Koleksi Mobil Member BTS, Ada Lamborghini hingga Porsche Panamera GTS
foto:idntimes.com

Koleksi Mobil Member BTS, Ada Lamborghini hingga Porsche Panamera GTS

Boyband asal Korea Selatan BTS terkenal memiliki banyak penggemar sekaligus terdaftar sebagai vocal group dengan penghasilan tertinggi versi Forbes. Saat ini, ia berada di urutan ke-43 dengan penghasilan 57 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 847 miliar selama tahun 2019.

Dengan penghasilan tersebut wajar saja bila para member BTS yang terdiri dari RM, Jin, J-Hope, Jimin, Jungkook, SUGA dan V memiliki koleksi barang-barang mewah, mulai dari hunian mewah hingga kendaraan yang mereka gunakan. Salah satu yang paling menyita perhatian, tentu koleksi mobil para personil BTS.

Dikutip dari Liputan6.com, Jin sebagai member tertua BTS diketahui memiliki koleksi mobil Lamborghini Aventador 5 berwarna biru. Mobil lambo tersebut ditaksir memiliki harga 22 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 7,7 miliar.

Selain itu, melansir Allkpop, Jin juga memiliki mobil Porsche Panamera GTS seharga 100 ribu dolar atau Rp 1,4 miliar. Member BTS lainnya, J-Hope juga diketahui memiliki mobil Lamborghini Countach seharga 249,5 ribu dolar Amerika atau Rp 3,7 miliar dan BMW X6 senilai 65.995 Amerika atau sekitar Rp 981 jutaan.

Member BTS yang dijuluki ‘Mochi Seksi’, Jimin, juga memiliki Lamborghini Countach dan BMW X6. Lamborghini Countach milik Jimin dibandrol dengan harga 249,5 ribu dolar Amerika atau setara Rp 3,7 miliar. Sementara BMW X6 Jimin dibeli dengan harga 65.995 ribu dolar Amerika atau Rp 981 jutaan.

V BTS rupanya memiliki koleksi mobil Ferrari 458 Italian seharga 225 ribu dolar Amerika atau Rp 3,3 miliar. Mobil milik V ini juga dilengkapi dengan banyak fitur dan ditenagai mesin berkapasitas 6.498cc yang kabarnya mampu mengaspal dengan kecepatan maksimal hingga 349km/h.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti mobil yang dimiliki Jungkook, SUGA, dan RM. Sebuah kabar pernah berhembus mengenai Jungkook yang mengalami kecelakaan mobil.

Saat itu dilaporkan  ia tengah mengendarai Mercedes-Benz. Beruntungnya, member termuda di BTS tersebut hanya mengalami kecelakaan minor dengan kendaraan lain.

Check Also

Tips Memilih Oli untuk Motor Matik

3 Tips Memilih Oli untuk Motor Matik

Pemakaian oli untuk kendaraan sepeda motor ataupun mobil mutlak diperlukan. Hal ini karena fungsi oli …