Web Analytics

Review FocusAid – Efektif atau Tidak?

Fokus mental yang tinggi, energi yang tak terbatas, dan fokus yang tak tergoyahkan adalah hal-hal yang kita semua inginkan. Meskipun cara terbaik untuk mencapainya adalah melalui diet yang baik dan program olahraga yang konsisten, tidak …

Fokus mental yang tinggi, energi yang tak terbatas, dan fokus yang tak tergoyahkan adalah hal-hal yang kita semua inginkan. Meskipun cara terbaik untuk mencapainya adalah melalui diet yang baik dan program olahraga yang konsisten, tidak semua dari kita dapat mengikutinya.

Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa minum minuman yang lezat dapat meningkatkan tingkat energi dan fokus Anda?

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang salah satu produk tersebut, FocusAid, suplemen nutrisi yang dapat diminum yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja otak Anda.

Daftar Isi

Apa itu FocusAid?

Review Suplemen FocusAid

Dibuat oleh LifeAid, sebuah perusahaan minuman yang berbasis di AS, FocusAid adalah minuman nootropik yang bertujuan untuk menyediakan sumber energi bersih bagi penggunanya sambil meningkatkan keterampilan kognitif mereka.

Tidak seperti minuman energi berkarbonasi lainnya, FocusAid mengandung formula yang bebas kafein dari biji kopi. Ini membuatnya lebih terjangkau karena tidak menyebabkan kegelisahan dan kelelahan pada penggunanya seperti yang biasa terjadi pada minuman energi lainnya.

Bagaimana cara kerja FocusAid?

FocusAid mengandung kombinasi bahan-bahan bersih dan berkualitas tinggi yang merangsang jalur saraf di otak untuk meningkatkan fokus, konsentrasi dan energi yang lebih baik.

BACA JUGA  Review Primal Harvest Primal Mind Fuel – Efektif atau Tidak?

Beberapa bahannya seperti GABA dan ekstrak akar ginseng secara langsung meningkatkan kinerja mental, sementara yang lain seperti Alpha-GPC dan Acetyl-L-Carnitine Hydrochloride bekerja secara tidak langsung dengan merangsang sel-sel otak dan reseptor untuk menghasilkan neurotransmiter seperti dopamin dan serotonin. Neurotransmiter ini dengan demikian meningkatkan kinerja kognitif dan fisik konsumen dengan meningkatkan fokusnya dan fungsi kognitif lainnya.

Beberapa bahan juga bekerja dengan menyediakan sel dan saraf dengan nutrisi yang mereka butuhkan dan dengan berkontribusi pada kinerja fisik yang lebih baik dengan memberi mereka dorongan energi.

Sebagian besar bahannya alami dan mengandung agen anti-inflamasi seperti rosemary, kunyit, rosemary, cabai rawit, jahe, dan oregano. Karena komposisinya bebas dari kafein biji kopi, ini membantu meningkatkan sistem saraf dengan manfaat maksimal dan efek samping minimal.

BACA JUGA  Review OptiMag Neuro - Efektif atau Tidak?

Kapan sebaiknya Anda minum FocusAid?

Anda dapat meminum minuman penambah energi ini kapan pun Anda merasa perlu untuk masuk ke zona dan fokus. Bisa saat istirahat makan siang di tempat kerja, sesi permainan yang sulit, pertemuan yang membosankan tapi penting, atau belajar untuk final.

Minuman rasa teh lemon ini dapat membantu Anda melupakan gangguan tersebut dan membuat Anda tetap fokus dan termotivasi. Rasanya paling enak saat diminum dingin, dibandingkan dengan suhu kamar.

Kekurangan

  • Beberapa orang tidak suka rasa jeruk
  • Mahal dibandingkan dengan minuman energi serupa lainnya.
  • Tidak menawarkan uji coba gratis.
  • Jumlah bahan tidak ditentukan.

Harga

Produk ini tersedia untuk pembelian di Situs web resmi LifeAid dan Amazon. Anda dapat membeli 24 kaleng dalam satu kali pembelian seharga $59,76. Harga pengiriman adalah $5,99. Jika Anda memilih untuk berlangganan, merek tersebut menawarkan diskon 10% dan pengiriman gratis.

Bahan-bahan dan kandungan

FocusAid mengandung enam bahan aktif utama dalam formulasinya yang biasa digunakan dalam suplemen nootropik.

Acetyl-L-Carnitine Hidroklorida – Umumnya ditemukan di banyak nootropics untuk berbagai manfaat energi dan fokus mentalnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa asetil-L-karnitin hidroklorida meningkatkan produksi neurotransmitter asetilkolin, yang bertanggung jawab untuk kesehatan otak yang baik. Penelitian juga menunjukkan bahwa senyawa ini memiliki efek neuroprotektif dan membantu Penyakit Neurodegeneratif seperti Alzheimer dan Parkinson.

BACA JUGA  Review Addall XR - Efektif atau Tidak?

Alpha-GPC kependekan dari Alpha Glyceryl Phosphorylcholine – adalah senyawa yang ditemukan di sebagian besar nootropics untuk manfaat kognitifnya, termasuk meningkatkan fokus, memperkuat memori, dan meningkatkan kewaspadaan. Seperti asetil-L-karnitin, alpha-GPC meningkatkan Produksi asetilkolin, neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk memori, fokus, dan pembelajaran. Alpha-GPC juga dikatakan memperlambat penurunan kognitif seseorang dan mencegah penyakit neurodegeneratif seperti demensia dan penyakit Alzheimer.

