Web Analytics

Bagaimana cara memperbesar widget di iOS 14?

Sentuh dan tahan widget atau area kosong di Tampilan Hari Ini hingga aplikasi bergoyang. di pojok kiri atas. Gulir ke bawah untuk memilih widget, lalu pilih dari tiga ukuran widget. Cara mengubah ukuran widget di …

Sentuh dan tahan widget atau area kosong di Tampilan Hari Ini hingga aplikasi bergoyang. di pojok kiri atas. Gulir ke bawah untuk memilih widget, lalu pilih dari tiga ukuran widget.

Cara mengubah ukuran widget di layar beranda iPhone di iOS 14

  1. Tekan lama pada layar beranda Anda hingga ikon mulai bergoyang.
  2. Ketuk tombol Tambah (+) di kiri atas.
  3. Pilih widget yang ingin Anda ubah ukurannya.
  4. Geser melalui opsi ukuran hingga Anda menemukan ukuran yang Anda inginkan.
  5. Ketuk Tambahkan Widget.
BACA JUGA  Untuk apa COM SEC Android App Popupuireceiver digunakan?

Anda juga dapat menekan lama aplikasi atau widget, lalu klik Edit Layar Utama. Ketuk tanda plus (+), temukan dan pilih widget. Sekarang geser melalui berbagai ukuran hingga Anda menemukan yang Anda inginkan atau yang ingin Anda coba.

Jika Anda ingin mengubah ukuran widget yang sudah ditambahkan, ketuk dan tahan widget yang Anda inginkan, lalu seret bingkai di sekitarnya ke atas/bawah dan kiri/kanan untuk mengubah ukurannya. Setelah selesai, ketuk tempat kosong di layar untuk keluar dari mode edit. Relevan untuk Android versi 9.0 dan lebih tinggi.

BACA JUGA  Apa kotak TV Android paling kuat?

Menggunakan kedua jari: Pegang widget besar dengan satu jari dan geser melintasi layar dengan jari lainnya. Kemudian posisikan di atas widget lain untuk membuat tumpukan.

Edit widget Anda

  1. Sentuh dan tahan widget untuk membuka menu tindakan cepat.
  2. Ketuk Edit Widget.
  3. Buat perubahan Anda, lalu ketuk di luar widget untuk keluar.

Di layar beranda iPhone Anda, ketuk dan tahan bagian kosong untuk beralih ke mode jiggle. Selanjutnya, ketuk tombol “+” di sudut kiri atas layar. Gulir ke bawah dan pilih aplikasi “Widgeridoo”. Beralih ke ukuran sedang (atau ukuran widget yang Anda buat) dan ketuk tombol “Tambah Widget”.

BACA JUGA  Mengapa saya tidak bisa membuka file PDF di ponsel Android saya?

Bagaimana cara mengubah ukuran aplikasi saya?

Buka aplikasi Setelan perangkat Anda. Ketuk Aksesibilitas, lalu ketuk Lihat Ukuran. Gunakan penggeser untuk memilih ukuran tampilan Anda.

Tutup semua app, mulai ulang perangkat Anda, lalu perbarui iOS atau iPadOS. … Buka Aplikasi dan pastikan pengaturan dan izin sudah benar. Hapus widget yang tidak berfungsi, lalu tambahkan lagi. Hapus aplikasi yang relevan, lalu instal ulang dari App Store.

BACA JUGA  Bagaimana Anda mencari di Linux?

Jika Anda berubah pikiran dan ingin menghapus widget atau mengubah urutannya, tekan lama pada tumpukan lalu pilih Edit tumpukan dari menu pop-up. Ubah urutannya dengan menyeret nama setiap widget ke atas atau ke bawah. Anda dapat menghapus widget dengan menggesek ke kiri pada namanya untuk membuka tombol hapus.

Bagaimana cara mengubah tumpukan di iOS 14?

Cara mengedit Smart Stack Anda

  1. Ketuk dan tahan tumpukan pintar hingga menu pop-up muncul.
  2. Ketuk Edit Batch. …
  3. Jika Anda ingin widget “berputar” di tumpukan untuk menampilkan widget yang paling sesuai berdasarkan waktu dan aktivitas, aktifkan Smart Rotate dengan menggeser tombol ke kanan.