Web Analytics

Nathalie Holscher Masuk Islam, Sule Ikut Dampingi Prosesnya

Penyanyi sekaligus model, Nathalie Holscher, memilih untuk memeluk agama Islam. Dilansir Detik Hot, proses menjadi mualaf Nathalie itu turut didampingi oleh komedian kondang, Sule, yang menjadi saksi. Kabar ini pertama diungkap oleh Nathalie sendiri melalui …

Nathalie Holscher Masuk Islam, Sule Ikut Dampingi Prosesnya

Penyanyi sekaligus model, Nathalie Holscher, memilih untuk memeluk agama Islam. Dilansir Detik Hot, proses menjadi mualaf Nathalie itu turut didampingi oleh komedian kondang, Sule, yang menjadi saksi.

Kabar ini pertama diungkap oleh Nathalie sendiri melalui sebuah foto di Instagram pribadinya. Ia mengaku lega setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dan akhirnya menjadi muslim.

Momen sakral tersebut diketahui berlangsung pada hari Selasa (22/9/2020) sore WIB. Dalam caption foto di Instagram miliknya, Nathalie menekankan bahwa keputusannya memeluk agama Islam adalah karena keinginannya sendiri.

BACA JUGA  Kandas! Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Kecewakan Para Penggemar

Di foto tersebut tampak foto Nathalie Holscher mengenakan pakaian muslimah berwarna putih. Ada pula Sule di tengah dan seorang pria yang disebutnya Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia.

Nathalie dibimbing tahap demi tahap oleh lembaga tersebut untuk mengucapkan kalimat syahadat sesuai dengan syariat. Warganet dan teman-teman selebritisnya pun langsung membanjiri kolom komentar. Semua turut mendoakan dan memberikan ucapan selamat kepada Nathalie.

BACA JUGA  Kelanjutan Kasus Gisella, Ini Tindakan Tegas Polisi!

Nathalie bukanlah artis baru di industri musik Indonesia. Sebelumnya ia pernah beberapa kali tergabung dalam grup musik dan berkolaborasi dengan musisi Piyu Padi Reborn. Namun secara personal ia memang lebih dikenal berprofesi sebagai DJ, yang sempat menelurkan dua lagu populer.

Bulan Agustus 2020 lalu ia juga merilis lagu baru berjudul Indonesia Pasti Maju. Lagu disebut sebagai salah satu wujud kecintaannya kepada Tanah Air.

BACA JUGA  5 Suara yang Bisa Deteksi Kerusakan pada Motor

Di luar profesi utamanya itu, belakangan Nathalie juga aktif di platform digital YouTube. Ia cukup sering mengunggah konten-konten baru di saluran YouTube miliknya. Salah satu konten terpopulernya adalah saat ia berkolaborasi dengan Sule.

Terkait hadirnya Sule sebagai saksi saat proses Nathalie menjadi mualaf, sebelumnya mereka memang dikabarkan dekat. Ada kabar yang mengatakan bahwa keputusan Nathalie berkaitan dengan kedekatan mereka. Diberitakan keduanya akan segera menjalin hubungan ke jenjang lebih serius.

BACA JUGA  Setelah Gisel, Sekarang Giliran Jessica Iskandar yang Viral

Nathalie dan Sule telah beberapa kali berkolaborasi di saluran YouTube masing-masing. Salah satu kontennya adalah tantangan Sule menghapus tato milik DJ cantik tersebut. Tak disangka, Nathalie ternyata tidak keberatan dengan tantangan dari Sule.

Ada lima tato yang dihapus, di mana Sule turut menyaksikan proses penghapusan tersebut oleh dokter.