Web Analytics

Bagaimana cara mentransfer gambar dan musik dari Android ke iPhone?

Putuskan sambungan perangkat Android Anda, sambungkan iPhone Anda, lalu buka iTunes. Buka Perpustakaan > Musik, lalu seret file musik dari perangkat Android Anda ke iTunes. Klik iPhone > Musik, lalu sinkronkan perpustakaan Anda dengan mengeklik Sinkronkan.

Daftar Isi

Bagaimana cara mentransfer foto saya dari Android ke iPhone?

Untuk memindahkan foto dan video dari perangkat Android ke iPhone, iPad, atau iPod touch, gunakan komputer: Sambungkan perangkat Android ke komputer dan temukan foto dan video Anda. Di sebagian besar perangkat, Anda dapat menemukan file ini di bawah DCIM > Kamera. Di Mac, instal dan buka Android File Transfer, lalu buka DCIM > Camera.

BACA JUGA  Bagaimana cara menginstal Lsblk Linux?

Bagaimana cara mentransfer musik dari Android ke iPhone?

Salin folder musik dari ponsel Android Anda ke komputer dengan aplikasi Android File Transfer. Pilih iPhone Anda di bar samping iMazing, lalu klik Musik. Seret dan jatuhkan folder yang baru saja Anda ekspor dari perangkat Android Anda ke iMazing. Konfirmasi dan iMazing akan mentransfer lagu Anda ke aplikasi Musik iPhone Anda.

Bisakah saya mentransfer musik dari Android ke iPhone tanpa komputer?

Jika Anda menggunakan Google Play Musik di perangkat Android Anda, yang dilakukan sebagian besar pengguna, proses transfer musik akan sangat mudah bagi Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi Google Play Music di iPhone Anda dan Anda akan memiliki semua musik di iPhone Anda.

BACA JUGA  Bagaimana cara menemukan nomor port saya di Linux?

Aplikasi mana yang dapat saya gunakan untuk mentransfer foto dari Android ke iPhone?

Aplikasi Google Foto adalah cara aman lainnya untuk mentransfer foto dari perangkat Android ke perangkat iPhone. Untuk melakukan ini, cari aplikasi Google Foto di Playstore dan instal di perangkat Android Anda. Aktifkan opsi pencadangan dan sinkronisasi di aplikasi Google Foto.

Bisakah Anda AirDrop dari Android ke iPhone?

Ponsel Android akhirnya memungkinkan Anda berbagi file dan gambar dengan orang-orang terdekat, seperti Apple AirDrop. Google pada hari Selasa mengumumkan Nearby Share, platform baru yang memungkinkan Anda mengirim gambar, file, tautan, dan lainnya ke seseorang di sekitar. Ini sangat mirip dengan opsi AirDrop Apple di iPhone, Mac, dan iPad.

BACA JUGA  Bagaimana cara membuat tautan ke file di Ubuntu?

Bisakah Anda mentransfer gambar Bluetooth dari Android ke iPhone?

Bluetooth adalah pilihan yang sangat baik untuk mentransfer foto dan video antara perangkat Android dan iPhone. Ini karena Bluetooth tersedia di perangkat Android dan iOS, sehingga sangat berguna. Selain itu, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk mentransfer gambar melalui Bluetooth.

Bagaimana cara mentransfer file dari Android ke iPhone?

Dengan SHAREit, Anda dapat berbagi file secara offline antara perangkat Android dan iOS selama kedua perangkat berada di jaringan Wi-Fi yang sama. Buka aplikasi, pilih item yang ingin Anda bagikan dan temukan perangkat yang ingin Anda kirimi file yang memerlukan mode terima yang diaktifkan di aplikasi.

BACA JUGA  Kapan moto one Fusion Plus mendapatkan Android 11?

Bisakah Anda mentransfer Google Play Musik ke iPhone?

Anda dapat mengunduh musik yang telah dibeli atau ditambahkan ke Google Play ke perangkat seluler atau komputer sehingga Anda dapat mendengarkannya tanpa koneksi internet. Jika Anda berlangganan Google Play Musik, Anda juga dapat mengunduh trek langganan ke perangkat seluler Anda.

Bagaimana cara mentransfer file dari Android ke iPhone melalui Bluetooth?

Apple tidak mengizinkan perangkat non-Apple untuk berbagi file dengan produknya melalui Bluetooth! Dengan kata lain, Anda tidak dapat mentransfer file dari perangkat Android ke iPhone menggunakan Bluetooth, yang melewati batas sistem operasi. Nah, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan WiFi untuk mentransfer file dari Android ke iPhone.

BACA JUGA  Bagaimana cara mentransfer file dari PC ke Android TV Box?

Bagaimana cara mentransfer data dari Android ke iPhone tanpa komputer?

Cara mentransfer foto dari Android ke iPhone tanpa komputer

  1. Luncurkan Pengaturan di aplikasi Google Foto di perangkat Anda.
  2. Akses pengaturan Pencadangan & Sinkronisasi di aplikasi.
  3. Aktifkan pencadangan dan sinkronisasi di Google Foto untuk perangkat Anda.
  4. Transfer foto dari Android ke iPhone tanpa komputer menggunakan aplikasi AnyTrans.
  5. Telepon ke Telepon – Transfer cepat.
BACA JUGA  Bagaimana cara mengaktifkan profil kerja di Android?

Bagaimana cara mentransfer musik dari komputer ke iPhone?

Mentransfer musik dari komputer ke iPhone, iPad, atau iPod touch

  1. Luncurkan iMazing dan sambungkan perangkat Anda ke Mac atau PC Anda.
  2. Pilih perangkat Anda di bar samping, lalu pilih Musik.
  3. Klik “Impor dari Folder” dan pilih musik yang ingin Anda impor.
  4. Siarkan musik Anda.

Bagaimana cara mentransfer foto dari Android ke iPhone melalui WiFi?

Jalankan Manajer File di iPhone, ketuk tombol Lainnya dan pilih Transfer WiFi dari menu pop-up, lihat tangkapan layar di bawah. Pada layar Transfer Wi-Fi, geser pengalih ke Aktif untuk mendapatkan alamat untuk mentransfer file iPhone secara nirkabel. Hubungkan ponsel Android Anda ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan iPhone Anda.

BACA JUGA  Bisakah Anda mengirim SMS sendiri di Android?

Bagaimana cara mentransfer foto dari Android ke iCloud?

Di ponsel Android Anda, unduh dan instal aplikasi IFTTT Android. Juga, di iPhone atau iPad Anda, unduh dan instal aplikasi IFTTT iOS. Buka IFTTT, masuk atau buat akun. Aktifkan applet “Sinkronkan Foto Android ke Foto iOS iCloud” oleh miappleme produsen IFTTT dengan menyalakannya.