BTS Akan Debut di Game Fortnite untuk Rilis MV ‘Dynamite’

BTS Akan Debut di Game Fortnite untuk Rilis MV ‘Dynamite’

Bulan April lalu, Epic Games menghadirkan penyanyi rap Travis Scott ke game Fortnite. Kali ini kehebohan lainnya akan dibuat bersama para penggemar K-Pop dengan kehadiran boyband BTS. Di sana mereka akan merilis music video (MV) terbarunya yang bertajuk ‘Dynamite’.

Ini adalah cara perilisan unik yang baru pertama dilakukan oleh BTS. Selain itu konsep koreografi dalam music video Dynamite ini pun diklaim belum pernah dilihat sebelumnya oleh para fans.

Dalam kerja samanya dengan BTS, Epic Games melalui perwakilan globalnya, Nate Nazer mengatakan: “Kami selalu mencari seniman berbakat yang ingin mencari inovasi untuk berinteraksi dengan penggemar.”

BTS tentu sudah tidak asing bagi para penggila K-Pop. Basis penggemarnya luar biasa besar, termasuk di Indonesia. Jika biasanya fans melihat para idola di panggung konser, kali ini situasinya sedikit berbeda.

Adapun jadwal peluncuran MV terbaru BTS tersebut akan berlangsung pada akhir pekan ini (26/9/2020) pukul 07.00 WIB. Penggemar di Tanah Air tentu harus bangun pagi-pagi agar tak ketinggalan keseruan bersama BTS.

Bagi pemain game Fortnite, ada pula dua paket emote baru bertemakan BTS. Keduanya mulai dijual pada 23 September, di mana itu akan menjadi gambaran dari koreografi BTS di MV mereka.

Fortnite sendiri sebenarnya adalah game FPS bergenre peperangan battle royale. Setiap pemain yang turun ke arena perang harus saling mengalahkan satu sama lain.

Kemudian pada awal 2020 ini Epic menciptakan sebuah ruang baru di dalam game Fortnite. Mereka menyebut ini dengan mode party royale, sebuah ruang bebas kekerasan di mana setiap pemain bebas bercengkerama.

Tujuan dari dibuatnya mode ini adalah untuk menggelar konser musik, memutar film atau acara-acara hiburan lainnya. Kesuksesan Travis Scott beberapa bulan lalu diprediksi akan diikuti oleh BTS pekan ini.

Belakangan Epic memang tengah fokus pada bidang musik untuk mengembangkan fitur di Fortnite. Mereka bahkan memiliki sebuah studio khusus di Los Angeles untuk menggelar konser virtual yang disiarkan di party royale.

Bulan Oktober mendatang diperkirakan bakal lebih banyak konser virtual seniman top dunia yang digandeng oleh Epic. Bagi para Army, sebutan fans BTS, segera buat akun Fortnite agar bisa berpesta bersama para idola.

Check Also

Anya Geraldine Ancam Tegas Penyebar Foto Asusila Mirip Dirinya

Anya Geraldine Ancam Tegas Penyebar Foto Asusila Mirip Dirinya

Belum padam kehebohan jagat maya sejak kasus video syur mirip Giselle Anastasia beberapa waktu lalu, …