Web Analytics

Bisakah saya mengembangkan aplikasi iOS tanpa Mac?

Daftar Isi

Bisakah Anda membuat aplikasi iOS tanpa Mac?

Sebagian besar aplikasi iOS dikembangkan dan didistribusikan oleh komputer macOS. Sulit membayangkan mengembangkan aplikasi untuk platform iOS tanpa macOS. Namun, dengan kombinasi Flutter dan Codemagic, Anda dapat mengembangkan dan mendistribusikan aplikasi iOS tanpa menggunakan macOS.

Apakah mungkin untuk mengembangkan aplikasi iOS di Windows?

Anda dapat mengembangkan aplikasi untuk iOS menggunakan Visual Studio dan Xamarin di Windows 10, tetapi Anda masih memerlukan Mac di LAN untuk menjalankan Xcode.

BACA JUGA  Bagaimana cara mendapatkan FIFA 16 di iOS?

Bisakah Anda membuat aplikasi iOS tanpa Xcode?

Tidak mungkin mengembangkan aplikasi iOS asli tanpa Xcode. Apple tidak akan mengizinkan ini, Anda bahkan memerlukan sistem operasi Apple untuk mengembangkan aplikasi asli! Namun, dimungkinkan untuk membangun aplikasi seluler menggunakan kerangka kerja dan platform seperti Phonegap. … Jika Anda menggunakan kerangka kerja, Anda dapat menggunakan perangkat lunak pilihan Anda sendiri.

Apakah saya memerlukan Mac untuk mengembangkan aplikasi iOS Reddit?

Anda masih memerlukan akses ke Mac atau setidaknya akun pengembang iOS untuk pengujian/penerbitan.

BACA JUGA  Bisakah saya memperbarui iPad 4 ke iOS 12?

Apakah iOS diperlukan untuk Mac?

Ya, Anda membutuhkan Mac. Ini adalah persyaratan dasar untuk pengembangan iOS. Untuk mengembangkan aplikasi iPhone (atau iPad), Anda memerlukan Mac berbasis Intel yang menjalankan Mac OS X versi 10.8 (atau lebih baru). Anda mungkin masih memiliki PC, opsi termurah adalah membeli Mac Mini.

Apakah saya memerlukan Mac untuk Flutter?

Untuk mengembangkan aplikasi Flutter untuk iOS, Anda memerlukan Mac dengan Xcode terinstal. Instal Xcode versi stabil terbaru (melalui unduhan web atau Mac App Store). Ini adalah jalur yang benar dalam banyak kasus jika Anda ingin menggunakan Xcode versi terbaru. Jika Anda harus menggunakan versi yang berbeda, berikan jalur tersebut sebagai gantinya.

BACA JUGA  Bisakah Anda membuat aplikasi iOS tanpa Xcode?

Bytes Pendek: Hackintosh adalah nama panggilan untuk komputer non-Apple yang menjalankan sistem operasi Apple OS X atau macOS. … Meskipun meretas ke dalam sistem non-Apple dianggap ilegal menurut persyaratan lisensi Apple, ada sedikit kemungkinan Apple mengejar Anda, tapi jangan percaya.

Berapa biaya Apple Xcode?

XCode sendiri tersedia secara gratis, tetapi bergabung dengan program pengembang Apple dan kemudian mengunggahnya ke App Store dikenakan biaya $99 per tahun.

BACA JUGA  Bagaimana cara mengunduh iOS 9 di Android?

Bisakah Anda menjalankan iOS di PC?

Pertama, Anda memerlukan PC yang kompatibel. Sebagai aturan umum, Anda memerlukan mesin dengan prosesor Intel 64-bit. Anda juga memerlukan hard drive terpisah untuk menginstal macOS, yang belum pernah menginstal Windows. … Mac apa pun yang mampu menjalankan Mojave, versi terbaru macOS, akan melakukannya.

Apa yang bisa saya gunakan sebagai ganti Xcode?

Lihat alternatif Xcode yang luar biasa ini:

  1. Tanggapi secara asli. Gunakan JavaScript untuk membuat aplikasi seluler asli.
  2. Xamarin. Gunakan C# untuk membuat aplikasi seluler yang dapat Anda terapkan secara native ke Android, iOS, dan Windows.
  3. akselerator. Bangun aplikasi seluler asli dengan JavaScript.
  4. Celah Telepon.
BACA JUGA  Mengapa saya tidak dapat melihat Android Auto di ponsel saya?

Apakah ada alternatif untuk Xcode?

IntelliJ IDEA adalah IDE Java gratis/komersial oleh JetBrains. Desainnya berfokus pada produktivitas programmer. Sebagian besar pengguna berpikir bahwa ini adalah alternatif yang bagus untuk Xcode.

Mengapa menggunakan AppCode alih-alih Xcode?

Anda dapat bekerja dengan AppCode, tetapi Anda tidak akan pernah bisa sepenuhnya meninggalkan Xcode saat mengembangkan aplikasi iOS. … Dari enum dan variabel hingga kelas, konstanta, file, dan hampir setiap bagian kode aplikasi lainnya – AppCode menawarkan opsi penggantian nama yang jauh lebih mudah dan lebih cepat daripada Xcode.