Web Analytics

10 Aplikasi Kerajinan Tangan (DIY) Terbaik Untuk Android

Lihat Aplikasi Kerajinan DIY terbaik untuk tutorial DIY dan ide DIY…

Anda tidak perlu lagi mengikuti kursus kerajinan tangan untuk mempelajari cara membuat sesuatu dengan alat dan bahan yang mudah tersedia.

Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa aplikasi kerajinan berorientasi DIY yang bagus di smartphone android Anda yang hadir dengan banyak proyek menarik termasuk resep baru, proyek perbaikan rumah, kostum Halloween do-it-yourself, perhiasan, origami, dan banyak lagi.

Apa Saja Aplikasi Kerajinan Tangan Terbaik Untuk Pecinta DIY & Kerajinan Tangan?

Aplikasi DIY dan aplikasi kerajinan menyediakan ide-ide kreatif bersama dengan petunjuk langkah demi langkah untuk proyek-proyek dari awal hingga akhir.

Berikut Adalah Aplikasi Kerajinan Android Terbaik Yang Dapat Anda Unduh.

DIY Crafts and Ideas

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP $2.99 per item

Saya merasa kerajinan tangan itu santai, dan inilah yang ditawarkan oleh DIY Craft and Ideas. Ditambah lagi, aplikasi ini berisi aktivitas yang dapat Anda lakukan dengan anak-anak untuk menjalin ikatan/bonding dengan mereka.

Anda akan belajar cara mendekorasi rumah, mendapatkan beberapa ide bingkai foto yang indah, membuat gelang warna-warni, dll. Selain itu, jika Anda suka mengotori tangan, Anda bisa belajar cara membuat pot tanah liat untuk bunga.

BACA JUGA  10 Aplikasi eBook, ePub, dan Pembaca PDF Gratis Terbaik untuk Android

Aplikasi DIY sangat bagus untuk mempelajari cara menggunakan kembali barang-barang lama di rumah Anda.

Anda akan belajar menghemat uang, mengubah apa yang Anda pikir sampah menjadi sesuatu yang berguna. Dengan aplikasi ini, tidak ada yang akan sia-sia di rumah Anda. Tanpa menyewa dekorator, Anda bisa membawa kehebatan ke dalam rumah Anda.

DIY Ideas

Harga: Gratis dengan iklan

Apa yang saya sukai dari aplikasi kerajinan ini? Anda memiliki 8 kategori DIY – life hack, seni dan kerajinan tangan, mode, dekorasi rumah, kecantikan dan kesehatan DIY, dll.

Ide-ide DIY ini memiliki gambar dan video yang dapat Anda simpan ke galeri Anda untuk dilihat secara offline. Jadi, meski sedang berada di jalan dan tanpa WiFipun Anda dapat mengakses DIY dan belajar.

BACA JUGA  11 Aplikasi Emoji Terbaik Android Untuk Membuat Chatting Jadi Menyenangkan

Punya beberapa barang lama di sekitar rumah? Tidak masalah. Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan ide-ide hebat tentang bagaimana Anda menggunakan kembali barang-barang lama Anda dengan elegan. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membayar untuk menikmati ide-ide DIY yang fantastis ini.

How To Make School Supplies

Harga: Gratis dengan iklan

Jika Anda memiliki anak, ini adalah aplikasi kerajinan DIY yang harus dimiliki. Ini adalah aplikasi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, tetapi saya sedikit kecewa bahwa aplikasi ini membatasi hanya pembuatan perlengkapan sekolah, tetapi antarmukanya yang sederhana sebagian menebus kekurangan tersebut.

Anda akan menghemat uang dengan aplikasi ini karena Anda dapat membuat barang-barang sekolah sendiri. Plus, Anda dapat membuat perlengkapan sekolah bertema karena ada DIY untuk musim Natal, Halloween, dll.

