Web Analytics

6 Merk Smartphone Yang Tidak Cepat Panas, Handal Multitasking

Di era teknologi saat ini, banyak aktivitas sehari-hari yang rutin dilakukan dengan menggunakan smartphone, mulai dari membaca ebook pelajaran sekolah maupun perkuliahan, mendengarkan musik sambil bekerja, menonton video saat santai, bahkan aktivitas yang lebih kompleks …

Merk Smartphone Tidak Cepat Panas No 1

Di era teknologi saat ini, banyak aktivitas sehari-hari yang rutin dilakukan dengan menggunakan smartphone, mulai dari membaca ebook pelajaran sekolah maupun perkuliahan, mendengarkan musik sambil bekerja, menonton video saat santai, bahkan aktivitas yang lebih kompleks seperti berbisnis, video call conference, dan pastinya bermain game online, dll.

Seiring dengan meningkatnya daya kebutuhan & permintaan manusia akan smartphone, begitu pula meningkatnya spesifikasi smartphone yang dibutuhkan.

BACA JUGA  Samsung S20 FE, Ponsel Samsung yang Menawarkan Warna Milenial

Misalnya, saat ini orang cenderung menjalankan beberapa program secara bersamaan bahasa kerennya multitasking, seperti: pemutar musik bersamaan membuka media sosial, mendownload aplikasi sambil bermain game online favorit, dll.

Selama aktivitas ini, ada risiko Hp Anda gampang panas dan menghabiskan baterai jauh lebih cepat bahkan risiko terburuk seperti perangkat bisa meledakpun bisa saja terjadi.

Masalah ini kemudian menjadi sebuah peluang bagi para produsen untuk memproduksi beberapa merek smartphone yang tidak cepat panas dengan tujuan dapat menjalankan sejumlah program aplikasi dalam jangka waktu yang lama dan bersamaan tanpa harus khawatir overheating.

BACA JUGA  10 Game Horor Android Yang Menyeramkan dan Layak Untuk Dicoba

Ide smartphone yang tidak cepat panas ini sangat cemerlang karena cocok untuk generasi milenial saat ini. Ide ini tentunya didukung oleh kapasitas baterai yang mumpuni, casing bodi tahan panas dan sistem pendingin canggih. Mari langsung saja kita bahas dibawah ini apa saja merk smartphone yang tidak cepat panas.

Rekomendasi 6 Merk Smartphone Yang Tidak Cepat Panas, Terkenal Handal Multitasking

6. OPPO R5S

OPPO R5S

Bagi kaum milenial yang mencari smartphone dengan bodi ramping ideal untuk gaming dengan harga yang ramah kantong, Oppo R5S bisa menjadi smartphone pilihan. Dilengkapi dengan fungsi anti panas, sistem pendingin cair, serta RAM 3GB, smartphone Oppo ini cocok untuk generasi muda milenial yang sepertinya tidak bisa lepas dari smartphone. Dengan demikian, Anda dapat dengan nyaman melakukan berbagai aktivitas seperti berfoto, bermain media sosial, dan bermain game online dalam waktu lama.

BACA JUGA  Anda Hobi Traveling? Berikut 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2021 Untuk Smartphone

5. Sony Xperia Z3 Premium

Sony Xperia Z3 Premium

Masih dari produsen yang sama, didukung oleh baterai 3100mAh, smartphone ini baik digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama. Selain itu, prosesor Snapdragon 810 dilengkapi dengan kartu grafis Adreno 330, yang membuat Sony Xpreria Z3 Premium menjadi maksimal saat bermain game Android. Anda tidak perlu khawatir overheat dengan smartphone ini, karena Sony Xpreria Z3 Premium hadir dengan RAM 3GB sehingga smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dan tidak mudah overheat.

BACA JUGA  Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android Tanpa Meteran

4. Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium

Jika Anda menginginkan smartphone yang lebih eksklusif, maka Sony Xperia Z5 Premium patut Anda pertimbangkan. Meski dibanderol dengan harga tinggi, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 810, layar 4K, baterai 3100mAh dan dua heat-pipe, smartphone ini memberikan kesan ekslusif dan memberikan kenyamanan bagi Anda yang tidak bisa jauh-jauh dari gadget kesayangan Anda.

BACA JUGA  8 Konsol Game Android Portable Terbaik Untuk Mobile Gamer

3. Luna G

Luna G

Pernah mendengar merk ini? Ya, Meski belum begitu diketahui banyak orang, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak kalah hebatnya dengan smartphone-smartphone sebelumnya. Salah satunya versi Luna G ini. Dibalut casing berbahan 100% metal, Luna G tak hanya menjadi smartphone berpenampilan mewah, namun juga mampu menyerap panas secara optimal. Dengan kapasitas baterai 4000mAh, Anda dapat menjalankan beberapa program aplikasi sekaligus tanpa khawatir baterai cepat habis.

BACA JUGA  Review Vivo Y30, Teknologi Berkualitas dengan Harga Pas

2. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Bagi Anda yang menyukai kenyamanan saat bermain Mobile Legend, Samsung Galaxy S7 Edge mungkin bisa menjadi pertimbangan yang tepat untuk Anda. Dengan kecanggihan teknologi sistem pipa pendingin dan bahan kombinasi aluminium-logam serta baterai 3600mAh, Anda dapat memainkan Mobile Legend tanpa khawatir smartphone Anda terlalu panas atau meledak.

1. Asus ZenFone 3 Max

Merk Smartphone Yang Tidak Cepat Panas No 1

Dibekali baterai 4000mAh dan casing berbahan metal, Asus ZenFone 3 Max bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang mencari smartphone yang bisa multitasking dan bertenaga untuk gaming berat. Bahan metal pada casing memastikan tipe Asus ini dapat menyerap panas dengan baik, dan kapasitas baterai-nya cukup besar sehingga Anda dapat membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa harus khawatir baterai cepat habis atau smartphone cepat panas.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba
Topik Terkait: