Web Analytics

10 Speaker Dalam Dinding Terbaik

Jika Anda menginginkan suara surround tanpa kotak hitam yang mengganggu dan menghabiskan ruang lantai yang berharga, maka speaker di dalam dinding ini mungkin merupakan solusi yang tepat untuk Anda. Harap dipahami ya perbedaanya dengan speaker dinding biasa yang pemasangannya dengan cara digantungkan ke dinding menggunakan braket.

Pada dasarnya Kita semua sudah cukup sering melihat penggunaan speaker jenis ini, contohnya di Rumah Sakit, Bank, Mall, Sasiun & Bandara, Kantor, yang umumnya dipasang pada plafon untuk menyampaikan informasi atau memanggil nomor antrian. Perbedaannya hanya pada tipe speaker saja.

Nah, pada review speaker ini kami membahas Speaker dalam dinding dengan suara berkualitas tinggi yang penggunaannya untuk home theater, untuk mendengarkan music di dalam rumah atau di ruangan tertentu, dsb.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Audiophile Terbaik di 2021

Tersedia dalam model tunggal atau berpasangan, kami telah menyertakan opsi mulai dari tingkat anggaran hingga kelas profesional dan mengurutkannya berdasarkan kualitas audio, kemampuan sonik, penampilan, nilai uang, dan kemudahan pemasangannya.

Berikut Daftar 10 Speaker Dalam Dinding Terbaik

1. MartinLogan Edge High Performance

Kisi-kisi magnetik profil rendah, bebas bezel, pada MartinLogan Edge High Performance (sekitar $1450) memungkinkannya hampir menghilang saat dipasang. Dengan lima driver, ia menawarkan ekspresi dinamis yang luar biasa dan soundstage yang kaya dan realistis.

  • Sistem kunci gantung yang aman
  • Dapat dicat agar sesuai dengan dekorasi
  • Menghasilkan distorsi yang sangat sedikit

2. Polk Audio RC85i

Direkayasa untuk mereproduksi dialog yang tajam dan menambah semangat pada musik, Polk Audio RC85i (appx. $169) disesuaikan dengan timbre, sehingga speaker ini akan berintegrasi secara mulus dengan speaker lain yang dibuat oleh perusahaan, seandainya Anda memutuskan untuk memperluas pengaturan Anda ke dalam sistem hiburan surround-sound yang lengkap.

  • Segel karet menghalangi kelembapan
  • Cocok untuk teras tertutup atau sauna
  • Desain yang ramping dan elegan
BACA JUGA  10 Rekomendasi Headphone Audiophile Terbaik

3. Sonos Architectural

Sebagai bagian dari rangkaian sistem suara dalam rumah yang berkualitas, Sonos Architectural (sekitar $327) dapat dicat agar menyatu dengan lingkungan sekitar. Ketika digunakan bersama dengan amp Sonos berteknologi tinggi, mereka juga beradaptasi secara akustik agar sesuai dengan bentuk dan ukuran ruangan Anda.

  • Respons frekuensi yang lebar
  • Distorsi minimal pada volume tinggi
  • Daya maksimum 130 watt

4. Focal LCR6 3-Way

Ketika Anda menempatkan Focal LCR6 3-Way (sekitar $ 799) di home theater atau sistem stereo Anda, hadiah Anda akan menjadi respons frekuensi yang luas dengan nada tinggi yang jernih dan nada rendah yang dalam dan menyenangkan, semua sementara suara mid-range Anda menikmati artikulasi yang tepat.

  • Pengaturan tanpa alat
  • Kisi-kisi magnetik mudah lepas
  • Pelat treble yang dapat diputar
BACA JUGA  10 Rekomendasi Speaker Dolby Atmos Terbaik

5. JBL Arena 8IW

JBL Arena 8IW (sekitar $260) memiliki gril magnetik tanpa bezel di sekelilingnya yang dimaksudkan untuk menempati ruang dinding sesedikit mungkin. Ini dirancang untuk memproyeksikan suara berkualitas sinema dari posisi apa pun, bahkan ketika ditempatkan di luar sumbu atau pada ketinggian yang tinggi.

  • Braket pemasangan disertakan
  • Tweeter kubah sutra 1 inci
  • Persyaratan pengukur kawat yang ketat

6. Elac Debut D61-W Custom

Elac Debut D61-W Custom (appx. $200) menawarkan suara yang subur dan luas dalam paket sederhana, yang harganya sangat kompetitif. Dirancang oleh teknisi audio terkenal Andrew Jones, unit ini dapat bekerja dengan sangat baik di hampir semua ruang.

  • Mampu menangani daya tinggi
  • Woofer serat aramid anyaman
  • Pemasangan bisa jadi rumit
BACA JUGA  10 Rekomendasi Kabel AUX Terbaik Untuk Suara Lebih Jernih

7. Klipsch Pro-6504-L

Bersertifikat THX untuk home theater, Klipsch Pro-6504-L (sekitar $1649) memiliki fitur tanduk pusat Tractrix persegi yang membantu menambah dialog dalam film, yang berarti Anda tidak akan pernah melewatkan poin plot penting hanya karena ada sesuatu yang meledak di latar belakang.

  • Woofers terbuat dari fiberglass
  • Bagus untuk sistem surround
  • Tidak ideal sebagai unit mandiri

8. Bose Virtually Invisible 891

Dua tweeter dalam Bose Virtually Invisible 891 (sekitar $599) secara strategis diimbangi untuk memberikan penyebaran yang bagus dari detail frekuensi tinggi dalam musik, film dan acara TV Anda. Mereka datang sebagai pasangan dengan harga yang sangat wajar.

  • Woofer tujuh inci
  • Klem Dogleg untuk pemasangan yang mudah
  • Tidak ada templat potongan yang disertakan
BACA JUGA  10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Audiophile Terbaik di 2021

9. Monoprice Caliber

Jika Anda mencari sepasang tweeter sutra titanium yang akan memberi Anda artikulasi halus pada high end, Monoprice Caliber (sekitar $57) menawarkannya kepada Anda dengan harga yang sangat murah, dan tersedia dalam berbagai konfigurasi untuk memenuhi spesifikasi pengaturan Anda.

  • Attenuator yang efektif
  • Garansi satu tahun
  • Sedikit kurang dalam daya keseluruhan

10. Silver Ticket Products 82W

Silver Ticket Products 82W (appx. $38) memiliki kekuatan yang besar dengan biaya yang rendah. Dengan kejernihan suara yang baik pada berbagai level dan magnet 30 ons yang mengurangi distorsi pada volume tinggi, kualitas audionya sebanding dengan pesaingnya yang lebih mahal.

  • Pemasangan yang mudah
  • Ujung bawah yang kurang bagus
  • Sulit digunakan dengan kawat pengukur tebal
BACA JUGA  10 Rekomendasi Kabel AUX Terbaik Untuk Suara Lebih Jernih

Speaker yang Sesuai dengan Ruangan Anda

Banyak aspek dari proses pemilihan akan sama dengan model freestanding. Kedua gaya ini memiliki karakteristik yang berbeda, beberapa di antaranya cocok untuk aplikasi tertentu, beberapa di antaranya tidak. Oleh karena itu, Anda harus tahu sebelumnya, bagaimana Anda ingin menggunakan speaker Anda – apakah itu untuk menonton televisi, berlatih dengan band rock Anda, atau memainkan musik yang menenangkan selama pelajaran yoga.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Speaker Bose Terbaik di 2022

Perlu diingat bahwa kedalaman penutup pemasangan akan memengaruhi kinerjanya – tanpa kedalaman yang tepat, speaker tidak akan menghasilkan suara yang penuh.

Secara umum, sebagian besar speaker di dinding memiliki bingkai persegi panjang, meskipun beberapa model hadir dengan desain bulat. Memilih bentuk lebih merupakan keputusan estetika daripada keputusan fungsional, meskipun Anda harus mencatat bahwa semua unit di dinding memiliki fitur pemanggang speaker. Ini biasanya dapat dicat, yang berguna untuk menyesuaikan unit dengan skema warna yang ada.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Headphone Closed-Back Terbaik

Sebelum berbelanja, Anda harus memastikan bahwa ruangan Anda mampu menampung speaker di dinding. Meskipun biasanya memerlukan jarak bebas setidaknya empat inci di belakang dinding tempat Anda memasangnya, beberapa model yang ramping akan memungkinkan Anda bertahan dengan jarak bebas sekitar dua inci. Perlu diingat bahwa kedalaman penutup pemasangan akan memengaruhi kinerjanya – tanpa kedalaman yang tepat, speaker ini tidak akan menghasilkan suara yang penuh.

Jika Anda berencana memasang beberapa unit, pastikan Anda mempertimbangkan pencocokan suara. Ini mengacu pada gagasan bahwa merek yang berbeda menghasilkan suara yang sedikit berbeda, jadi Anda ingin memastikan setiap speaker adalah merek yang sama untuk menjamin konsistensi.

BACA JUGA  6 Ekstraktor Audio HDMI Terbaik

Semua komponen speaker Anda berkontribusi pada kualitas suara. Dengan speaker berdiri bebas, ini mencakup berbagai elemen kabinet yang mengelilingi speaker. Dengan speaker di dinding, penutup yang jauh lebih besar bertindak sebagai kabinet, yang dapat memengaruhi volume dan bass.

Karena itu, banyak yang memilih untuk membeli subwoofer untuk menemani speaker di dinding mereka. Subwoofer khusus akan membantu speaker menghasilkan suara yang lebih penuh dan lebih realistis. Ini juga bisa berupa model di dinding, tetapi karena subwoofer biasanya jauh lebih kecil daripada speaker itu sendiri, menggunakan subwoofer yang berdiri sendiri seharusnya tidak menimbulkan banyak masalah.