BACA JUGA  6 Aplikasi Browser Android Paling Aman 2022

Ide-ide DIY ini mudah dipraktikkan karena hadir dalam tutorial langkah demi langkah yang jelas, dan ada lebih dari 300 tutorial untuk dipilih. Coba tebak? Aplikasi ini sepenuhnya gratis.

Hometalk

Harga: Gratis dengan iklan

Hometalk adalah aplikasi luar biasa untuk Ide DIY, Kerajinan Tangan & Proyek DIY. Mencoba memperbaiki Dekorasi rumah Anda bisa mahal, tetapi Anda ingin rumah Anda terasa segar.

Dengan aplikasi Hometalk DIY, Anda akan mendapatkan banyak ide DIY untuk rumah Anda. Anda tidak harus menjadi ahli atau memiliki anggaran yang besar. Aplikasi ini akan membantu Anda menggunakan sumber daya yang tersedia dan meledakkan kreativitas Anda.

Anda akan mendapatkan lebih dari 140.000 ide DIY untuk rumah Anda, dan ide-ide ini dilengkapi dengan instruksi terperinci yang akan membantu Anda menyelesaikan proyek dengan mudah. Silahkan dicoba, Anda tidak perlu membayar atau berlangganan karena aplikasi ini gratis.

BACA JUGA  25 Aplikasi Tablet Android Terbaik Gratis Yang Wajib Anda Download

DIY Jewelry Craft Tutorial

Harga: Gratis dengan iklan

Perhiasan membuat Anda terlihat modis, tetapi akhir-akhir ini, membeli perhiasan bisa menguras tenaga. Ada alternatifnya. Unduh aplikasi Ide Perhiasan DIY. Ini mudah bagi Anda dengan antarmukanya yang lugas, membuat navigasi menjadi mudah.

Membuat perhiasan memang rumit, tetapi aplikasi ini membuatnya tidak terlalu sulit karena ide DIY dilengkapi dengan video yang dapat Anda ikuti.

Selain itu, jika Anda menemukan video yang Anda sukai tetapi karena alasan tertentu tidak dapat ditonton, Anda dapat mem-bookmark video tersebut untuk ditonton nanti. Anda pasti akan menikmati aplikasi tutorial Crafting yang sepenuhnya gratis ini.

Learn Crafts and DIY Arts

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP dari $0,49 – $99,99

Dari dekorasi Natal hingga perbaikan rumah, proyek seni dan kerajinan tangan yang keren ditambah proyek buatan tangan yang unik, ada hampir semua jenis hal DIY yang dapat Anda bayangkan tersedia di aplikasi kerajinan yang luar biasa ini.

BACA JUGA  10 Aplikasi Soundboard Terbaik untuk Android

Anda dapat mempelajari Kerajinan Tangan dan Seni DIY dalam panduan yang mudah diikuti. Aplikasi ini menawarkan proyek yang tak terhitung jumlahnya termasuk Slime buatan tangan, dekorasi rumah, ide fesyen, kerajinan Halloween, dan banyak lagi yang dapat dilakukan hanya dengan biaya dibawah 15 ribu rupiah.

Ini adalah aplikasi kerajinan yang lebih baik yang cocok untuk anak-anak karena mereka dapat mempelajari keterampilan menggunakan karton, kertas konstruksi, dan bahan lain yang ditujukan untuk proyek sekolah.

BACA JUGA  10+ Aplikasi Bersepeda Dan Berkendara Terbaik Gratis Untuk Android

Learn Paper Crafts

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP dari $1,49 – $59,99

Oke, saya akui. Saya bukan yang terbaik dalam hal kerajinan kertas atau Origami, meskipun saya suka kerajinan kertas. Tapi saya merasa saya telah berkembang dengan aplikasi ini.

Dengan mengunduh kerajinan kertas DIY dan Origami, saya sekarang bisa melakukan beberapa hal yang cukup mengagumkan dengan kertas. Ini bisa jadi Anda juga. Paper Crafts adalah aplikasi origami yang lebih baik untuk segala usia.

Saat Anda mengunduh aplikasinya, Anda akan jatuh cinta dengan desain aplikasi dan skema warnanya, yang menyenangkan mata. Skema warna membuat pembelajaran dari aplikasi lebih mudah diakses.

Jadi, apa yang membuat aplikasi ini unik? Aplikasi ini menggabungkan elemen dekorasi karena Anda dapat mendekorasi rumah Anda dengan kerajinan kertas dan kesenangan.

BACA JUGA  10 Aplikasi Android Keren Dengan Fitur Anti Mainstream Yang Layak Anda Coba

Selain itu, aplikasi ini juga akan mengajarkan kerajinan kertas bertema untuk musim-musim tertentu. Bagian terbaiknya? gratis.

DIY Paper Craft

Harga: Gratis dengan iklan

Kerajinan kertas adalah beberapa kegiatan DIY yang paling santai, untuk memulai. Begitu Anda mulai memahami kerajinan kertas, pikiran Anda akan memahami aspek DIY yang lebih menantang.

Aplikasi ini sangat bagus karena mendorong Anda untuk bersenang-senang dengan anak-anak Anda. Anda tidak membutuhkan banyak bahan untuk ini. Yang Anda butuhkan hanyalah kertas, lem, gunting, kaset, dll. Dan Anda siap bersenang-senang dengan anak Anda.

DIY Easy Crafts Ideas

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP dari $0,99 – $99,99

Saya menikmati instruksi video dan pelajaran yang menyertai ide DIY aplikasi ini. Anda akan menyukai pendekatan langkah demi langkah untuk belajar tentang DIY.

BACA JUGA  10 Aplikasi Autotune Terbaik Untuk Android

Ide-ide DIY-nya cukup sederhana untuk dipahami, dan Anda tidak memerlukan keahlian sebelumnya. Meskipun sebagian besar pembelajaran Anda akan dilakukan secara online, tapi Anda dapat menyimpan video untuk pembelajaran offline.

Namun, untuk menikmati potensi penuh aplikasi ini, Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi.

Creative ideas

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP $2,99 per item

Tidak hanya ini adalah aplikasi kerajinan yang bagus tetapi juga menyediakan lebih banyak lagi termasuk banyak peretasan hidup dan ide do-it-yourself. Fitur berguna lainnya adalah kemampuan untuk berbagi ide kreatif di aplikasi sehingga pengguna bisa mendapatkan ide baru yang dikirimkan oleh orang lain.

Anda dapat mengikuti panduan dari orang lain dan juga membuat tutorial Anda sendiri dengan mengirimkan proses bersama dengan gambar atau video langkah demi langkah dan menerbitkannya.

BACA JUGA  10 Aplikasi Caller ID Pelacak Nomor HP Terbaik Untuk Android

Diy Crafts for Kids

Harga: Gratis dengan iklan/ IAP dari $1,49 – $99,99

Salah satu aplikasi kerajinan tangan yang lebih baik untuk membuat anak-anak Anda lebih aktif dan mengembangkan kemampuan kreatif mereka. Aplikasi ini berisi banyak ide DIY dengan petunjuk langkah demi langkah yang dapat diikuti anak-anak dengan mudah.

Ada ratusan proyek kreatif yang dapat dibuat dari bahan-bahan murah terutama proyek stick es loli dan proyek sains cepat yang sangat populer di kalangan anak-anak.

Kesimpulan

Aplikasi DIY bisa menjadi apa yang Anda butuhkan untuk mengurangi pengeluaran berlebih.

Selain itu, ini bisa menjadi cara Anda menjalin ikatan dengan orang yang Anda cintai dan membiarkan anak-anak Anda bersenang-senang sambil belajar dan memperoleh keterampilan baru. Anda perlu mengunduh aplikasi kerajinan tangan ini dan merasakan manfaatnya.