Web Analytics

10 Rekomendasi Kamera CCTV Wireless Terbaik Taraf Internasional

Memiliki kamera CCTV wireless terbaik adalah sesuatu yang sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan Anda. Alat ini dapat membantu Anda melacak & memantau rumah Anda, barang-barang, bayi, orang tua, hewan peliharaan dan peristiwa yang tidak biasa; …

Blink XT Home Security

Memiliki kamera CCTV wireless terbaik adalah sesuatu yang sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan Anda. Alat ini dapat membantu Anda melacak & memantau rumah Anda, barang-barang, bayi, orang tua, hewan peliharaan dan peristiwa yang tidak biasa; dan seterusnya.

Namun, menemukan kamera cctv wireless nirkabel yang terbaik bukanlah tugas yang mudah. Ada banyak faktor yang harus diteliti dan banyak kriteria pembelian yang harus diceklis.

Sekarang setelah faktor-faktor ini diidentifikasi, tim kami ingin membantu Anda. Pada artikel yang super lengkap ini, kami mengulas 10 kamera cctv wireless terbaik tahun ini.

Dan kami juga menyediakan panduan pembelian untuk membantu Anda memilih yang terbaik, yang dapat dibaca diakhir artikel ini..

Sudah bisa kita mulai?..Yuk!

Daftar Isi

Inilah Daftar 10 Rekomendasi Kamera CCTV Wireless Terbaik Tahun 2021

10. CCTV Blink oleh Amazon + Umur Baterai 2 Tahun

Kamera CCTV Blink XT dari Amazon + Masa Baterai 2 Tahun

Dilengkapi dengan fitur yang lengkap, Blink adalah CCTV wireless yang luar biasa. Perangkat ini tersedia dalam sejumlah opsi dalam hal jumlah sistem kamera dan apakah perangkat ini dilengkapi dengan Echo Dot atau tidak.

Produk ini kompatibel dengan Alexa. Ini adalah perangkat berperforma tinggi karena sifatnya yang tahan cuaca. Oleh karena itu, produk ini cocok untuk penggunaan indoor dan outdoor.

Dilengkapi dengan deteksi gerakan, perangkat ini berdering setiap kali detektor gerakan dipicu.

Peringatan perlu dikirim ke smartphone Anda saat kamera merekam, yang dikirim ke penyimpanan cloud melalui Wi-Fi.

Sumber daya yang ditanam adalah 2 baterai lithium (tidak dapat diisi ulang, tetapi dapat bertahan selama 2 tahun). Selain itu, resolusi sekitar 720p.

10 kamera dapat dipasang dengan sistem Blink. Berbeda dengan kebanyakan produk sejenis, penyimpanan data bersifat wireless dan gratis; tidak ada urusan dengan langganan bulanan kecuali hanya untuk akses internet saja.

Mudah untuk mengatur dan juga mengontrol sistem.

9. Kamera CCTV Wireless Isotect

Kamera CCTV Wireless Merk Isotect

Bundel dari Isotect ini adalah paket dengan 6 kamera; cocok untuk digunakan di rumah maupun di tempat lain seperti kantor, kedai kopi, toko, gudang; Baik di dalam atau di luar ruangan karena tahan cuaca.

BACA JUGA  Realme 7 Rilis! HP untuk Gaming dan Membuat Video Sinematik

Ini berfungsi baik siang dan malam – berkat fungsi penglihatan malam atau Night Vision yang luar biasa.

Resolusi lebih baik dari 920p. Dengan produk ini, Anda dapat melihat rekaman langsung di lokasi dengan jelas dan lancar.

Anda dapat menerima pemberitahuan ketika kamera mendeteksi gerakan baik melalui email atau melalui pemberitahuan di smartphone Anda.

Deteksi gerak dapat diatur berdasarkan area dan zona. Dimungkinkan juga untuk merekam dan memutar bolak-balik.

Tidak rumit untuk mengaturnya. Sistemnya juga berfungsi tanpa koneksi internet. Setiap item didukung oleh garansi 1 tahun dan layanan penggantian suku cadang gratis, serta antena 10dB gratis.

8. Arlo Technologies, Inc

Arlo Technologies, Inc

Pilihan lain yang mungkin sesuai dengan tujuan Anda adalah dari Arlo Technologies. Ada banyak opsi untuk dipilih dalam hal jumlah kamera dan add-on lainnya.

Jumlah maksimum kamera adalah 5. Produk ini menawarkan visibilitas HD siang dan malam. Berkat wireless Anda tidak memiliki kabel yang mengganggu.

BACA JUGA  Epic Games Bagi-bagi Game Gratis, Watch Dogs 2 Hingga FM 2020

Mereka dapat merekam peringatan dan mengirimkannya ke aplikasi yang diinstal pada perangkat kecil Anda atau ke email Anda.

Dibuat tahan cuaca, Anda dapat memasang CCTV ini di mana saja (braket dinding). Resolusi video kira-kira 720p. Semua rekaman dikirim secara gratis dan disimpan di cloud.

Ditenagai oleh baterai lithium yang memiliki masa pakai hingga 6 bulan. Masa pakai baterai yang tersisa juga ditampilkan.

Deteksi gerakan dapat disesuaikan untuk mendeteksi zona tertentu atau orang tertentu. Selain itu, kamera ini dapat diatur dalam waktu singkat.

7. ZOSI

Kamera CCTV Wireless Merk ZOSI

Kamera berikutnya yang dapat memberi Anda keamanan untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar / di rumah Anda adalah dari ZOSI. Bundel ini berisi 4 kamera.

ZOSI stabil bahkan dalam cuaca buruk dan cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Dan ketika digunakan pada malam hari, night vision bekerja hingga 30 meter.

Resolusi 1080P HD NVR / 720P. Anda akan menerima pemberitahuan push notification di ponsel Anda ketika gerakan tak terduga telah terjadi.

Dan perusahaan bangga dengan produk mereka dan menawarkan garansi 2 tahun untuk setiap barang yang dibeli.

BACA JUGA  11 Rekomendasi Headset VR Terbaik Untuk Smartphone Tahun 2021

6. Wyze

Kamera CCTV Wireless Merek Wyze

Wyze Cam adalah kamera keamanan yang tampak hebat dan kuat yang tidak boleh Anda lewatkan. Ini menawarkan resolusi 1080p.

Pada malam hari dapat terlihat dengan jelas sekitar 30 meter di kejauhan. Ini menggunakan cloud untuk urusan penyimpanan, tetapi Anda dapat memasukkan kartu microSD hingga 32 GB untuk ruang penyimpanan tambahan.

Menariknya, produk satu ini memiliki komunikasi 2 arah. Anda dapat berbicara dan mendengarkan. Di aplikasi Wyze, Anda dapat melihat lebih dari satu kamera, berbagi kamera dengan banyak pengguna, merekam rekaman, dan membagikan gambar/video secara instan.

Dengan ukurannya yang ringkas, produk mungil ini dapat Anda bawa ke mana saja. Perhatikan, bahwa perangkat ini tidak tahan cuaca. Tapi kompatibel dengan Alexa.

Wyze adalah salah satu produk terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan.

5. CCTV Wireless xmartO

CCTV Wireless xmartO

xmartO adalah pemain top lainnya di antara para pesaingnya. Muncul dalam satu set 4 unit kamera. Memiliki resolusi 1080p dan night vision hingga 80 kaki.

Tangguh yang tahan terhadap kondisi cuaca buruk ini dibuat dengan material yang baik. Hal ini membuat mereka ideal untuk penggunaan outdoor.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Power Bank iPhone X Terbaik

Sama seperti CCTV populer lainnya, produk ini mengirimkan peringatan saat aktivitas terdeteksi.

Mereka juga dilengkapi dengan jack audio dan mikrofon, menjadikannya produk hebat yang memungkinkan komunikasi 2 arah.

Rekaman disimpan pada hard drive yang ditentukan. Penyimpanan dapat bertahan selama 45 hari sejak perekaman. Berat produk sekitar 1 pon.

Sejumlah aksesoris disertakan dalam paket. Hanya satu pemindaian yang diperlukan saat pemasangan untuk menyiapkan kamera ini di aplikasi mereka.

Ditambah lagi, setiap pembelian dilengkapi dengan garansi 1 tahun yang dapat diandalkan. XmartO adalah salah satu kamera keamanan wireless hebat dengan audio.

4. Vimtag

Kamera CCTV Wireless Merek Vimtag

Apakah Anda mencari opsi terjangkau tapi masih termasuk didalam daftar yang terbaik? Perhatikan kamera CCTV nirkabel Vimtag.

Kamera ini tersedia dalam beberapa gaya, luar ruangan, dalam ruangan + luar ruangan, dalam ruangan dan banyak lagi. Perangkat ini memiliki bodi tahan air, sehingga cocok digunakan saat hujan.

CCTV ini memiliki penglihatan malam night vision hingga 2 meter dan resolusi 1080p dan memastikan gambar yang jelas dan tajam. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan lensa 3.6mm.

BACA JUGA  Google Drive Memperkenalkan Fitur Baru Mengakses File "Mode Offline", Begini Cara Menggunakannya

Mudah diatur – bahkan tidak lebih dari 5 menit. Bisa diperbesar hingga 8 kali. Jika ada gerakan aneh yang terdeteksi, rekaman akan direkam dan Anda akan segera diberitahu tentang kejadian tersebut.

Vimtag selalu ada untuk mengatasi masalah dan kebutuhan Anda. Dengan kamera Vimtag dan ponsel cerdas Anda, Anda selalu tahu apa yang terjadi secara langsung di rumah, di lokasi bisnis, atau di kantor.

3. Kamera CCTV Wireless Merek RING

Kamera CCTV Wireless Merek RING

Berikutnya dalam ulasan kami, merek RING adalah solusi sederhana namun efektif untuk mengawasi lokasi yang Anda inginkan.

Kamera ini hadir dalam tampilan yang menggemaskan dengan 2 pilihan warna – hitam dan putih. Berkat resolusi video HD 1080p, produk ini terus mengawasi segala sesuatu di dalam atau di luar rumah.

Berkat desainnya yang ringkas, tipe ini dapat dipasang hampir di mana saja. Baik di luar saat hujan atau panas, dan dapat bertahan dalam cuaca apapun.

Baterai dapat diisi ulang, tapi Anda dapat membeli baterai tambahan untuk penggunaan cadangan.

Dan ketika kami melihat aplikasinya, kami dapat melihat bahwa aplikasi ini memungkinkan Anda meninjau, menyimpan, dan berbagi rekaman hanya dengan ujung jari Anda.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Kamera Mini Fujifilm Instax di 2021

Saat Anda mengaktifkan percakapan 2 arah, Anda dapat mendengar dan berbicara dengan orang lain melalui kamera dengan perangkat Smartphone Anda. Segera setelah ada gerakan aneh terdeteksi, Anda akan diberitahu sesegera mungkin.

Paket berisi semua alat yang Anda butuhkan untuk menginstal dan mengatur sistemnya. Instalasi dapat dilakukan dalam beberapa menit. Juga, kabar baik bagi pengguna Alexa adalah ia juga kompatibel dengan Alexa.

2. Kamera CCTV Wireless Merek Cromorc

Kamera CCTV Wireless Merek Cromorc

Dengan Cromorc, Anda dapat check-in di rumah kapan saja dan di mana saja. Kamera berjumlah 4 buah.

Anda memiliki kemampuan untuk melihat video HD dengan resolusi yang jelas dan tajam bahkan di malam hari. Resolusi HD adalah 960p dan 1080p. Rentang jarak penglihatan malam (night vision) hingga 65 kaki.

Pengaturan deteksi gerakan dapat disesuaikan. Sebagai unit multifungsi, tidak hanya memberikan peringatan dan pemberitahuan, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau, memutar ulang, merekam, dan lainnya.

Segera setelah Anda menginstal aplikasi “IP PRO3” di perangkat pintar Anda, kemampuan untuk memantau rumah tersayang ada di ujung jari Anda.

BACA JUGA  Inilah 10 Rekomendasi Pengisi Daya Nirkabel Terbaik Tahun 2021

Demi kepuasan pelanggan, setiap pembelian didukung oleh garansi 1 tahun dan dukungan seumur hidup. Anda akan menemukan hingga 10 aksesori dan alat pendukung lainnya dalam daftar kemasan.

1. Kamera CCTV Wireless Merek HisEEu

Kamera CCTV Wireless Terbaik Merek HisEEu

Dan investasi berharga utama yang tidak boleh dilewatkan ada di sini. Paket 4 kamera ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk memantau rumah atau ruangan Anda.

