Web Analytics

Mengapa saya tidak dapat aplikasi Temukan Teman Saya di iOS 13?

Aplikasi Find My Friends khusus telah dihapus oleh Apple setelah pembaruan iOS 13.1; Namun, fungsinya masih tersedia. Setelah menghapus aplikasi dari layar beranda, perusahaan menggabungkan aplikasi Find My Friends dengan aplikasi Find My iPhone dengan iOS 13 versi terbaru.

Daftar Isi

Bisakah Anda menggunakan Temukan Teman Saya di iOS 13?

Jika Anda menggunakan iOS 13, iPadOS, atau macOS Catalina atau lebih baru, app Cari Milik Saya menggabungkan Cari iPhone Saya dan Cari Teman Saya menjadi satu app. Siapkan aplikasi Cari Milik Saya dan aktifkan Cari Milik Saya. [device] untuk memulai.

Mengapa Cari Teman tidak berfungsi di iPhone?

Buka Pengaturan di iPhone > Ketuk Privasi > Layanan Lokasi > Pastikan Layanan Lokasi dinyalakan. … Tutup paksa aplikasi Cari Teman Saya dan mulai ulang iPhone Anda, lalu buka kembali. Yah itu bisa bekerja.

BACA JUGA  Bagaimana cara membuat layar iPhone saya lebih gelap IOS 14?

Di mana saya dapat menemukan iPhone saya yang menjalankan iOS 13?

iOS 13, iPadOS 13 atau lebih baru: Buka Pengaturan > [your name] > Pencarian saya. iOS 12 atau versi lebih lama: Buka Pengaturan > [your name] > iCloud > Temukan iPhone Saya.

Di mana aplikasi Temukan Teman Saya?

Buka aplikasi Temukan Saya dan Anda akan melihat tiga tab di bagian bawah layar Anda. Di sudut kiri bawah Anda dapat melihat dua orang yang awalnya melambangkan logo aplikasi Temukan Teman Saya. Ketuk tab ini dan Anda akan menemukan daftar teman dan keluarga yang telah berbagi data lokasi dengan Anda.

BACA JUGA  Apa beta publik iOS 13 terbaru?

Seberapa akurat aplikasi Temukan Teman Saya?

Ini cukup akurat, tetapi dengan penundaan 30-60 detik jika orang tersebut bergerak cepat.

Mengapa Temukan Teman Saya tidak diperbarui?

Tanggal di perangkat teman Anda mungkin salah. Perangkat mungkin dimatikan atau tidak tersambung ke data seluler atau Wi-Fi. IPhone teman Anda mungkin menonaktifkan “Layanan Lokasi”. Perangkat berada di wilayah atau negara tempat fitur Cari Teman Saya tidak tersedia.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Memeriksa Biaya Airpod di iOS 14?

Apakah ada cara untuk menghentikan berbagi lokasi tanpa pemberitahuan?

Untuk berhenti membagikan lokasi Anda dengan aplikasi dan layanan, bahkan untuk waktu yang singkat, buka Pengaturan > Privasi > Layanan Lokasi dan matikan Layanan Lokasi. … Tidak ada yang akan diberi tahu jika Anda mematikan layanan lokasi, tetapi beberapa fitur mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan tanpa akses ke lokasi Anda.

BACA JUGA  Apa aplikasi iMessage terbaik untuk Android?

Bagaimana cara mendapatkan kembali Temukan Teman Saya di iPhone saya?

Jika iPhone, iPad, atau iPod touch Anda menggunakan iOS 9 hingga 12, Cari Teman Saya akan diinstal secara otomatis. Jika perangkat Anda menggunakan versi iOS 8, instal aplikasi Find My Friends gratis dari App Store. Saat Anda masuk ke iCloud di perangkat, Anda secara otomatis masuk ke Cari Teman Saya dengan ID Apple Anda.

BACA JUGA  Apa itu mode kerja Android?

Bagaimana cara menemukan iPhone saya dengan pembaruan baru?

Ketuk Perangkat lalu ketuk nama perangkat yang ingin Anda temukan.

  1. Jika perangkat dapat ditemukan: Ini akan muncul di peta sehingga Anda dapat melihat di mana letaknya.
  2. Jika perangkat tidak dapat ditemukan: “Tidak ada lokasi yang ditemukan” ditampilkan di bawah nama perangkat. Di bawah Notifikasi, aktifkan Beri tahu saya saat ditemukan.

Mengapa Temukan iPhone Saya tidak berfungsi?

Perangkat Anda muncul di Cari iPhone Saya tetapi sedang offline. Alasan: Perangkat Anda dimatikan, mis. B. ketika baterai kosong. Layanan seluler iPhone Anda telah dibatalkan oleh penyedia layanan nirkabel Anda. iPod Touch, iPad, atau Mac Anda tertidur dan tidak terhubung ke jaringan Wi-Fi yang dikenal.

BACA JUGA  Apakah emulator PS3 tersedia untuk Android?

Ke mana perginya Temukan iPhone Saya?

Aplikasi Find My iPhone khusus dihapus oleh Apple setelah pembaruan iOS 13 dan iPad OS; Namun, pengguna tetap dapat menggunakan fitur tersebut. Setelah menghapus aplikasi tersebut, Apple menggabungkan aplikasi Find My iPhone dan Find My Friends menjadi satu aplikasi yang disebut Find My.

Mengapa Cari Teman Saya tidak berfungsi?

Berikut adalah kemungkinan alasan yang dapat menyebabkan kesalahan ini: Perangkat teman Anda memiliki tanggal yang tidak akurat. Perangkat lain tidak terhubung ke jaringan atau dimatikan. Fitur Sembunyikan Lokasi Saya aktif di iPhone teman Anda.

BACA JUGA  Apakah manjaro mudah dipasang?

Bisakah saya melacak telepon istri saya tanpa sepengetahuannya?

Menggunakan Spyic untuk melacak telepon istri saya tanpa sepengetahuannya

Oleh karena itu, dengan melacak perangkat pasangan Anda, Anda dapat memantau seluruh keberadaannya, termasuk lokasi dan banyak aktivitas telepon lainnya. Spyic kompatibel dengan platform Android (News – Alert) dan iOS.

Apa aplikasi Find My Friends yang baru untuk iOS 14?

Temukan Teman Saya: Bagikan lokasi dengan teman Anda | Panduan iOS 14Temukan Teman SayaBerbagi lokasi dengan teman Anda. Aplikasi Find My Apple memungkinkan pengguna untuk berbagi data lokasi dengan kontak mereka – sangat berguna saat mencoba bertemu di area baru! Sebelum Anda dapat menemukan teman di Cari Milik Saya, Anda perlu menambahkannya.