Web Analytics

Inilah 10 Rekomendasi Pengisi Daya Nirkabel Terbaik Tahun 2021

Manakah pengisi daya nirkabel terbaik untuk Anda? Ulasan berikut ini akan memandu Anda untuk memilih pengisi daya nirkabel standar terbaik. IPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus khususnya mendukung pengisian nirkabel, sementara perangkat Android …

10. Bantalan pengisi daya Anker Wireless Charger

Manakah pengisi daya nirkabel terbaik untuk Anda?

Ulasan berikut ini akan memandu Anda untuk memilih pengisi daya nirkabel standar terbaik. IPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus khususnya mendukung pengisian nirkabel, sementara perangkat Android seperti Galaxy Note 8, Galaxy S8, Galaxy S8 Plus dan LG G6 juga bekerja dengan panel ini.

Tidak ada lagi meraba-raba dengan kabel Lightning. Lebih baik lagi, smartphone bekerja dengan pengisi daya berdasarkan standar pengisian nirkabel.

Daftar Isi

Berikut Daftar 10 Rekomendasi Pengisi Daya Nirkabel Terbaik Tahun 2021

10. Bantalan pengisi daya Anker Wireless Charger

10. Bantalan pengisi daya Anker Wireless Charger

Anker Wireless Charger Charging Pad adalah pilihan yang bagus untuk para ahli teknologi di luar sana. Merek Anker adalah merek pengisi daya USB utama di Amerika, jadi pengisi daya ini sungguh luar biasa. Ini memiliki lapisan karet anti selip yang menjaga perangkat seluler Anda tetap di tempatnya saat sedang diisi daya, jadi seharusnya tidak akan mudah terjatuh.

Sebuah “Mode Idle” disertakan, yang dapat mengenali kapan telepon Anda sudah terisi penuh sehingga baterai telepon Anda tidak habis karena pengisian yang berlebihan, yang pada gilirannya meminimalkan pemborosan energi. Ini adalah fitur pintar yang kami harapkan dari Anker.

BACA JUGA  Lagi Tren Bikin Receiptify dari Spotify, Begini Caranya

Dengan lampu LED Anda dapat dengan mudah melihat apa yang dikatakan pengisi daya nirkabel kepada Anda, lampu ini menyala merah untuk menunjukkan sudah selesai mengisi daya dan biru saat perangkat Anda sedang diisi daya.

Saat ponsel Anda terisi penuh – perangkat akan memberi tahu Anda dengan LED merah dan biru untuk memberi tahu Anda bahwa semuanya sudah siap! Desainnya ringkas dan ramping – sangat cerdas bahkan tidak memerlukan tombol.

9. Pengisi daya nirkabel Seneo

9. Pengisi daya nirkabel Seneo

Seneo saat ini merupakan stand ponsel terlaris di Amazon dan pasti ada alasannya! Pengisi daya nirkabel ini 1,4 kali lebih cepat daripada nirkabel biasa, yang berarti lebih sedikit waktu untuk mengisi daya dan lebih banyak waktu untuk digunakan.

BACA JUGA  Pre-order PS5 Reguler dan Digital, Catat Tanggal dan Tokonya

Dengan fitur dudukan ponsel yang praktis, tidak hanya terlihat gaya, tetapi Anda juga dapat dengan mudah melihat layar ponsel saat mengisi daya dan melihat notifikasi apa pun yang mungkin Anda dapatkan.

Seneo memiliki lampu LED elegan yang berubah warna tergantung pada proses pengisian daya. Pengisi daya nirkabel ini juga menyertakan mode pengisian cepat untuk model ponsel tertentu.

8. Pengisi Daya Nirkabel Speaker Bluetooth SoundMark Sport

8. Pengisi Daya Nirkabel Speaker Bluetooth SoundMark Sport

Pengisi daya speaker Bluetooth nirkabel SoundMark Sport sangat cocok untuk siapa saja yang menjalani gaya hidup aktif! Dengan desainnya yang tangguh dan tahan lama dengan karet tahan goncangan dan lapisan anti gores, produk ini sangat ideal bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di luar rumah.

