas

Film Red 2 merupakan dengan genre komedi aksi yang dipuja dan dinanti. Film yang merupakan kelanjutan sekuel pertamanya di tahun 2010 ini sangat cocok menjadi tontonan bersama keluarga. Ceritanya menampilkan sederetan actor ternama sebut saja Bruce Willis, John Malkovich, Helen Mirren, dan deretan pemain lain.

Meskipun telah ditonton sejak tahun 2013, Red 2 tetap mendapatkan rating 6,6/10 versi situs IMDb. Sementara itu, berdasarkan Rotten Tomateos film ini hanya mampu mengumpulkan 44% dari nilai secara keseluruhan. Film ini menceritakan agen CIA yang ingin menjalani hidup normal dengan sang pacar Sarah Ross.

BACA JUGA  Koleksi Mobil Member BTS, Ada Lamborghini hingga Porsche Panamera GTS

Keseruan Film Red 2 dengan Genre Aksi Komedi

Alurnya ditandai dengan sang agen rahasia diincar oleh sekelompok tertentu. Namun, Frank justru memilih tidak mempercayai berita tersebut. Mengingat setiap misi yang dijalankan baik itu clandestine, hingga misi penyelundupan nuklir ke Rusia saat perang dingin telah usai. Sehingga tidak ada lagi alasan ia dikejar seseorang.

Sementara itu, Horton yang merupakan agen intel AS justru meyakinkan pada dunia bahwa Frank beserta kelompoknya merupakan teroris yang berada dalam pengejaran. Bahkan teman lama Frank, Victoria mengaku telah dikontrak untuk melakukan misi pembunuhan buron.

BACA JUGA  Kandas! Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Kecewakan Para Penggemar

Tidak hanya Victoria, misi pembunuhan ini juga diikuti oleh sederetan pembunuh top lainnya seperti Han Cho-Bai. Ceritanya semakin seru ketika Frank justru mencuri pesawat Han untuk melakukan penerbangan ke Paris dalam misi menemukan the frog.

Sesampainya di sana, mereka justru bertemu dengan Katja Petrokovich, seorang agen rahasia menyelidiki Nightsade. Tidak selang berapa lama, kemudian kunci diserahkan oleh Frog setelah membungkam Frank. Mereka kemudian mencari sendiri dokumen tersebut hinga akhirnya terkuak fakta dan rahasia baru.

BACA JUGA  Kabar Duka, Ki Seno Nugroho Dalang Kondang Meninggal Dunia

Perlahan mereka juga membuka fakta baru, di mana terkuak jika Bailey masih hidup dan ditahan di penjara selama lebih dari tiga puluh dua tahun. Tentu dengan keamanan maksimum di London untuk para penjahat gila. Dalam hal ini Victoria memiliki andil besar.

Victoria ditugasi untuk memalsukan kematian mereka hingga menyusup ke rumah sakit jiwa. Akhirnya mereka menemukan Bailey yang begitu hiperaktif dan tidak mampu bergerak membawahnya ke rumah. lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah bom meledak atau justru Frank yang tertangkap? Yuk simak bersama menjadi tontonan seru keluarga.