Web Analytics

Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Wajah Tua Terbaik Untuk Android

Aplikasi pengubah usia terbaik untuk membuat Anda terlihat lebih tua atau bahkan lebih muda

Salah satu tren terbaru dalam aplikasi pengeditan foto smartphone adalah perkembangan aplikasi perubahan usia yang banyak dipublikasikan.

Aplikasi ini menguasai trend internet dan tiba-tiba semua orang memposting foto penampilan mereka yang lebih tua atau lebih muda di Facebook menggunakan aplikasi pengubah usia.

Mengedit foto dulu terbatas pada menambahkan filter, tetapi sekarang Anda dapat mengubah gambar Anda agar terlihat lebih tua atau lebih muda – dengan hasil yang menakjubkan.

Dengan algoritme pengeditan foto unik yang disematkan di aplikasi ini, Anda dapat memperkirakan secara akurat seperti apa penampilan Anda jika lebih tua, misalnya pada usia 60 tahun. Demikian juga, Anda dapat mengubah gambar Anda agar terlihat bagus dan lebih muda dan mengunggahnya ke jejaring sosial.

Apa Saja Aplikasi Wajah Tua atau Aplikasi Perubahan Usia Terbaik?

FaceApp

Harga: Gratis dengan iklan/ penawaran IAP

Dengan lebih dari 100 juta unduhan, Face App menduduki puncak daftar aplikasi perubahan usia untuk Android. Face App telah mengejutkan dunia dengan algoritme yang hampir sempurna yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua atau lebih muda dalam hitungan detik.

Meskipun Face App dirancang untuk perubahan usia, ia juga memiliki fitur pengeditan wajah lainnya seperti pengeditan wajah, Pertukaran jenis kelamin, pengeditan janggut, perubahan gaya rambut, kacamata dengan berbagai bentuk dan riasan, di antara fungsi pengeditan umum lainnya.

BACA JUGA  Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android Tanpa Meteran

Dengan editor wajah Faceapp AI, Anda dapat mencoba semua fitur ini dalam demo gratis dengan gambar prasetel (presettings), tetapi beberapa fitur memerlukan pembelian dalam aplikasi.

Untuk hasil yang cepat, Anda dapat mencoba transformasi wajah preset mulai dari Tampan hingga Dandy hingga Erudite untuk pria dan Cutesy, Femme Fatale hingga Menakjubkan untuk wanita. Fitur riwayat usia juga dikategorikan, dengan timeline mulai dari Kid to Teen, Young, Cool Old, dan Old Face.

FaceApp dengan mudah mengungguli semua aplikasi pendeteksi usia lainnya di pasaran. Secara keseluruhan, FaceApp adalah aplikasi editor wajah, makeover & kecantikan yang layak semuanya dalam satu paket.

FaceLab

Harga: Gratis dengan iklan/ penawaran IAP

FaceLab adalah salah satu aplikasi wajah tua terbaik untuk Android. Dengan lebih dari 500 ribu unduhan, aplikasi pengubah wajah menawarkan beberapa fitur di samping fitur pengubah usia yang biasa.

BACA JUGA  Cara Membuka Kunci Pola Android Lenovo Tanpa Reset

Anda dapat menambahkan janggut pilihan Anda, mengubah gambar Anda menjadi kartun, dan bahkan melihat seperti apa Anda jika Anda adalah zombie, joker, atau lukisan.

Ini juga merupakan aplikasi pertukaran wajah yang sangat lucu yang memungkinkan Anda untuk mengubah jenis kelamin pada foto. Ada juga fitur Cartoon Yourself dengan efek Toonify yang ajaib untuk membuat avatar yang unik.

Harap diperhatikan bahwa Face Lab memerlukan akses internet untuk berfungsi. Meskipun Face Lab gratis, untuk mengakses fitur Pro, Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi atau menonton beberapa iklan. Meskipun ada beberapa ulasan kritis akhir-akhir ini, Lyrebird Studio terus berusaha untuk meningkatkan kualitas FaceLab.

