Web Analytics

Mengapa saya tidak bisa membuka file PDF di ponsel Android saya?

Jika Anda tidak dapat melihat dokumen PDF di perangkat Anda, periksa apakah file tersebut rusak atau dienkripsi. Jika tidak, coba aplikasi pembaca yang berbeda dan lihat mana yang cocok untuk Anda. Di mana file PDF saya? Jika file yang Anda miliki berasal dari browser Android Anda, periksa folder Downloads untuk menemukannya.

Daftar Isi

Mengapa PDF tidak terbuka di ponsel?

Alasan mengapa Anda tidak dapat membuka PDF di Android

Pada dasarnya ada 3 alasan mengapa Anda tidak dapat membuka file PDF di ponsel Anda: Dokumen PDF rusak: Dokumen PDF bahkan tidak dapat dibuka di komputer, bukan hanya ponsel Anda jika rusak. … Aplikasi ini tidak mendukung format file PDF.

Mengapa file PDF tidak terbuka?

Ada banyak faktor yang dapat mencegah file PDF dibuka di Acrobat atau Adobe Reader, termasuk Reader atau Acrobat kedaluwarsa atau file PDF rusak. Masalah ini juga dapat muncul ketika file dibuat dengan program non-Adobe atau Anda mencoba membuka beberapa file PDF yang mencurigakan.

BACA JUGA  Mengapa ponsel Android saya tidak terhubung ke internet?

Bagaimana saya bisa membaca file PDF di ponsel Android saya?

Arahkan ke pengelola file di perangkat Android Anda dan cari file PDF. Aplikasi apa pun yang dapat membuka PDF akan muncul sebagai pilihan. Cukup pilih salah satu aplikasi dan PDF akan terbuka.

Mengapa ponsel saya tidak dapat mengunduh PDF?

Semula Dijawab: Apa penyebab ponsel saya tidak bisa membuka file PDF? Ini mungkin karena Anda tidak memiliki aplikasi di ponsel Anda yang dapat menangani/membaca file PDF. Jadi Anda hanya perlu menginstal aplikasi yang dapat membuka file PDF. Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda dapat mengunduh Google PDF Viewer atau Adobe Reader.

BACA JUGA  Bagaimana saya tahu jika kompiler C diinstal pada Windows 10?

Bagaimana cara membuka file PDF di WhatsApp?

Halo, Anda dapat membuka aplikasi asli “File Browser” dan pergi ke “android_storage/WhatsApp/Media/WhatsApp Documents”. Klik pada dokumen dan pilih Buka dari menu atas. PDF terbuka di aplikasi Dokumen asli.

Mengapa PDF tidak terbuka di Android?

Ada 3 kemungkinan alasannya: Dokumen PDF rusak – Dokumen PDF tidak dapat dibuka meskipun di laptop jika rusak. Campuran atau kode tertentu dalam format file akan membuat perangkat tidak kompatibel. … Ponsel Android tidak mendukung format file.

BACA JUGA  Bagaimana cara mematikan obrolan di Android?

Mengapa saya tidak bisa membuka file PDF di email saya?

Masalahnya mungkin Adobe Acrobat Reader bukan program default Anda untuk membuka file PDF. Klik kanan pada. pdf di email, pilih “Save As” dan simpan ke hard drive Anda.

Mengapa saya tidak bisa membuka file di ponsel saya?

Jika file tidak dapat dibuka, hal berikut ini mungkin salah: Anda tidak memiliki izin untuk melihat file tersebut. Anda masuk ke Akun Google yang tidak dapat Anda akses. Aplikasi yang benar tidak terpasang di ponsel Anda.

BACA JUGA  Bagaimana cara memperbarui iOS di iPad 2 lama?

Aplikasi apa yang diperlukan untuk membuka file PDF?

Google PDF Viewer adalah aplikasi PDF viewer resmi Google yang tersedia untuk perangkat Android. Tidak ada aplikasi yang perlu ditampilkan – setelah diinstal, aplikasi berfungsi setiap kali Anda mencoba membuka file PDF. Selain melihat dokumen PDF, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mencetak, mencari teks, dan menyalin teks.

Mengapa saya tidak bisa membuka file yang diunduh di Android saya?

Buka Pengaturan Anda dan ketuk Penyimpanan. Jika penyimpanan Anda hampir penuh, pindahkan atau hapus file seperlunya untuk mengosongkan ruang. Jika memori bukan masalahnya, periksa apakah pengaturan Anda memungkinkan Anda memilih di mana unduhan Anda ditulis. … Buka setiap file di folder Android.

BACA JUGA  Bagaimana saya bisa mentransmisikan layar ponsel Android ke laptop Windows 10?

Bagaimana saya bisa mengunduh PDF ke ponsel saya?

Simpan PDF file Anda ke perangkat seluler Anda

  1. Buka file yang ingin Anda simpan sebagai PDF, lalu ketuk File di tablet Anda atau ketuk ikon file. di ponsel Anda.
  2. Pada tab File, ketuk Cetak.
  3. Jika belum dipilih, ketuk Simpan sebagai PDF dari daftar turun bawah, lalu ketuk Simpan.
  4. Ketuk Simpan.
  5. Pilih lokasi untuk file PDF Anda, masukkan nama baru (opsional), lalu ketuk Simpan.
BACA JUGA  Apa contoh Parcelable Android?

Mengapa saya tidak dapat mengunduh file ke ponsel saya?

Cari data latar belakang yang dibatasi. Jika diaktifkan, Anda akan kesulitan mengunduh, baik itu 4G atau WiFi. Buka Pengaturan -> Penggunaan data -> Pengelola unduhan -> Batasi opsi data latar belakang (nonaktifkan). Anda dapat mencoba pengunduh apa pun seperti Download Accelerator Plus (berfungsi untuk saya).