Web Analytics

Bagaimana cara mengaktifkan inframerah di Android saya?

Anda dapat mengetuk Buka untuk meluncurkan aplikasi dari Play Store atau ketuk ikon di laci aplikasi. Pilih blaster IR Anda saat diminta. Aplikasi akan meminta Anda untuk memilih blaster IR Anda saat pertama kali membukanya. Ikuti petunjuk di layar untuk memilihnya dan/atau memberikan izin yang sesuai.

Daftar Isi

Bagaimana saya tahu jika ponsel saya memiliki inframerah?

Arahkan IR blaster ke kamera depan dan ketuk tombol remote control mana pun (mis. volume atau perubahan saluran). Jika Anda melihat lampu ungu pada kamera saat menguji kode jarak jauh, itu berarti IR blaster ponsel Anda berfungsi. Jika tidak, harap hubungi pabrikan ponsel Anda karena ini bisa menjadi masalah perangkat keras.

Bagaimana cara mengaktifkan inframerah di Android?

Bagaimana cara mengaktifkan inframerah di Android saya?

  1. Unduh dan instal aplikasi.
  2. Pergi ke pengaturan.
  3. Pilih antara port IR, IR blaster atau WLAN. . Jika Anda ingin menggunakan opsi WiFi, cukup masukkan alamat IP.
  4. Pilih merek TV. . Jika Anda memilih WiFi pada langkah sebelumnya, TV Anda harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama.
BACA JUGA  Apakah Windows XP lebih lambat dari Windows 7?

Bisakah saya mengunduh IR blaster?

Banyak ponsel Android dilengkapi dengan “blaster” inframerah tertanam yang menggunakan teknologi yang sama dengan remote control jadul. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi kendali jarak jauh universal seperti AnyMote Smart IR Remote, IR Universal Remote, atau Galaxy Universal Remote untuk menggunakan ponsel Anda guna mengontrol perangkat apa pun yang menerima sinyal IR.

Bagaimana cara mengaktifkan IR blaster saya?

Mulai penyiapan awal Android TV. Jika pesan Use a remote control to control your TV and cable/satellite box atau Use a remote control to control your TV and dekoder muncul di layar TV selama pengaturan awal, pilih Ya atau Pengaturan. Pada layar Power On & Connect, pilih OK. Colokkan IR blaster.

BACA JUGA  Bagaimana cara menghubungkan pengontrol Xbox ke iPhone iOS 14 saya?

Bagaimana cara menambahkan inframerah ke ponsel cerdas saya?

Anda dapat menambahkan blaster IR ke telepon Anda dengan dua cara – dapatkan blaster IR 3,5mm atau gunakan blaster IR yang bekerja melalui Bluetooth/WiFi. Blaster IR 3,5 mm bekerja pada jarak hingga 15 meter dan memerlukan aplikasi khusus untuk mengontrol perangkat.

Bisakah saya mengontrol TV saya dengan ponsel saya tanpa WiFi?

Jawaban singkatnya adalah aplikasi. Anda perlu menginstal aplikasi di perangkat Anda. Aplikasi ini menambahkan fungsionalitas dan memungkinkan Anda mengontrol TV tanpa WiFi.

BACA JUGA  Apa tujuan dari Windows XP?

Bagaimana cara mengunduh IR blaster di ponsel saya?

Anda dapat mengetuk Buka untuk meluncurkan aplikasi dari Play Store atau ketuk ikon di laci aplikasi. Pilih blaster IR Anda saat diminta. Aplikasi akan meminta Anda untuk memilih blaster IR Anda saat pertama kali membukanya.

Samsung mana yang memiliki sensor IR?

  • Samsung Galaxy J
  • Samsung Galaxy Mega.
  • Samsung Galaxy Note3.
  • Samsung Galaxy Note4.
  • Samsung Galaxy Note Edge.
  • Samsung Galaxy bulat.
  • Samsung Galaxy s4.
  • Samsung Galaxy S4 Mini.
BACA JUGA  Bagaimana cara mengubah hard drive utama saya windows 7?

Samsung mana yang memiliki IR Blaster?

CATATAN: IR Blaster hanya tersedia dengan model Samsung E Series 7/8/9.

Bagaimana Anda melakukan IR?

Cara termudah untuk menghasilkan cahaya inframerah secara elektronik adalah dengan menggunakan dioda pemancar cahaya (LED) khusus yang beroperasi dalam spektrum inframerah. LED inframerah (sering disebut sebagai LED IR) tersedia dari RadioShack atau toko lain yang menjual komponen elektronik.

Apa itu Sony IR Blaster?

Anda dapat mengontrol Android TV™ dan kabel atau satellite box (dekoder) dengan remote control TV dengan menghubungkan kabel blaster inframerah (IR) yang disertakan dengan TV.