Web Analytics

Bisakah saya menguji iOS 14 beta?

Daftar Isi

Apakah aman untuk menguji iOS 14?

Dan itulah mengapa Apple sangat menyarankan agar tidak ada yang menginstal iOS beta di iPhone “utama” mereka. Jika Anda ingin menguji iOS 14 beta, Anda dapat melakukannya dengan lebih aman dengan mengikuti panduan berikut: Gunakan ponsel cadangan. Jangan menginstal iOS di ponsel utama Anda karena selalu ada risiko bahwa itu akan berhenti bekerja atau rusak.

BACA JUGA  Bagaimana cara mengatur ulang tab di Chrome Mobile Android?

Bisakah saya meningkatkan ke iOS 14 dari versi beta?

Setelah Anda menghapus profil beta dari perangkat Anda, Anda dapat dengan aman melacak kemajuan pembaruan seperti biasanya untuk pembaruan over-the-air.

Bisakah saya menguji iOS 14?

Apple telah merilis beta publik pertama “iOS 14” dan “iPadOS 14” untuk model “iPhone” dan “iPad” yang kompatibel, memungkinkan pengguna yang tidak terdaftar dalam Program Pengembang Apple untuk mendapatkan pembaruan perangkat lunak sebelum rilis resmi mereka dapat menguji di musim gugur.

BACA JUGA  Apakah Windows 10 memiliki game?

Haruskah Anda Menginstal iOS 14 Beta?

Jika Anda bersedia menerima bug dan gangguan sesekali, sekaranglah saatnya untuk menginstal dan membantu mengujinya. Tapi haruskah? Saran bijak saya: tunggu sampai September. Meskipun fitur baru yang mengilap di iOS 14 dan iPadOS 14 menggoda, mungkin sebaiknya Anda menunggu untuk menginstal versi beta sekarang.

Apakah aman untuk menginstal iOS 14 sekarang?

Salah satu risiko tersebut adalah kehilangan data. … Jika Anda mengunduh iOS 14 di iPhone dan terjadi kesalahan, Anda akan kehilangan semua data saat menurunkan versi ke iOS 13.7. Setelah Apple berhenti menandatangani iOS 13.7, tidak ada jalan untuk kembali dan Anda akan terjebak dengan sistem operasi yang mungkin tidak Anda sukai. Juga, penurunan peringkat adalah hal yang menyakitkan.

BACA JUGA  Bagaimana Anda merilis aplikasi iOS untuk pengujian?

Bagaimana saya bisa mendapatkan iOS 14 beta secara gratis?

Cara menginstal iOS 14 beta publik

  1. Di halaman Apple Beta, klik Masuk dan masuk dengan ID Apple Anda.
  2. Mendaftar di program perangkat lunak beta.
  3. Klik Daftarkan perangkat iOS Anda. …
  4. Buka beta.apple.com/profile di perangkat iOS Anda.
  5. Unduh dan instal profil konfigurasi.

Mengapa saya tidak bisa menginstal iOS 14?

Jika iPhone Anda tidak diperbarui ke iOS 14, itu mungkin berarti ponsel Anda tidak kompatibel atau tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Anda juga perlu memastikan iPhone Anda terhubung ke Wi-Fi dan memiliki daya tahan baterai yang memadai. Anda mungkin juga perlu memulai ulang iPhone dan mencoba memperbarui lagi.

BACA JUGA  Bagaimana cara memasang ubin di windows 10?

iPhone mana yang akan mendapatkan iOS 14?

iOS 14 kompatibel dengan iPhone 6s dan yang lebih baru, yang berarti akan berjalan di semua perangkat yang mampu menjalankan iOS 13 dan akan tersedia untuk diunduh mulai 16 September.

Di mana saya dapat mengunduh iOS 14?

Instal iOS 14 atau iPadOS 14

  1. Buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.
  2. Ketuk Unduh dan Instal.
BACA JUGA  Apakah iOS 13 akan menghapus foto saya?

Apakah TestFlight membutuhkan biaya?

Meskipun TestFlight benar-benar gratis dan banyak layanan pihak ketiga membutuhkan biaya, bahkan dengan verifikasi App Store, kenyamanan TestFlight dalam menangani UDID dan profil menjadikannya pilihan platform pengujian yang mudah bagi sebagian besar pengembang.

Bagaimana cara mendapatkan Beta iOS 14 dari ponsel saya?

Copot pemasangan iOS 14 beta publik

  1. Buka aplikasi Pengaturan di iPhone atau iPad Anda.
  2. Ketuk Umum.
  3. Ketuk Profil.
  4. Pilih Profil Perangkat Lunak iOS 14 & iPadOS 14 Beta.
  5. Ketuk Hapus Profil.
  6. Masukkan kata sandi Anda.
  7. Konfirmasikan dengan mengetuk Hapus.
  8. Pilih mulai ulang.
BACA JUGA  Apakah semua android memiliki tombol kembali?

Apakah iOS 14 menguras baterai?

Masalah baterai iPhone di iOS 14 – bahkan di versi terbaru iOS 14.1 – terus memusingkan. … Masalah pengurasan baterai sangat buruk sehingga terasa pada iPhone Pro Max dengan baterai besar.

Apakah iOS 14 memperlambat ponsel Anda?

iOS 14 memperlambat ponsel? ARS Technica telah melakukan pengujian ekstensif dengan iPhone lama. … Namun, kasingnya mirip dengan iPhone lama, sementara pembaruan itu sendiri tidak memperlambat kinerja ponsel, hal itu memicu pengurasan baterai yang parah.