Web Analytics

10 Aplikasi Caller ID Pelacak Nomor HP Terbaik Untuk Android

Aplikasi Caller ID pelacak nomor HP Android membantu mengidentifikasi penelepon palsu, spammer, spoofing ID penelepon dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan

Aplikasi Caller ID pelacak nomor HP dikenal sangat membantu karena mereka mengidentifikasi penelepon acak menggunakan database yang kuat.

Mereka menawarkan perlindungan dan keamanan saat memblokir panggilan, mengidentifikasi penipu potensial dan bahkan menyaring nomor telepon mana yang harus diabaikan dan ditambahkan ke daftar hitam.

Di sini kami memiliki daftar ikhtisar 10 aplikasi caller ID, spam blocking dan pelacak nomor HP terbaik sehingga Anda dapat menentukan aplikasi mana yang menawarkan fitur andal yang dapat membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Daftar 10 Aplikasi Caller ID Pelacak Nomor HP Android Terbaik

TruCaller

Harga: Gratis dengan iklan/ $0,99

Truecaller adalah aplikasi caller ID pelacak nomor HP paling populer yang menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dan layanan penuh fitur dan aman mulai dari pesan, kontak, dan dialer dengan fungsi pencadangan dan identifikasi.

Aplikasi ini dapat memblokir nomor asing, kontak yang belum disimpan, nomor tersembunyi, dan spammer teratas di wilayah Anda.

Ini berfungsi dengan baik dan antarmuka pengguna cukup sederhana dengan animasi yang bagus dan font yang bersih. Ini juga memiliki mode gelap, meskipun layanan perpesanan agak sulit dinavigasi.

Aplikasi True Caller gratis dan tidak disertai iklan agresif tetapi menawarkan keanggotaan Premium dan Gold hanya dengan $0,99/bulan yang memberi Anda akses ke lebih banyak fitur seperti perekaman panggilan, pembaruan otomatis daftar spammer teratas, penghapusan iklan dan kartu nama emas yang memungkinkan Anda jadi terlihat lebih keren.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kompas Terbaik & Gratis Untuk Android Bagi Para Traveler

Whoscall

Harga: Gratis dengan iklan/ penawaran IAP

Whoscall adalah caller ID luar biasa yang juga memenangkan Penghargaan Aplikasi Pilihan Editor dan menawarkan layanan panggilan, SMS, dan anti-spam dengan dialer bawaan.

Ini secara akurat mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal dan memblokir panggilan/SMS spam, kontak yang belum disimpan, dan nomor internasional.

Hal hebat tentang aplikasi ini adalah pengenal offline-nya, cocok untuk pengguna dengan koneksi data terbatas.

Selain itu, ia menyediakan ID penelepon pribadi yang keren untuk bisnis dan antarmukanya mudah digunakan. Misalnya, semua tab yang berguna ada di bagian bawah, cocok untuk penggunaan satu tangan.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pengatur Siklus Tidur Terbaik Untuk Mengatasi Masalah Tidur

Whoscall adalah aplikasi gratis untuk Android dan menawarkan langganan premium $0,99/bulan yang memungkinkan pembaruan basis data otomatis offline dan menghapus semua iklan. App ini tidak dalam 10 pencarian teratas, tetapi menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, online dan offline.

Call App: Caller ID

Harga: Gratis dengan iklan/ $0,99

Aplikasi Panggilan adalah salah satu aplikasi ID penelepon terkemuka dan menyediakan layanan panggilan dan panggilan yang memblokir dan mengidentifikasi penelepon yang tidak dikenal dan memfilter panggilan spam.

Ia tidak memiliki pesan bawaan, tetapi ada banyak fitur seperti cadangan, sampul video yang dipersonalisasi, siapa yang melihat profil saya, analitik terperinci, dan panggilan penyamaran. Aplikasi ini juga bertindak sebagai perekam panggilan untuk merekam panggilan dalam kualitas tinggi.

Namun, untuk menikmati semua fitur ini, diperlukan langganan bulanan premium, dengan harga $0,99/bulan.

BACA JUGA  Anda Hobi Traveling? Berikut 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2022 Untuk Smartphone

Pembelian dalam aplikasi dapat memperluas koleksi tema gratis. Anda juga dapat membuat rekomendasi dan mendapatkan poin untuk membuka kunci langganan premium.

Call App: Caller ID adalah aplikasi yang cukup berat untuk ponsel cerdas tingkat pemula (kelas bawah), tetapi menawarkan perlindungan yang solid dengan fitur personalisasi yang bagus dan analitik yang melacak rutinitas panggilan Anda.

Hiya

Harga: Gratis dengan iklan/ penawaran IAP

Kami telah mendengar banyak hal-hal baik tentang Hiya sebagai aplikasi ID penelepon yang populer dan kami ingin mencobanya sendiri. Cukup mengejutkan, program ini ternyata bekerja dengan cukup baik.

Hiya memiliki antarmuka yang sederhana dan bersih dengan fitur yang cukup spesifik untuk orang-orang penyuka minimalis.

Hiya memiliki fitur perlindungan dasar seperti caller ID, daftar blokir panggilan pribadi, peringatan panggilan spam, dan pencarian nomor dasar.

BACA JUGA  11 Aplikasi Emoji Terbaik Android Untuk Membuat Chatting Jadi Menyenangkan

Hiya juga menawarkan pembatasan panggilan untuk perlindungan tambahan. Aplikasi yang andal juga cocok untuk pengguna non-teknis; namun, fitur panggilan gangguan dan pemblokiran panggilan penipuan hanya tersedia dalam versi premium, dengan biaya $1,99/bulan.

Tapi memang benar, Hiya adalah salah satu perangkat lunak terbaik untuk penggunaan sehari-hari yang andal dengan navigasi semudah menghitung 123.

Showcaller

Harga: Gratis dengan iklan/ $1,99

Showcaller juga aplikasi caller ID yang lebih baik mengidentifikasi id penelepon, nama dan wilayah, spam, scam, robocall, dan nomor telemarketing. Showcaller memiliki cadangan Google Drive dan juga berfungsi offline berkat basis data nomor.

Showcaller adalah pendamping harian yang hebat dengan identifikasi instan real-time, rekaman suara dan dialer pintar yang mudah digunakan.

Aplikasi ini memiliki layanan panggilan dan panggilan dasar, dan antarmukanya informatif dan interaktif. Ada juga banyak pilihan tema layar panggilan.

BACA JUGA  13 Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Bisnis dan Pekerjaan

Pemblokiran panggilan berfungsi dengan baik, meskipun beberapa iklan acak muncul di layar. Membeli langganan premium seharga $ 1,99 / bulan berfungsi paling baik dan menawarkan waktu pencarian tanpa batas, nada dering video, dan pemblokiran panggilan spam otomatis.

ID Caller Name

Harga: Gratis dengan iklan/penawaran IAP

Seperti aplikasi lainnya, ini memblokir potensi penipuan, mengidentifikasi nama dan wilayah dari nomor yang tidak dikenal, dan menghindari panggilan spam dan penipuan.

Aplikasi ini menawarkan analisis interaktif yang sangat baik pada antarmuka yang bersih dan rapi. Kontak, dialer dan layanan pesan juga tersedia.

Namun, antarmuka pengguna tidak begitu mudah karena tidak memiliki tema terpadu. ID Caller Name menawarkan kemampuan untuk merekam panggilan, tetapi hanya untuk waktu yang terbatas.

BACA JUGA  6 Aplikasi Browser Android Paling Aman 2022

Dengan membeli langganan bulanan seharga $1,59, ID Caller Name menawarkan perekam panggilan tanpa batas, pencadangan cloud, tanpa watermark dan aplikasi bebas iklan.

Eyecon

Harga: Gratis dengan iklan/ $9,99 per tahun

Eyecon memiliki antarmuka pengguna yang unik, itulah sebabnya Anda tidak akan pernah menekan tombol uninstall. Desain visualnya dapat diterima oleh orang-orang yang menyukai penampilan gaya berkat tema gradien.

