by

8 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di 2021

Ada berbagai macam aplikasi pemutar musik dan audio untuk Android yang melayani hampir semua jenis pengguna. Kami telah mengumpulkan daftar 8 aplikasi pemutar musik terbaik terfavorit yang dapat Anda gunakan untuk bernyanyi, menari, atau sekedar untuk menemani bekerja.

Jadi, jika Anda ingin mendengarkan beberapa lagu favorit, baca terus untuk mengetahui aplikasi apa yang harus didownload dalam panduan ini.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android & iOS Tahun 2021

1. Youtube Music

Aplikasi Pemutrar Musik Terbaik- Youtube Music

YouTube Music, yang sudah menggantikan Google Music pada tahun 2020, memungkinkan Anda mendengarkan berbagai macam musik, dengan kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan video musik tergantung pada suasana hati Anda.

Anda dapat mendengarkan musik tanpa iklan, mendownload musik untuk didengarkan secara offline, memutar video dengan layar mati, dan mengintegrasikan YouTube Kids dengan aplikasi game YouTube.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dan Tahan Lama

YouTube Music juga dapat diintegrasikan dengan Android TV, Google Maps, dan Google Assistant, sehingga Anda dapat mendengarkan musik saat bepergian. Anda juga dapat mendaftar untuk uji coba 30 hari secara gratis.

2. Spotify

Aplikasi Pemutrar Musik Terbaik - Spotify

Spotify adalah salah satu layanan streaming musik terbesar – dan bisa dibilang aplikasi pemutar musik terbaik – dan sangat populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini menawarkan layanan gratis yang didukung iklan dengan beberapa keterbatasan fitur atau Spotify Premium untuk streaming lagu sesuai permintaan dan mendengarkan secara offline.

BACA JUGA  12 Rekomendasi Alat Pembuat Es Krim Terbaik di 2021

Keunggulan terbesar Spotify adalah dukungannya untuk daftar putar khusus dan dapat dibagikan yang dapat dengan mudah disematkan di situs web dan posting media sosial online, juga popularitasnya di kalangan artis yang sering menerbitkan album perdana mereka atau secara eksklusif di Spotify.

3. Apple Music

Apple Music

Aplikasi Musik internal Apple memberi Anda akses ke lebih dari 45 juta lagu dalam katalognya, serta semua musik iTunes yang telah Anda beli selama bertahun-tahun.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Blu-ray Player Terbaik Tahun 2021

Selain itu, aplikasi ini menawarkan banyak konten eksklusif seperti dokumenter musik, acara TV, dan adegan di balik layar. Satu-satunya masalah tentang Apple Music adalah Anda diharuskan berlangganan untuk menggunakan aplikasi ini – sayangnya tidak ada versi gratis dukungan iklan dengan Apple Music.

4. SoundCloud

Aplikasi Pemutar Musik SoundCloud

Tidak diragukan lagi, SoundCloud adalah platform terbesar untuk para calon artis dan tempat yang tepat bagi para penggemar untuk memantau update terbaru dari artis favorit. Aplikasi seluler dan situs web SoundCloud memungkinkan Anda membuat akun dan mengunggah musik, podcast, puisi, atau apa pun yang ingin Anda dengar.

BACA JUGA  Infinix Note 8 Hadir untuk Mobile Gamer, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Anda dapat mendengarkan musik orang lain dan berlangganan Channel pribadi mereka sendiri, dengan banyak artis terkenal yang terus memposting lagu.

Dengan lebih dari 150 juta lagu saat ini di platform dan kemampuan untuk membuat daftar putar Anda sendiri dan menemukan musik baru, jadi sebuah nilai tersendiri bagi semua kalangan dan keunggulan ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa Kami memasukkan SoundCloud dalam daftar aplikasi pemutar musik terbaik saat ini. SoundCloud menawarkan platform gratis dan opsi berbayar khusus untuk creator musik.

BACA JUGA  Inilah 10 Rekomendasi Pengisi Daya Nirkabel Terbaik Tahun 2021

5. Pemutar Musik Poweramp

Aplikasi Pemutar Musik PowerAmp

Poweramp Music Player adalah layanan yang dirancang khusus untuk Android yang menawarkan fitur premium dengan harga tetap kurang dari $5.

Poweramp dapat memutar lagu dari daftar putar Anda sendiri dan menawarkan beberapa fitur lainnya antara lain, pemutaran mulus, equalizer yang inovatif, kemampuan interlacing silang (cross-fade), dukungan untuk berbagai format file, serta integrasi aplikasi dengan Google Assistant, Chromecast, dan Android Auto.

BACA JUGA  Realme 7 Rilis! HP untuk Gaming dan Membuat Video Sinematik

Jika Anda salah satu orang yang sangat selektif terhadap pemutar musik, Anda akan menyukai uji coba gratis Poweramp selama 15 hari, di mana Anda dapat mengakses semua layanan.

Jika Anda memilih untuk berlangganan, semua pembaruan akan gratis selamanya. Jika Anda telah mengumpulkan koleksi musik yang bagus dari waktu ke waktu, Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang layak Anda coba.

BACA JUGA  11 Rekomendasi Kamera Pulpen Terbaik di 2021

6. iHeartRadio

Aplikasi Pemutar Musik iHeartRadio

iHeartRadio adalah aplikasi radio online yang menyediakan ribuan stasiun radio dari seluruh dunia, mencakup genre seperti musik, olahraga, stand up komedi, serta banyak podcast populer, ditambah lagi dengan kemampuan untuk membuat stasiun pribadi Anda sendiri dengan konten favorit Anda.

7. Deezer

Aplikasi Musik Deezer

Deezer adalah pemutar musik pribadi yang memungkinkan Anda untuk streaming lagu dari ribuan artis. Deezer, seperti halnya Spotify atau Apple Music, memungkinkan Anda streaming musik dan podcast, mengunduh trek MP3 untuk mendengarkan offline, membuat daftar putar dan mendengarkan stasiun radio.

BACA JUGA  Inilah 7 Fitur Baru Google Meet, Meeting Online Semakin Mudah

Deezer menyediakan teks lirik lagu di layar saat Anda mendengarkan lagu sehingga Anda dan teman Anda dapat bernyanyi bersama dengan lagu favorit Anda.

Deezer juga memiliki fitur bernama Flow yang menyediakan radio pribadi tanpa akhir dengan trek berdasarkan selera Anda. Aplikasi ini gratis dan tersedia juga langganan premium yang tentu saja opsional.

8. Audible

Aplikasi Audible

Audible sedikit berbeda dari layanan musik lainnya karena lebih berfokus pada buku audio dan acara audio. Dimiliki oleh Amazon, dengan akses ke perpustakaan buku Amazon yang sangat banyak, Audible menawarkan layanan mendengarkan bebas iklan untuk banyak pilihan buku audio.

BACA JUGA  Inilah 9 Rekomendasi Headset Razer Terbaik di 2021

Koleksi Anda disimpan di cloud, yang berarti dapat diakses di perangkat apa pun dan Anda dapat melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan berkat penyimpanan lokasi. Audible adalah layanan berlangganan tetapi menawarkan uji coba 30 hari gratis dan gratis buku audio pertama.