Pengisi daya nirkabel ini ramah bluetooth yang berarti dapat dengan mudah dihubungkan ke perangkat seluler Anda. Ini juga berfungsi sebagai speaker sehingga Anda dapat memutar semua lagu favorit Anda saat bepergian. SoundMark Sport memiliki mikrofon sehingga Anda dapat menggunakan fungsi speakerphone.

BACA JUGA  Realme Narzo Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya

Selain itu, Anda dapat membeli pengisi daya nirkabel yang fantastis ini dalam berbagai pilihan warna; hitam, hijau atau merah! Hal terbaik tentang produk ini adalah fakta bahwa ini tahan air, tahan pasir dan debu, yang berarti itu adalah aksesori yang bagus untuk ditambahkan ke ransel Anda, cocok untuk Anda sedang hiking, bersepeda atau hanya berbaring di pantai.

7. Bantalan pengisi daya Anker Wireless Charger

Bantalan pengisi daya Anker Wireless Charger

Pilihan hebat lainnya dari Anker! Pad Pengisi Daya Nirkabel Anker ini mengisi daya ponsel Anda hingga 2 kali lebih cepat daripada pengisi daya nirkabel lainnya di pasaran! Desain pengisi daya yang ramping dan ringkas ini sangat bergaya dan akan terlihat bagus di meja samping tempat tidur atau rak mana pun.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Power Bank iPhone X Terbaik

Anker yang satu ini memiliki banyak fitur desain premium – lampu LED menunjukkan saat perangkat seluler Anda terisi penuh, dan bantalan anti selip yang cerdas berarti Anda dapat meletakkan ponsel tanpa khawatir.

Ini juga mencakup teknologi kontrol suhu yang mencegah perangkat seluler Anda dari panas berlebih, yang dapat merusak baterai ponsel. Jadi, jika Anda mencari sesuatu yang modern dan futuristik, ini untuk Anda.

6. Pengisi Daya Nirkabel Cepat Auckly dengan Kipas Pendingin

6. Pengisi Daya Nirkabel Cepat Auckly dengan Kipas Pendingin

Letakkan perangkat seluler Anda di atas Pengisi Daya Nirkabel Cepat Auckly dengan kipas dan Anda akan kagum betapa cepatnya ponsel Anda mencapai 100%! Pengisi daya nirkabel ini memiliki area pengisian daya yang besar sehingga Anda dapat terus menggunakan ponsel, menonton video, atau mendapatkan notifikasi saat sedang mengisi daya.

BACA JUGA  12 Rekomendasi Alat Pembuat Es Krim Terbaik di 2021

Area pengisian daya yang luas memungkinkan Anda meletakkan ponsel baik secara vertikal maupun horizontal pada produk ini. Pengisi Daya Nirkabel Cepat Auckly dengan Kipas Pendingin sangat bagus untuk pengisian semalam karena tidak ada bunyi bip atau suara yang mengganggu Anda.

Setelah ponsel Anda terisi penuh, perangkat akan masuk ke mode tidur dan lampu hijau redup akan memberi tahu Anda bahwa ponsel Anda penuh. Bahkan, si Auckley ini cukup pintar untuk menyala sendiri setelah ponsel Anda terisi 99% untuk memastikan perangkat seluler Anda selalu terisi penuh.

5. Pengisi daya nirkabel Pleson

5. Pengisi daya nirkabel Pleson

Pengisi Daya Nirkabel Pleson adalah kesederhanaan yang terbaik! Desainnya yang super tipis, ultra tipis, dan hitam mengkilap membuat produk yang satu ini indah untuk dilihat dan Anda pasti menginginkannya ada di rak agar dapat dilihat semua orang!

BACA JUGA  10 Rekomendasi Drone GPS Terbaik dan Terbang Lama Tahun 2021

Kecerdasan produk memungkinkannya untuk kompatibel dengan semua perangkat seluler dan sangat mudah untuk menempatkan perangkat Anda diatasnya! Karena ketebalannya hanya di bawah 0,25, produk ini menghasilkan panas 50% lebih sedikit daripada produk lain, sehingga pengisian daya lebih efektif dan efisien. Pengisi Daya Nirkabel Pleson juga dilengkapi dengan indikator LED yang mati saat perangkat berhasil diisi daya.

