Web Analytics

Update iOS 15.2.1 Menutup Celah Kritis Di HomeKit – Instal Sekarang Juga

Pembaruan iOS 15.2.1 dan iPadOS 15.2.1 telah diluncurkan oleh Apple dan menutup celah kritis di HomeKit serta memperbaiki masalah dengan CarPlay dan Pesan. Pada 12 Januari 2022, Apple merilis pembaruan kecil untuk iPhone, iPad, dan …

Update iOS 15.2.1 Menutup Celah Kritis Di HomeKit - Instal Sekarang Juga

Pembaruan iOS 15.2.1 dan iPadOS 15.2.1 telah diluncurkan oleh Apple dan menutup celah kritis di HomeKit serta memperbaiki masalah dengan CarPlay dan Pesan.

Pada 12 Januari 2022, Apple merilis pembaruan kecil untuk iPhone, iPad, dan iPod touch, tetapi iOS 15.2.1 dan iPadOS 15.2.1 menyertakan perbaikan bug dan keamanan penting.

Antara lain, masalah dengan Pesan dan CarPlay telah diperbaiki, tetapi perubahan yang paling penting mengatasi masalah keamanan yang serius dengan HomeKit.

BACA JUGA  iPhone Mati Total dan Tidak Bisa di Charge? Ini Solusi Dari Mantan Teknisi Apple

Bug di HomeKit dapat membuat iPhone tidak dapat digunakan, kerentanan di HomeKit telah ditemukan oleh peneliti keamanan Trevor Spiniolas. Dia memperhatikan bahwa perangkat HomeKit dapat diganti namanya dengan cara yang dapat merusak iPhone atau iPad dan membuat aplikasi Home tidak dapat digunakan.

Apple menjelaskan risiko pada perangkat sebagai berikut: “Dampak: Memproses nama aksesori HomeKit yang dibuat dengan jahat dapat menyebabkan penolakan layanan.” Dan mengatakan: “Masalah penipisan sumber daya telah diatasi melalui validasi input yang ditingkatkan.” Detail lebih lanjut tentang konten keamanan iOS 15.2.1 dapat ditemukan di halaman resmi Apple.

BACA JUGA  IPhone 12 Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Tweak Pesan memperbaiki masalah di mana beberapa foto yang dikirim melalui tautan iCloud tidak dapat dimuat. Masalah CarPlay terkait dengan beberapa aplikasi pihak ketiga yang tidak berfungsi dengan baik.

Untuk menginstal pembaruan, buka aplikasi Pengaturan dan buka Umum> Pembaruan Perangkat Lunak. Perangkat Anda akan mencari pembaruan, mengunduhnya, dan kemudian Anda dapat menginstalnya. Untuk panduan lebih rinci tentang cara memperbarui iPhone Anda, lihat Cara memperbarui iOS di iPhone Anda melalui halaman resmi ini.