by

Bersiap, Vivo V20 Dipastikan Hadir di Indonesia Akhir September

Ponsel pintar Vivo V20 dan variannya, V20 SE, akhirnya dipastikan bakal hadir di pasaran Indonesia pada 29 September. Kepastian tanggal ini mengikuti sejumlah video teaser yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dirilis di media sosial Vivo.

Pengumuman tersebut telah dikonfirmasi oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma. Dilansir Tribunnews, Edy menyebutkan dua seri V terbaru ini menyuguhkan inovasi terbaru di pasar Indonesia. Ia berterima kasih atas antusiasme dan respons yang diberikan masyarakat.

V20 dan V20 SE diprediksi akan menjadi idola baru penggemar Vivo di keluarga V-Series. Seperti diketahui, pada Maret 2020 lalu Vivo terlebih dulu mengumumkan seri V19. Namun yang satu ini dikabarkan membawa kelebihan lain terutama dari segi kameranya.

Vivo V20 membawa kamera depan kualitas top yang memungkinkan pengguna dapat berswafoto dengan kamera 44 MP. Ditambah dukungan fitur eye tracking untuk memberikan detail lebih tajam pada bagian wajah.

Sementara untuk kamera belakang Vivo menyematkan kamera malam beresolusi 64 MP. Jepretan di malam hari pun akan tetap terang dan jernih berkat ketajaman lensa kamera utamanya.

Dari segi tampilan, Vivo V20 dibalut dengan desain menawan berkonsep Ultra Sleek Design. Bodinya tipis, namun tetap nyaman di genggaman. Sangat cocok untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi, apalagi dengan adanya fitur 33W Flash Charge.

Pre-order Vivo V20 dan V20 SE telah dimulai tanggal 22-28 September di beberapa e-commerce. Konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp300.000 untuk V20 dan Rp200.000 untuk V20 SE.

Konsumen juga berkesempatan meraih voucher belanja dan hadiah-hadiah lainnya dari Lucky Draw. Ada total hadiah sebesar Rp10.000.000 bagi mereka yang melakukan pemesanan di masa blind pre-order.

Belum ada informasi resmi tentang berapa harga jual kedua ponsel tersebut. Diperkirakan harganya lebih mahal daripada V19 saat pertama kali dirilis awal tahun ini.

Meski demikian, beberapa toko di e-commerce ternyata sudah mengungkap harganya. Vivo V20 dibanderol Rp5 jutaan, sedangkan seri SE hanya Rp4 jutaan. Relatif murah untuk ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi.

Selengkapnya mengenai perilisan kedua V-series terbaru dapat dipantau melalui media sosial dan situs web resmi Vivo.