Aplikasi ini juga menampilkan gambar profil untuk setiap kontak, baik dalam tampilan daftar atau kisi. Foto-foto disinkronkan melalui Facebook, dibuat secara online atau diunggah dari galeri.

ID penelepon dan pemblokir panggilan berfungsi dengan baik, meskipun fungsinya sangat mendasar. Anda juga akan melihat iklan pop-up saat menggunakan aplikasi, tetapi langganan tahunan premium $9,99 hadir dengan perlindungan spam penuh, 40+ tema, bebas iklan dan dukungan kelas VIP.

BACA JUGA  6 Aplikasi Keamanan Terbaik Untuk Android

Who Called Me?

Harga: Gratis dengan iklan

Aplikasi yang cukup ringan dan sederhana yang menghadirkan perasaan segar bagi pengguna. Aplikasi ini segera menunjukkan jika penelepon adalah spam atau scam dan fiturnya benar-benar berfungsi.

App ini juga mengenali siapa yang menelepon karena menampilkan gambar dan alamat kota. Juga mampu memblokir panggilan spam, dan antarmukanya cukup minimalis. Who Called Me? juga menawarkan kontak cadangan, pencarian nomor telepon, dialer pintar dan pemindaian log panggilan.

Kelemahannya adalah tidak menawarkan langganan premium jika Anda ingin menghapus iklan, tetapi tidak terlalu mengganggu.

Should I Answer?

Harga: Gratis/ Menyediakan IAP

Namanya unik untuk aplikasi yang mengidentifikasi panggilan tidak dikenal dan menyimpannya secara permanen di databasenya, yang kemudian dapat digunakan oleh siapa saja tanpa koneksi internet.

BACA JUGA  10 Aplikasi Terbaik Untuk Menginstal OS Linux di Android

Aplikasi Ini mengingatkan Anda ketika penipu potensial atau spam mencoba menelepon Anda. Itu hampir semua fitur dari aplikasi lain yang disebutkan di atas.

Dan meskipun aplikasi ini hanya memiliki lebih dari 1 juta unduhan, fitur utama dari aplikasi ini adalah Pemblokiran Lanjutan, yang menawarkan kepada pengguna berbagai tindakan pada panggilan masuk dan keluar.

Tidak ada langganan premium karena semua fiturnya 100% gratis tetapi mereka menerima donasi dengan berlangganan daftar tier mereka mulai dari $1,99 – $10,99, itupun jika Anda ingin berbaik hati karena menghargai kualitas aplikasi buatan mereka dan jujur saja saya sendiri ingin melakukannya karena aplikasi ini bekerja dengan sangat, sangat baik.

Contacts by drupe

Harga: Gratis dengan iklan/ penawaran IAP

Aplikasi yang sangat interaktif dan khas yang kami temukan di antara semua aplikasi caller ID pelacak nomor HP. Aplikasi ini patut dicoba karena menawarkan animasi yang halus dan banyak opsi penyesuaian.

BACA JUGA  8 Konsol Game Android Portable Terbaik Untuk Mobile Gamer

Ada juga jumlah tema yang tidak terbatas, penyortiran dan fungsinya sedikit rumit untuk pengguna rata-rata, tetapi gerakan geser jari memberikan kenyamanan dengan mudah.

Pemblokiran dan identifikasi berfungsi dengan baik, serta menawarkan pencadangan dan perekaman panggilan. Anda juga dapat meningkatkan ke versi Pro dengan harga $0,99 dan ini akan membuka fitur yang lebih intuitif dan menyenangkan.

Kesimpulan

Daaaan itulah 10 aplikasi ID penelepon – Caller ID – pelacak nomor HP terbaik yang kami temukan di Play Store. Masing-masing memiliki fitur berbeda yang cocok untuk kebutuhan Anda yang berbeda-beda pula.

Beberapa bervariasi dengan penyesuaian, sisanya sederhana dan mudah, dan beberapa pastinya memiliki iklan, jadi pilihlah aplikasi yang terbaik untuk Anda.