Web Analytics

Romantis ke Pacar di Medsos, Fans Iqbaal Ramadhan Jadi Baper

Penggemar aktor muda Iqbaal Ramadhan dibuat patah hati setelah sang idola melakukan hal romantis di hari ulang tahun kekasihnya. Hari bahagia gadis bernama Zidny Lathifa itu berlangsung pada 22 September lalu, tepat ketika usianya 20 …

Romantis ke Pacar di Medsos, Fans Iqbaal Ramadhan Jadi Baper

Penggemar aktor muda Iqbaal Ramadhan dibuat patah hati setelah sang idola melakukan hal romantis di hari ulang tahun kekasihnya. Hari bahagia gadis bernama Zidny Lathifa itu berlangsung pada 22 September lalu, tepat ketika usianya 20 tahun.

Tidak hanya secara personal, tetapi Iqbaal juga memamerkan kemesraannya di media sosial. Ia mengunggah beberapa foto dirinya dan Zidny dengan nuansa hitam putih di Instagram, lalu menuliskan caption yang romantis.

BACA JUGA  Geger Kabar Elvy Sukaesih Meninggal, Begini Kabar Sebenarnya

Selain ucapan selamat, ada pula kesan yang dirasakan mantan personal CJR itu selama tujuh tahun mengenal sang kekasih. “Selamat ultah yang ke-20 untuk Zidny, orang yang sama seperti saat kita bertemu tujuh tahun yang lalu. Kamu membuatku bahagia,” tulis Iqbaal menggunakan bahasa Inggris.

Para penggemar pemeran karakter Dilan itu pun heboh membanjiri kolom komentar. Mereka harus gigit jari mengetahui sang idola ternyata telah memiliki tambatan hati selama beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA  5 Tips Agar Ban Mobil Awet Meski Terparkir Lama di Garasi

Ada hampir 2 juta pengguna menyukai foto monokrom tersebut dan ribuan komentar. Tetapi rata-rata berisikan ungkapan patah hati. Tak ketinggalan sejumlah akun centang biru pun turut mengomentari keromantisan pasangan muda itu.

Iqbaal dan Zidny bukanlah kenalan baru, walaupun hubungan mereka baru terungkap akhir-akhir ini. Pada 5 September lalu adalah pertama kali Iqbaal menunjukkan kemesraannya dengan sang pacar. Ia mengunggah foto bersama di Insta Story meski ditutup masker.

BACA JUGA  Sinopsis Film Red 2 Yang Dibintangi Para Aktor Senior Papan Atas

Lalu ada pula momen ketika Iqbaal me-repost unggahan Instagram milik seorang fotografer di Insta Story. Saat itu publik langsung penasaran siapa sosok yang berada di samping Iqbaal.

Keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak masih duduk di bangku SMP. Bahkan saat itu Iqbaal sebenarnya sudah mulai tertarik dengan Zidny.

Ada cerita menarik tentang Iqbaal ketika menembak Zidny dengan cara memberikan boneka dan bunga di depan rumah. Tetapi mereka kemudian sama-sama sepakat untuk tidak mempublikasikan kebersamaannya di media.

BACA JUGA  Setelah Gisel, Sekarang Giliran Jessica Iskandar yang Viral

Setelah sempat dekat, keduanya harus terpisah karena Iqbaal memutuskan untuk menempuh pendidikan di luar negeri. Tetapi kini hubungan mereka tampaknya baik-baik saja. Hal itu ditandai dengan makin seringnya intensitas Iqbaal memamerkan foto Zidny belakangan ini.