How Old I Am

Harga: Gratis dengan iklan/ penawaran IAP

Berbeda dengan aplikasi wajah tua lainnya, aplikasi pengedit wajah ini adalah aplikasi prediksi yang menentukan berapa usia Anda hanya dengan memindai wajah Anda dalam sebuah gambar. Algoritme dapat mengenali wajah dalam gambar apa pun dan memperkirakan usia dan etnis orang tersebut.

BACA JUGA  6 Aplikasi Browser Android Paling Aman 2022

Aplikasi pendeteksi usia menyenangkan dan mudah digunakan serta membutuhkan internet dan alamat email Anda sebelum dapat menggunakannya. Ini gratis untuk pengguna baru dan Anda dapat menonton iklan atau melakukan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari aplikasi How Old I Am.

AgingBooth

Harga: Gratis dengan iklan

Aging Booth oleh PiVi & Co. telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan menawarkan tampilan vintage yang unik. Ini adalah salah satu aplikasi merubah wajah tua paling sederhana dan paling ramah pengguna.

Dengan Aging Booth Anda dapat menambahkan gambar Anda langsung dari kamera atau galeri Anda. Meskipun tidak membuat Anda terlihat lebih muda, ia memiliki algoritme unik yang secara hati-hati menambahkan kerutan pada gambar yang diunggah, memberikan kesan berumur.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Aging Booth adalah aplikasi pengubah wajah gratis yang luar biasa tanpa pembelian dalam aplikasi dan Anda dapat menggunakan aplikasi secara offline atau tanpa koneksi internet untuk menghindari iklan sepenuhnya.

Fantastic Face

Harga: Gratis dengan iklan/ penawaran IAP

Aplikasi Fantastic Face telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan menawarkan banyak fitur hebat yang tidak kalah dengan aplikasi Face App. Menyenangkan, bergaya, dan mudah digunakan, menawarkan lebih dari sekadar prediksi usia.

Anda dapat memprediksi seperti apa penampilan Anda pada usia tertentu, membaca garis di telapak tangan Anda, menguji hubungan romantis Anda, dan memeriksa kecocokan dengan selebriti – semuanya dengan aplikasi ini.

BACA JUGA  10 Game Horor Android Yang Menyeramkan dan Layak Untuk Dicoba

Fantastic Face juga dapat menunjukkan kepada Anda seperti apa penampilan Anda di negara lain, seperti apa rupa bayi Anda, atau seperti apa wajah versi hewan Anda nantinya.

Secara keseluruhan, Fantastic Face adalah aplikasi membuat wajah jadi tua yang paling fungsional dengan banyak pilihan.

Old Age Face Effects

Harga: Gratis dengan iklan

Old Age Face Effects hadir dengan fitur standar yang ditemukan di sebagian besar aplikasi perubahan usia dan memiliki algoritme cerdas yang memastikan hasilnya jelas dan memukau.

Ini menciptakan kesan usia dan juga dapat digunakan untuk terlihat lebih muda. Beberapa fitur lain dari aplikasi ini adalah pertumbuhan janggut, pertukaran gender, dan penataan rambut.

Demikian juga, Anda dapat menerapkan beberapa filter ke tampilan Anda secara keseluruhan. Ada juga aplikasi lain yang terkait erat seperti Editor Tunggal, Kamera, Scrap Book, dan Pembuat Kolase. Semua fiturnya gratis, dan Anda dapat melihat pekerjaan Anda yang tersimpan di folder terpisah di dalam aplikasi.

BACA JUGA  Review Vivo Y30, Teknologi Berkualitas dengan Harga Pas

Age Face – Make me OLD

Harga: Gratis dengan iklan/penawaran IAP

Dengan lebih dari 10 juta unduhan, ini adalah salah satu aplikasi pengubah usia terbaik dengan sedikit lebih banyak fitur gratisnya daripada aplikasi lain yang membuat Anda terlihat tua. Memberi Anda gambaran yang dapat dipercaya tentang usia tua dengan kantong di bawah mata, kerutan, dan rambut beruban.