GABA atau asam gamma-aminobutyric – adalah pereda stres alami dan neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan dari otak ke berbagai organ. Ini memiliki efek merangsang dopamin dan membuat Anda lebih mudah untuk tidur, meningkatkan mood Anda, mengurangi stres dan kecemasan.

BACA JUGA  Review Nootropik Vigor Smart - Efektif atau Tidak?

Ekstrak akar ginseng – adalah bagian umum dari sebagian besar pengobatan tradisional karena kemampuan kognitifnya. Studi juga menunjukkan bahwa bahan ini juga memiliki sifat anti-kelelahan dan membantu meningkatkan produktivitas dan kekuatan fisik seseorang. Ini juga digunakan dalam banyak suplemen makanan karena sifatnya yang meningkatkan energi.

Ekstrak akar Rhodiola Rosea – Digunakan dalam beberapa suplemen nootropic untuk manfaat kognitifnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen Rhodiola Rosea juga mengurangi rasa lelah kecemasan saat stres Individu. Ramuan alami ini juga dikatakan membantu mengobati kelelahan mental dan fisik tanpa menyebabkan efek samping yang umum terjadi pada beberapa penguat kinerja. Satu studi juga menemukan bahwa itu membantu Peningkatan fungsi belajar dan memori.

BACA JUGA  Review Dynamic Brain - Efektif atau Tidak?

Ekstrak yerba mate adalah sumber kafein yang dikenal karena efek stimulasi otaknya. Ini memiliki bahan yang disebut theanine, yang dikenal untuk meningkatkan kinerja dan tingkat energi.

Bahan lain dari formulasi adalah air berkarbonasi, teh hijau, nektar agave biru organik, ekstrak daun stevia organik, dan perasa alami. vitamin B kompleks seperti vitamin B6, B12, C dan D.

Keamanan, Efek Samping, dan Manfaat

Keamanan dan efek samping

FocusAid penuh dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja fisik dan kognitif Anda. Tanpa pewarna dan gula buatan, aman untuk semua orang di atas usia 18 tahun.

Namun, jika Anda sedang dalam pengobatan resep, yang terbaik adalah menghindarinya kecuali disarankan oleh dokter. Ini juga tidak cocok untuk menyusui atau wanita hamil. Orang yang alergi atau sensitif terhadap kafein juga harus memiliki produk.

BACA JUGA  Review Addall XR - Efektif atau Tidak?

Efek samping

Tidak ada efek samping berbahaya yang dilaporkan dengan FocusAid. Namun, beberapa pengguna mungkin mengalami efek samping ringan seperti mual, sakit kepala, dan insomnia.

Manfat utama

Apakah FocusAid Sehat? Apa kelebihannya? Mari lihat.

  • Menawarkan alternatif minuman energi yang lebih sehat dan bebas gula.
  • Berisi nootropics penambah otak yang dapat sangat membantu dengan fokus, fokus, dan suasana hati yang lebih baik.
  • Membantu meningkatkan energi dan kinerja fisik Anda.
  • Memiliki rasa yang menyegarkan dan dapat dikonsumsi kapan saja sepanjang hari.

Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)

Apakah FocusAid baik untuk Anda?

Ya. FocusAid dibuat oleh merek terkenal dan dapat sangat berguna dalam meningkatkan fungsi kognitif seperti fokus dan konsentrasi.

BACA JUGA  Review Primal Harvest Primal Mind Fuel – Efektif atau Tidak?

Apakah aman dikonsumi?

Karena FocusAid diformulasikan dengan bahan-bahan yang bersih, alami, dan berkualitas tinggi, maka FocusAid aman untuk semua orang kecuali wanita hamil dan menyusui, atau mereka yang menggunakan obat resep lainnya.

Apa yang FocusAid lakukan?

Karena komposisi bahan-bahan berkualitas tinggi, FocusAid membantu meningkatkan kinerja fisik dan mental Anda dengan meningkatkan konsentrasi dan konsentrasi dan pada saat yang sama memberikan dorongan energi.

Bahan Nootropik apa yang ada di dalamnya?

FocusAid mengandung campuran nootropics seperti GABA, Alpha-GPC, Rhodiola Rosea dan Acetyl-L-Carnitine.

Berapa banyak kafein yang terkandung didalamnya?

FocusAid mengandung 100 mg kafein alami dari teh hijau dan yerba mate.

BACA JUGA  Review OptiMag Neuro - Efektif atau Tidak?

Apakah FocusAid menawarkan uji coba gratis atau kebijakan uang kembali?

Meskipun tidak ada uji coba gratis yang ditawarkan, merek ini menawarkan jaminan uang kembali 30 hari untuk botol yang belum dibuka. Namun, beberapa biaya penyetokan ulang mungkin berlaku.

Kesimpulan

FocusAid Drink adalah salah satu minuman nootropic terbaik yang menawarkan pemulihan dari kelelahan mental dan dorongan energi instan.

Meskipun mungkin tidak berfungsi sebagai suplemen nootropik jangka panjang bagi sebagian orang, itu dapat dengan mudah menjadi pengganti yang bagus untuk minuman berkafein sebagai penambah lezat untuk membantu Anda meningkatkan rentang konsentrasi Anda selama hari yang panjang.

Bagian terbaiknya adalah kenyamanannya karena dapat dikonsumsi kapan saja sepanjang hari. Selain itu, aman dikonsumsi dan bebas dari efek samping utama.