Web Analytics

Bagaimana cara mengaktifkan galeri di Android?

Pergi ke Semua dan gulir ke bawah dan Anda akan melihat galeri di sana, klik di atasnya dan klik aktifkan. Anda mungkin juga perlu menggulir ke Dinonaktifkan dan aplikasi akan muncul di sana. Kemudian ikuti langkah yang sama seperti di atas) semuanya akan baik-baik saja sekarang.

Daftar Isi

Pulihkan foto dan video

  1. Buka aplikasi Google Foto di ponsel cerdas atau tablet Android Anda.
  2. Di bagian bawah, ketuk Keranjang Perpustakaan.
  3. Sentuh dan tahan foto atau video yang ingin Anda pulihkan.
  4. Ketuk Pulihkan di bagian bawah. Foto atau video muncul kembali: Di ​​aplikasi Galeri ponsel Anda. Di galeri Google Foto Anda.

Nyalakan ulang ponsel Anda. Buka Pengaturan > Manajer Aplikasi > Semua Aplikasi (atau Aplikasi Sistem) > Galeri > Hapus Cache. Periksa galeri Anda lagi dan lihat apakah Anda dapat menemukannya. Mungkin ada kekurangan ruang penyimpanan dan memori telepon Anda akan penuh.

BACA JUGA  Bagaimana cara mengatur ulang waktu di Ubuntu?

Buka menu pengaturan (ikon roda gigi). Sentuh opsi Aplikasi atau Manajer aplikasi lalu sentuh Semua. Pilih aplikasi Galeri atau Foto dan kemudian opsi Penyimpanan. … Coba luncurkan aplikasi Foto lagi.

Memasuki aplikasi Galeri

Dan itu selalu ada di laci aplikasi.

3 jawaban. Google memutuskan untuk menghapus aplikasi Galeri dan menggantinya dengan aplikasi Foto. Pastikan Anda tidak menonaktifkannya. Buka Pengaturan -> Aplikasi -> Semua / Dinonaktifkan dan periksa apakah Anda telah menonaktifkannya.

BACA JUGA  Bagaimana cara meningkatkan ukuran partisi C di Windows 8?

Pergi ke Semua dan gulir ke bawah dan Anda akan melihat galeri di sana, klik di atasnya dan klik aktifkan. Anda mungkin juga perlu menggulir ke Dinonaktifkan dan aplikasi akan muncul di sana. Kemudian ikuti langkah yang sama seperti di atas) semuanya akan baik-baik saja sekarang.

Jika foto Anda terlihat di File Saya tetapi tidak di aplikasi Galeri, file tersebut mungkin disembunyikan. Ini mencegah Galeri dan aplikasi lain mencari media. Untuk mengatasi ini, Anda dapat mengubah opsi untuk menampilkan file tersembunyi.

BACA JUGA  Apa saja langkah-langkah untuk menjadi pengembang Android?

Instal ulang aplikasi atau aktifkan kembali aplikasi

  1. Buka Google Play Store di smartphone atau tablet Android Anda.
  2. Ketuk menu Aplikasi & game saya. Perpustakaan.
  3. Ketuk aplikasi yang ingin Anda instal atau aktifkan.
  4. Ketuk Instal atau Aktifkan.

Galerinya hilang, tapi itu mungkin hal yang baik

Sekarang setelah pembaruan Lollipop mengenai ponsel, pemilik Nexus 5 dan Nexus 4 memperhatikan bahwa opsi mereka telah dikurangi menjadi satu – Foto sekarang menjadi pilihan default (dan satu-satunya) untuk menangani foto.

BACA JUGA  Apakah saya memerlukan lisensi untuk Android TV Box?

Sebagian besar aplikasi galeri memiliki fitur berbagi dan pengeditan dasar tergantung pada perangkat dan versi OS Android. Perbedaan utama dari Google Foto adalah fitur cadangan. … Meskipun Anda dapat menggunakan Google Foto dan aplikasi Galeri bawaan secara bersamaan, Anda harus memilih salah satu sebagai default.

Daftar 10 Aplikasi Galeri Android Terbaik (2019)

  • Foto.
  • galeri A+.
  • Galeri foto.
  • foto google
  • F berhenti galeri.
  • Galeri sederhana.
  • Galeri Rol Kamera.
  • Galeri MyRoll.