Web Analytics

Bagaimana cara menggunakan Viber di ponsel Android saya?

Daftar Isi

Bagaimana cara mengatur Viber di ponsel Android saya?

Cara menginstal Viber di ponsel Android:

  1. Di perangkat Android, buka Google Play lalu cari Viber untuk membuka halaman aplikasi Viber.
  2. Ketuk Instal untuk mengunduh dan menginstal aplikasi secara otomatis.
  3. Ketuk Buka.
  4. Pada layar Selamat Datang yang mencantumkan fitur aplikasi, ketuk Berikutnya, lalu masukkan nomor ponsel Anda.

Apakah Viber gratis untuk Android?

Viber adalah aplikasi perpesanan dan panggilan GRATIS, sederhana, cepat, dan paling aman. … Viber benar-benar gratis. Yang Anda butuhkan hanyalah paket data atau koneksi WiFi dan Anda siap melakukannya. Lakukan panggilan internasional gratis, kirim pesan teks, mulai obrolan grup, dan banyak lagi!

BACA JUGA  Bagaimana cara memperbarui Antivirus Windows Defender secara manual?

Butuh nomor telepon untuk Viber?

Nomor telepon Anda diperlukan untuk membuat “akun Viber”. Namun, jika Anda sudah memiliki akun Viber dan mencoba menggunakan Viber di tablet atau desktop, Anda tidak memerlukan nomor telepon baru. Cukup sambungkan ponsel tempat Anda menginstal Viber dan kemudian ia akan menanyakan detail akun Anda.

Bagaimana cara mengaktifkan Viber di ponsel saya?

Di Android, Anda dapat mengaktifkan baik dengan panggilan telepon atau melalui SMS. Terima panggilan otomatis dengan kode akses Anda. Setelah panggilan terhubung ke telepon Anda (mulai berdering), maka secara otomatis akan menutup telepon dan memasukkan kode.

Unduh aplikasi:

  1. Buka Google Play Store untuk menginstal Viber.
  2. Buka aplikasi.
  3. Pilih Berikutnya.
BACA JUGA  Bagaimana cara memperbarui dari iOS 10.3 ke iOS 12?

Bisakah saya mengaktifkan Viber tanpa kartu SIM?

Bisakah saya menggunakan Viber tanpa kartu SIM? Viber benar-benar gratis, yang berarti tidak diperlukan kartu SIM.

Bisakah saya menggunakan Viber di 2 ponsel?

Anda hanya dapat memiliki Viber di satu perangkat utama. Telepon tidak pernah bisa menjadi perangkat sekunder. Jika Anda ingin menggunakan Viber di lebih dari satu ponsel, Anda memerlukan dua akun yang berbeda. … Aturan yang sama berlaku untuk tablet ketika itu adalah perangkat utama Anda seperti halnya pada ponsel.

BACA JUGA  Apa itu geofence Android?

Bisakah saya menggunakan Viber tanpa internet?

Gunakan Viber out untuk panggilan telepon rumah dan saat tidak ada koneksi internet. …Selalu pastikan untuk mengisi ulang akun Viber Out Anda terlebih dahulu sehingga Anda dapat menelepon siapa pun dengan ponsel Anda di mana saja, kapan saja – bahkan jika Anda tidak memiliki koneksi internet.

Apakah Viber kompatibel dengan Android?

Sekarang pengguna Viber di perangkat Android atau iPhone dapat melakukan panggilan video gratis dengan pengguna Viber lain yang telah menginstal aplikasi di perangkat mereka, lapor bagian dukungan situs web Viber. … panggilan video dapat dilakukan di perangkat seluler, meskipun kekuatan koneksinya bukan yang terbaik.

BACA JUGA  Apa yang dimaksud dengan SCP Linux?

Apakah Viber aplikasi curang?

Penipu serial aplikasi suka menggunakan

Viber: Viber adalah aplikasi perpesanan dengan beberapa fitur cerdik seperti obrolan rahasia yang menghapus dirinya sendiri setelah beberapa menit. Scammers dapat menggunakan Viber untuk mengirim gambar, video, dan pesan intim tanpa merekam perilaku memberatkan mereka.

Mana yang lebih baik WhatsApp atau Viber?

WhatsApp mungkin memiliki jumlah pengguna yang lebih banyak daripada Viber. Itu mungkin menjelaskan mengapa beberapa orang berpikir WhatsApp lebih baik atau lebih populer. Namun, dalam hal fitur, Viber adalah pemenangnya. Aplikasi ini menawarkan pengguna lebih dari sekadar WhatsApp.

BACA JUGA  Bagaimana cara membuat file GZ di Linux?

Untuk apa aplikasi Viber digunakan?

Viber adalah aplikasi perpesanan lintas platform yang memungkinkan Anda mengirim pesan teks dan melakukan panggilan telepon dan video. Anda dapat menggunakan Viber untuk membuat obrolan grup hingga 250 orang dan melakukan panggilan grup hingga 20 orang sekaligus.

Bisakah saya menyembunyikan nomor telepon saya di Viber?

Oleh karena itu, menyembunyikan nomor Anda di Viber tidak mungkin, tetapi fitur obrolan tersembunyi akan memberi Anda alternatif yang layak sebagai ganti fungsi yang Anda inginkan. Seperti yang Anda lihat, kebijakan Viber tidak mengizinkan untuk menyembunyikan nomor ponsel pelanggan untuk membuat proses komunikasi transparan dan jelas.

BACA JUGA  Mengapa Anda memilih pengembangan Android daripada pengembangan iOS?

Bagaimana cara mengaktifkan nomor Viber lama saya?

  1. Langkah 1 Cadangkan riwayat Anda di ponsel lama Anda. Sebelum Anda mulai, pastikan Viber diatur untuk mencadangkan ke Google Drive (Android) atau iCloud (iOS) Anda. …
  2. Langkah 2: Aktifkan Viber di ponsel baru Anda. …
  3. Langkah 3: Pulihkan riwayat obrolan Anda. …
  4. Langkah 4: Pulihkan Pasar Stiker dan Pembelian Viber Out.

Apakah Viber Lebih Aman Dari Messenger?

Facebook Messenger tidak menawarkan enkripsi otomatis tetapi memungkinkan pengguna untuk mengaturnya sendiri. Namun, WhatsApp dan Viber sama-sama menggembar-gemborkan bahwa enkripsi ujung-ke-ujung mereka otomatis dan bahkan mereka tidak dapat mengakses pesan Anda, membuat banyak pengguna percaya bahwa percakapan mereka aman.