Web Analytics

Bagaimana cara mengatur teks grup di iPhone dengan Android?

Jika Anda semua pengguna iPhone, ini adalah iMessages. Untuk grup dengan smartphone Android, Anda akan menerima pesan MMS atau SMS. Untuk mengirim teks grup, buka Pesan dan ketuk ikon Tulis pesan baru. Ketuk tanda plus untuk menambahkan kontak atau memasukkan nama penerima, ketik pesan Anda, dan klik Kirim.

Daftar Isi

Bisakah Anda mengelompokkan pesan dengan Android dan iPhone?

Semua orang tahu teks grup dengan iPhone dan iMessage atau Android dan Google Messages. Kedua aplikasi perpesanan mengirim pesan teks grup ke siapa saja dan semua orang di grup secara bersamaan. Satu orang di grup membalas, dan semua orang dapat melihat dan membalas pesan. Ini berfungsi paling baik untuk memberi tahu teman dan keluarga.

BACA JUGA  Bagaimana cara mengaktifkan notifikasi pesan suara di Android?

Mengapa saya tidak dapat mengirim SMS dalam obrolan grup dengan iPhone dan Android?

Ya, itu sebabnya. Pesan grup yang berisi perangkat non-iOS memerlukan koneksi seluler dan data seluler. Pesan grup ini adalah MMS yang memerlukan data seluler. Sementara iMessage berfungsi dengan Wi-Fi, SMS/MMS tidak berfungsi.

Bisakah Anda menambahkan pengguna non-iPhone ke obrolan grup?

Siapa pun di iMessage grup dapat menambahkan atau menghapus seseorang dari percakapan. Anda dapat menghapus seseorang dari iMessage grup yang berisi tiga orang atau lebih. Anda tidak dapat menambah atau menghapus orang dari pesan MMS grup atau pesan SMS grup. … Siapa pun di iMessage grup dapat menambahkan atau menghapus seseorang dari percakapan.

BACA JUGA  Bagaimana cara mengubah direktori file di Linux?

Bisakah ponsel Samsung mengelompokkan teks dengan iPhone?

Bagaimana cara mengirim teks grup dari Android ke pengguna iPhone? Selama Anda mengatur MMS dengan benar, Anda dapat mengirim pesan grup ke salah satu teman Anda, bahkan jika mereka menggunakan iPhone atau perangkat non-Android.

Bagaimana cara meninggalkan teks grup di iPhone dan Android?

Lebih banyak video di YouTube

  1. Buka teks grup yang ingin Anda tinggalkan.
  2. Pilih tombol Tentang.
  3. Pilih tinggalkan percakapan ini melalui mashable.com: Mengetuk tombol info akan membawa Anda ke panel detail. Cukup pilih “Tinggalkan Percakapan ini” di bagian bawah layar dan Anda akan dihapus.
BACA JUGA  Bisakah Anda menghapus pembaruan Windows 10?

Bagaimana cara membuat grup untuk mengirim pesan?

Untuk membuat grup kontak di Android, pertama buka aplikasi Kontak. Kemudian ketuk tombol menu di kiri atas layar dan ketuk “Buat Label”. Dari sana, masukkan nama yang Anda inginkan untuk grup dan ketuk tombol “OK”. Untuk menambahkan orang ke grup, ketuk tombol Tambah Kontak atau ikon tanda plus.

Mengapa iPhone saya tidak mengizinkan saya mengirim pesan teks dalam obrolan grup?

Jika Anda mencoba mengirim pesan MMS grup di iPhone, buka Pengaturan > Pesan dan nyalakan Pesan MMS. Jika Anda tidak melihat opsi untuk mengaktifkan perpesanan MMS atau perpesanan grup di iPhone, penyedia layanan nirkabel Anda mungkin tidak mendukung fitur ini.

BACA JUGA  Bisakah Anda menjadikan Spotify pemutar musik default di iPhone iOS 14?

Mengapa pesan saya tidak terkirim dalam obrolan grup?

Jika Anda mengalami masalah saat mengirim pesan teks grup (SMS), Anda mungkin perlu memperbarui pengaturan akun dan aplikasi perpesanan Anda. Saat Anda mengirim pesan teks ke beberapa penerima, sebagian besar ponsel cerdas mengirimkannya sebagai satu pesan, bukan beberapa pesan individual.

Mengapa saya tidak dapat membalas pesan grup di iPhone saya?

Gulir ke bawah ke Pesan Grup dan pastikan itu dicentang. Solusi lain yang dapat memperbaiki iPhone tidak dapat mengirim dan menerima masalah teks grup adalah dengan menghapus percakapan yang ada dan mencoba mengirim pesan lagi setelah itu. … Solusi ini sangat efektif untuk banyak masalah iPhone termasuk yang satu ini.

BACA JUGA  Bagaimana cara mentransfer gambar dan musik dari Android ke iPhone?

Bagaimana cara menambahkan pengguna non-iPhone ke iMessage?

Ketuk ikon Pesan. Ketuk “Pesan Baru”, ketuk ikon “+” dan pilih nama kontak pengguna non-iPhone. Masukkan teks pesan Anda di jendela Pesan Baru dan ketuk Kirim. Setelah satu atau dua detik, pesan akan muncul di layar dengan gelembung hijau di sekitarnya.

Bagaimana cara mengatur grup teks di iPhone saya?

Cara membuat pesan grup

  1. Buka aplikasi Pesan di perangkat iOS Anda.
  2. Mulai pesan baru dengan mengetuk ikon pesan baru.
  3. Di bidang Kepada:, masukkan nama kontak (anggota grup Anda). Anda dapat mengetuk tanda plus untuk menambahkan kontak.
  4. Di bidang Pesan teks, masukkan pesan Anda.
  5. Kemudian ketuk ikon kirim panah.
BACA JUGA  Akankah iPhone SE memiliki iOS 14?

Bisakah pengguna Android menggunakan iMessage?

Apple iMessage adalah teknologi perpesanan yang kuat dan populer yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima teks terenkripsi, gambar, video, memo suara, dan banyak lagi. Masalah besar bagi banyak orang adalah iMessage tidak berfungsi di perangkat Android. Nah, mari kita lebih spesifik: iMessage secara teknis tidak berfungsi pada perangkat Android.

Bagaimana cara mengirim SMS massal di Android?

prosesi

  1. Ketuk Pesan Android.
  2. Tap Menu (3 titik di pojok kanan atas)
  3. Ketuk Pengaturan.
  4. Ketuk Lanjutan.
  5. Ketuk Pesan Grup.
  6. Ketuk Kirim balasan SMS ke semua penerima dan terima balasan individual (teks massal)