Web Analytics

Apa yang terjadi jika Anda tidak memperbarui iPhone ke iOS 13?

Daftar Isi

Apakah saya boleh melewatkan pembaruan iOS?

Umumnya ya. Anda hampir harus selalu memperbarui iOS saat pembaruan tersedia.

Apa yang terjadi jika saya tidak memperbarui iPhone saya?

Cara mematikan pembaruan otomatis

  1. Ketuk Pengaturan.
  2. Ketuk iTunes & App Store.
  3. Di bagian yang berjudul Unduhan Otomatis, di samping Pembaruan, pindahkan penggeser ke Mati (putih).

Apa yang terjadi jika Anda tidak memperbarui iPhone ke iOS 14?

Salah satu risiko tersebut adalah kehilangan data. Kehilangan data lengkap dan total, ingatlah. Jika Anda mengunduh iOS 14 di iPhone dan terjadi kesalahan, Anda akan kehilangan semua data saat menurunkan versi ke iOS 13.7. Setelah Apple berhenti menandatangani iOS 13.7, tidak ada jalan untuk kembali dan Anda akan terjebak dengan sistem operasi yang mungkin tidak Anda sukai.

BACA JUGA  Bagaimana cara memperbaiki Windows Vista tanpa CD?

Apakah aman untuk memperbarui ke iOS 13?

Sama sekali tidak ada salahnya memperbarui ke iOS 13. Sekarang telah mencapai kedewasaan dan dengan setiap rilis baru iOS 13 sekarang hanya ada perbaikan keamanan dan bug. Ini cukup stabil dan berjalan dengan lancar. Selain itu, Anda mendapatkan fitur baru yang hebat seperti Mode Gelap.

Mengapa Anda tidak boleh memperbarui iPhone Anda?

Jika Anda tidak pernah memperbarui iPhone, Anda tidak akan bisa mendapatkan semua fitur dan patch keamanan terbaru yang disediakan oleh pembaruan ini. Sesederhana itu, menurut saya yang paling penting adalah patch keamanan. Tanpa patch keamanan reguler, iPhone Anda sangat rentan terhadap serangan.

BACA JUGA  Bagaimana cara mematikan mikrofon di laptop windows 7 saya?

Apakah Baik untuk Memperbarui Perangkat Lunak iPhone Anda?

Upgrade iOS selalu terdengar seperti win-win, karena Anda akan mendapatkan fitur baru bersama dengan tweak UI, patch keamanan, dan mungkin beberapa peningkatan kinerja juga. Tapi tidak terlalu cepat – ada baiknya meluangkan waktu untuk berpikir sebelum Anda mengambil risiko.

Mengapa Anda tidak harus memperbarui telepon Anda?

Anda dapat terus menggunakan ponsel Anda tanpa memperbaruinya. Namun, Anda tidak akan mendapatkan fitur baru di ponsel Anda dan bug tidak akan diperbaiki. Jadi Anda akan terus menghadapi masalah jika ada. Yang terpenting, pembaruan keamanan memperbaiki kerentanan pada ponsel Anda, jika Anda tidak memperbaruinya, Anda membahayakan ponsel.

BACA JUGA  Akankah iPhone 7 mendapatkan iOS 14?

Apakah pembaruan membuat iPhone lebih lambat?

Kasus untuk iPhone lama serupa, sementara pembaruan itu sendiri tidak memperlambat kinerja ponsel, itu memicu pengurasan baterai yang parah.

Bagaimana cara mengabaikan pembaruan iPhone?

Cara mematikan pembaruan perangkat lunak otomatis di iPhone

  1. Buka aplikasi Pengaturan dan gulir ke bawah ke tab Umum.
  2. Ketuk tab Pembaruan Perangkat Lunak.
  3. Ketuk Pembaruan Otomatis.
  4. Di halaman berikutnya, matikan sakelar (sehingga berubah menjadi putih, bukan hijau).
BACA JUGA  Bagaimana cara membuka file browser di terminal Linux?

Mengapa ponsel saya tidak diperbarui ke iOS 14?

Jika iPhone Anda tidak diperbarui ke iOS 14, itu mungkin berarti ponsel Anda tidak kompatibel atau tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Anda juga perlu memastikan iPhone Anda terhubung ke Wi-Fi dan memiliki daya tahan baterai yang memadai. Anda mungkin juga perlu memulai ulang iPhone dan mencoba memperbarui lagi.

Apakah iOS 14 Layak Dipasang?

Apakah layak memperbarui ke iOS 14? Sulit untuk mengatakannya, tetapi kemungkinan besar ya. Di satu sisi, iOS 14 menghadirkan pengalaman pengguna baru dan fitur baru. Ini berfungsi dengan baik pada perangkat lama.

BACA JUGA  Bagaimana cara menghubungkan ponsel Android saya ke komputer saya secara nirkabel?

Apakah iOS 14 Aman untuk Diinstal?

Secara keseluruhan, iOS 14 relatif stabil dan tidak melihat banyak bug atau masalah kinerja selama periode beta. Namun, jika Anda ingin aman, mungkin perlu menunggu beberapa hari atau hingga seminggu sebelum menginstal iOS 14. Tahun lalu, dengan iOS 13, Apple merilis iOS 13.1 dan iOS 13.1.

Apa yang akan datang di iOS 14?

Salah satu pembaruan iOS terbesar Apple hingga saat ini, iOS 14 memperkenalkan perubahan desain layar beranda, fitur baru utama, pembaruan untuk aplikasi yang ada, peningkatan Siri, dan banyak penyesuaian lain yang merampingkan antarmuka iOS. … Setiap halaman layar beranda dapat menampilkan widget yang disesuaikan untuk pekerjaan, perjalanan, olahraga, dan lainnya.

BACA JUGA  Bagaimana cara membuka notifikasi di Android saya?

Bagaimana cara mendapatkan iOS 14 sekarang?

Instal iOS 14 atau iPadOS 14

  1. Buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.
  2. Ketuk Unduh dan Instal.

Bagaimana cara memperbarui iPhone 6 ke iOS 13?

Untuk memperbarui perangkat Anda, pastikan iPhone atau iPod Anda dicolokkan agar tidak kehabisan daya di tengah jalan. Selanjutnya, buka aplikasi Pengaturan, gulir ke bawah ke Umum, dan ketuk Pembaruan Perangkat Lunak. Dari sana, ponsel Anda akan secara otomatis memeriksa pembaruan terbaru.