Mereka dilengkapi dengan hard drive 1 TB untuk menyimpan data. Ini sesuai dengan waktu perekaman 20 hari.

Dengan produk ini, Anda dapat dengan mudah merekam, mengontrol jarak jauh, dan memutar ulang. Pesan alarm juga tersedia di perangkat ini.

Ponsel cerdas apa pun dengan sistem operasi Android atau iOS dapat dihubungkan ke sistemnya untuk melihat rekaman secara langsung.

Dengan rasio harga-kinerja yang baik, bahan yang digunakan untuk membuat produk ini berkualitas tinggi dan tahan cuaca.

Setiap pembelian juga dilengkapi dengan garansi suku cadang 1 tahun dan dukungan seumur hidup dari perusahaan.

Panduan Membeli Kamera CCTV Wireless Terbaik

Kami baru saja memberikan ulasan tentang 10 kamera CCTV wireless terbaik tahun ini. Pilihan ini adalah ukuran seberapa bagus produk seharusnya terlihat.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Casing GoPro Terbaik dan Tahan Air di 2021

10 Daftar diatas adalah pilihan yang sangat baik dalam memilih perangkat yang memungkinkan Anda mengawasi rumah, kantor, bisnis, orang, atau properti Anda dengan cermat dan efektif. Selain itu, kemudahan penggunaan, daya tahan, dan kualitas sangat diinginkan.

Jadi sekarang saatnya untuk melihat panduan pembelian kami yang telah dikurasi terlebih dahulu untuk Anda ketahui.

Berikut adalah beberapa faktor yang berguna untuk dipertimbangkan ketika membeli kamera CCTV wireless tanpa urutan khusus yang mana yang lebih penting.

Resolusi

Setiap produk hadir dengan resolusi berbeda. Sebagian besar resolusi adalah 720p, 960p, dan 1080p. Jadi lakukan riset tentang kebutuhan Anda sebelum membelinya.

Penglihatan Malam atau Night Vision

Jika Anda ingin memantau rumah atau tempat kerja Anda di malam hari, periksa dahulu kemampuan penglihatan malam. Periksa apakah perangkat tersebut dapat mempertahankan resolusinya pada malam hari sama seperti pada siang hari. Dan juga melihat jangkauannya.

Tahan di Segala Cuaca

Jika Anda berencana menggunakan kamera untuk outdoor atau di luar ruangan, pilih yang tahan cuaca. Dengan CCTV yang tahan segala cuaca, Anda tidak perlu khawatir perangkat tersebut akan berkarat atau rusak karena hujan, angin dan tahan sinar panas matahari atau tidak.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Jam Tangan Solar Power Terbaik

Ukuran Penyimpanan Data

Untuk menyimpan data, harus memiliki semacam penyimpanan. Sebagian besar kamera menggunakan hard drive dengan kapasitas penyimpanan tertentu (misalnya 1 TB). Dan beberapa menggunakan penyimpanan cloud. Dari penyimpanan cloud dan seterusnya, beberapa produk dapat menyimpan data untuk Anda di cloud secara gratis, dan beberapa lainnya mengharuskan Anda membayar langganan bulanan.

Pemberitahuan atau Alarm Peringatan

Dalam hal deteksi gerakan, kamera dikaitkan dengan beberapa jenis peringatan atau pemberitahuan yang akan dikirimkan kepada Anda. Mereka biasanya dikirim ke perangkat pintar Anda melalui Wi-Fi. Bagaimanapun, jika Anda menggunakan Wi-Fi (apakah itu untuk streaming langsung, merekam, atau menawarkan pemberitahuan), ada baiknya untuk memeriksa apakah penggunaan Wi-Fi juga memengaruhi kecepatan seluruh internet Anda.

Kemampuan Merekam dan Memutar Ulang

Terakhir, periksa apakah perangkat dilengkapi dengan fungsi untuk merekam footage atau untuk playback. Fitur-fitur ini bisa sangat berguna ketika Anda perlu melihat rekaman tertentu jika terjadi insiden. Lagipula, apa gunanya memiliki Kamera CCTV wireless terbaik kalau nyatanya Anda tidak bisa merekam dan memutar ulang, bukan?