by

DJ Katty Butterfly Masuk Islam, Begini Reaksi Warganet

DJ Katty Butterfly memutuskan untuk masuk Islam. Diakuinya, langkah ini sebagai bentuk membuka lembaran baru. Keputusan Katty untuk beralih ke Agama Islam bertepatan dengan momen ulang tahunnya.

Wanita Thailand ini mengunggah foto dirinya dan rekan-rekannya di profil Instagram miliknya. Serta 11 santri perempuan.

Di bawah bimbingan Ustaz Agus Miftah, Katty mengucapkan dua kalimat Syahadat. Simak informasi selanjutnya dibawah ini.

Lembaran Baru

Pada kesempatan hari istimewa ulang tahunnya, DJ Katty berbagi berita baru yang luar biasa. Wanita yang dikenal dengan citra seksi ini bertekad untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya dengan memeluk agama Islam, menjadi Mualaf. Keputusan itu diambil setelah melalui proses yang panjang.

“Assalammualikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, Alhamdulillah dut sudah memeluk agama islam,” tulis Katty dalam keterangannya di akun Instagram.

Selain itu, ibu satu anak ini mengaku sangat senang menjadi mualaf. Dia juga meminta do’a dari semua pihak agar dia bisa mengamalkan Islam dengan baik.

“Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 🙏🙏 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku 🙏,” imbuhnya.

Dia juga meng-upload fotonya berpose bersama rekan-rekan santri wanita.

DJ Katty Butterfly Bersama Beberapa Santri Wanita
Instagram @dj_kattybutterfly36

Ucapan selamat dari rekan-rekan

Lewat unggahan ke akun pribadi DJ Katty, tampak ia ditemani oleh Soraya Rasyid, Aiman Ricky, Panji Komara dan Gus Miftah sebagai pembimbing Katty saat ia mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Selamat ulang tahun @dj_kattybutterfly3..Alhamdulillah di umur yang baru katty membuka lembaran baru & sudah memeluk agama islam. Doakan katty ya,” tulis Panji dalam caption Instagramnya.

Tentang berita kedekatan DJ Katty dengan seseorang

Publik sempat dikejutkan dengan kabar kedekatan Aiman Ricky dan DJ Katty. Di kesempatan lain, melalui unggahannya ​​ke Instagram, Aiman mengklarifikasi kabar yang beredar.

Saat-saat DJ Katty masuk Islam, Aiman juga ikut mendampinginya. Ini memperkuat kecurigaan publik bahwa keduanya benar-benar jatuh cinta dan sedang menjalin hubungan yang serius.

Berikut beberapa komentar fans dan follower di akunnya:

“Halal kaaan segeraaa 😍,” tulis @taniaputri1707.

“Yah ampun demi apa… Seneng banget lihat kalian berdua 😊😊😊🔥🔥 apalagi lihat kak ketty nyusul kak aiman.. Langgeng terus yah buat kalian 😘😘,” tulis @ bayu6169.

“Langsung halalin kak 😍 seneng liatnyaa,” tulis @zanearetha.

“Halalkan segeraaaa!!!,” tulis @mettapermadi89.

Do’a netizen untuk DJ Katty

Tidak diragukan lagi bahwa keputusan Katty untuk masuk Islam langsung mendapat tanggapan positif dari banyak warganet dengan ikut memberi ucapan selamat. Berikut sebagian komentar yang kami ambil langsung dari akunnya.

“Alhamdulillah….Syurga di tempat mu sayang ❤️ saya juga dulu mualaf….,” tulis @raya.inces.

“Assalamualaikum dut…kita sama” mualaf semoga kita sllu istiqomah ya dut…🙏🙏🙏😍😘,” tulis @evelyn99989.

“Selamat ya kak dut msuk Islam pas brtepatan dg Maulid Nabi Muhamad SAW, Smoga kak dut Istiqomah selalu. Syang kak duut pokoknya❤️❤️,” tulis @andikadewi28.

“Alhamdulillah Ya Allah ❤️ Terharu aku tuh Masya Allah,” tulis @dinatrian26