4. Pad Pengisi Daya Nirkabel dari TechMatte Qi

4. Pad Pengisi Daya Nirkabel dari TechMatte Qi

Pad pengisian daya nirkabel TechMatte Qi ini sangat cocok untuk seseorang yang mencari produk dengan kemudahan penggunaan dan desain yang stylish. Dengan pengisi daya koil tunggal nirkabel, lampu LED menunjukkan status pengisian daya dan dilengkapi dengan mode tidur hemat energi, Pad Pengisian Nirkabel TechMatte Qi kembali menawarkan pengisi daya nirkabel yang fantastis.

BACA JUGA  10 Rekomendasi WiFi Extender Terbaik Tahun 2021

Dengan pengisian daya nirkabel yang efisien, pengisian daya perangkat Anda yang lebih cepat, dan desain premiumnya yang ramping, bantalan pengisi daya ini adalah salah satu yang terbaik di pasaran.

TechMatte Qi Wireless Charging Pad juga berisi indikator LED, pad yang memastikan stabilitas perangkat Anda saat mengisi daya, serta fungsi keamanan seperti kontrol suhu dan perlindungan hubung singkat – tidak heran jika TechMatte Qi dengan fungsi dan desain ini adalah merek terkemuka di Amerika untuk proses pengisian USB.

3. Pad Pengisi Daya Nirkabel Cloele

3. Pad Pengisi Daya Nirkabel Cloele

Cloele berjanji untuk “mendesain hidup Anda secara berbeda” dengan bantalan pengisi daya nirkabel ini dan tentu saja sesuai dengan motonya! Dengan panel akrilik transparan, layar LED biru yang indah, dan perangkat anti selip di kedua sisinya, bantalan pengisi daya nirkabel Cloele berbeda dari produk se-tipe lainnya dan memiliki desain yang memukau.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Jam Tangan Solar Power Terbaik

Cukup dengan mencolokkannya ke port pengisi daya Lightning, pengoperasian dan pemasangannya sangat sederhana – sangat mudah sehingga Anda dapat memanfaatkan fungsionalitas perangkat Anda secara optimal, seperti panggilan telepon, tanpa kabel yang mengganggu.

2. Pad Pengisian Nirkabel Samsung

2. Pad Pengisian Nirkabel Samsung

Kompatibel dengan semua perangkat Qi, bergaya dan modern dalam desain dan benar-benar bebas frustrasi, Samsung Wireless Charging Pad adalah jawaban Samsung untuk mengisi daya perangkat Anda tanpa kabel atau koneksi USB!

Sangat ramping sehingga hampir terlihat seperti kaca, pengisi daya nirkabel tersedia dalam warna safir hitam atau putih – bersama dengan lampu penerangan LED yang ditingkatkan, desainnya tidak ada duanya.

Anda juga dapat menggunakan perangkat saat mengisi daya dengan mencabutnya. Jadi apa yang tidak disukai dengan kemudahan penggunaan dan desain  dari Samsung?

BACA JUGA  10 Rekomendasi Kamera CCTV Wireless Terbaik Taraf Internasional

1. Pengisi Daya Nirkabel Seneo iPhone X dengan Adaptor – Pengisi Daya Nirkabel Terbaik

Pengisi Daya Nirkabel Seneo iPhone X dengan Adaptor - Pengisi Daya Nirkabel Terbaik

Dengan nama Seneo iPhone X Wireless Charger, mungkin Anda mengira ponsel ini hanya kompatibel dengan iPhone… tidak sama sekali!

Ponsel Android yang kompatibel juga akan bekerja dengan pengisi daya nirkabel yang brilian ini. Ponsel ini dilengkapi dengan adaptor yang sangat bagus untuk pengisian daya semalaman karena memberi Anda perangkat seluler yang akan bertahan sepanjang hari!

Produk hebat ini juga memiliki lampu LED pintar yang memastikan Anda tahu kapan ponsel Anda siap digunakan. Pengisi daya nirkabel terbaik ini mendukung ponsel Anda dengan sempurna saat sedang diisi daya, sehingga Anda dapat terus menonton film dan menjelajahi internet saat Pengisi Daya Nirkabel Seneo melakukan tugasnya!