Ada banyak topeng usia untuk dipilih. Keindahan Age Face adalah bahwa meskipun masker sudah dibuat sebelumnya, masker tersebut masih menempel dengan baik di wajah Anda.

Seperti kebanyakan aplikasi pengembangan usia, beberapa fitur Age Face memerlukan pembelian dalam aplikasi atau Anda mungkin perlu menonton beberapa iklan untuk menggunakannya.

Magic Face

Harga: Gratis/ Menyediakan IAP

Magic Face adalah aplikasi pengembangan usia berbasis AI. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mendaftar untuk uji coba gratis dan memasukkan detail kartu kredit Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa fitur selama 3 hingga 7 hari sebelum diminta membayar untuk menggunakan aplikasi.

BACA JUGA  Samsung S20 FE, Ponsel Samsung yang Menawarkan Warna Milenial

Dengan lebih dari 5 juta unduhan, Magic Face adalah aplikasi penilaian usia yang cukup baik dan dapat membantu menghabiskan waktu.

Fitur seperti prediksi usia, perubahan penampilan selebritas, identitas kehidupan lampau dan pertukaran gender untuk mengubah wajah membuat aplikasi ini menonjol.

Menariknya, ini juga berfungsi sebagai aplikasi prediksi bayi yang menggabungkan elemen wajah orang tua untuk menunjukkan seperti apa rupa anak itu nantinya.

Make Me Old

Harga: Gratis dengan iklan

Make Me Old adalah aplikasi penuaan wajah yang lebih baru dengan pemindai wajah untuk membuat wajah muda atau tua. Aplikasi ini memiliki sistem pengenalan wajah cerdas yang membuat perubahan usia menjadi sangat indah.

BACA JUGA  10 Aplikasi Caller ID Pelacak Nomor HP Terbaik Untuk Android

Anda dapat menggunakan kamera internal untuk mengambil bidikan baru atau mengimpor foto dari galeri untuk mulai mengedit. Apa yang membuat aplikasi ini istimewa adalah Anda dapat beralih dari tua ke muda dengan satu ketukan.

Untuk mengedit lebih lanjut gambar Anda dan mengekspresikan diri, Anda dapat memilih salah satu dari banyak stiker perubahan usia.

Stiker ini biasanya menyertakan kacamata dan gambar wajah orang tua yang matanya dipotong agar sesuai dengan wajah Anda.

Tidak seperti kebanyakan program lain, Aplikasi ini tidak memerlukan pembelian dalam aplikasi, tetapi Anda mungkin harus menonton beberapa iklan.

Face Up – Face Editor

Harga: Gratis dengan iklan

Face Up – Face Editor telah menjadi aplikasi penuaan wajah yang lebih baik. Aplikasi perubahan usia ini memiliki antarmuka sederhana yang membuatnya mudah digunakan. Selain mengubah gambar yang Anda unggah menjadi tua atau muda, Anda juga dapat menerapkan filter menyenangkan pada gambar Anda.

BACA JUGA  6 Aplikasi Browser Android Paling Aman 2022

Aplikasi ini juga berfungsi sebagai editor foto yang bagus dan menawarkan banyak filter dan opsi foto artistik seperti face morphing, filter langsung, stiker, emoji, pembuat selfie sekali ketuk, dan banyak lagi.

Seperti kebanyakan aplikasi dalam kategori ini, Face Up hadir dengan beberapa iklan, tapi cuma itu saja kekurangannya karena secara praktis aplikasi ini gratis untuk digunakan.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi pengembangan usia untuk Android di pasaran, tetapi banyak di antaranya yang penuh dengan fitur yang tidak berguna. Dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa aplikasi di atas menawarkan fitur yang paling menarik. Selamat bersenang-senang!