Web Analytics

Review Babor Whitening Cellular – Benarkah Produk ini Efektif?

Babor Whitening Cellular Skin Brightening Cream adalah krim wajah yang diklaim dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi. Ini juga membantu meningkatkan warna kulit secara keseluruhan yang lebih cerah dan lebih awet muda. Kompleks penghambat melanin membantu memperlambat …

Krim Pencerah Kulit Babor Cellular

Babor Whitening Cellular Skin Brightening Cream adalah krim wajah yang diklaim dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi. Ini juga membantu meningkatkan warna kulit secara keseluruhan yang lebih cerah dan lebih awet muda.

Kompleks penghambat melanin membantu memperlambat pigmentasi kulit dan mengurangi warna yang tidak rata. Babor adalah perusahaan Jerman yang menggabungkan teknologi canggih ilmu pengetahuan dengan bahan-bahan alami untuk menawarkan produk perawatan kulit yang inovatif.

BACA JUGA  Secret Bright Pencerah Kulit Area Intim - Efektif atau Tidak?

Review Babor Whitening Cellular - Dimana Membelinya

Campuran ilmuwan dan profesional dari berbagai universitas dan perusahaan riset bekerja sama untuk menciptakan formula inovatif untuk perawatan kulit yang sangat efektif. Setiap produk diteliti dan diuji dengan cermat untuk pengendalian kualitas.

Babor telah ada selama lebih dari lima puluh tahun dan produknya didistribusikan di lebih dari enam puluh negara termasuk Amerika Serikat, Austria dan Belanda. Merek ini mengklaim telah digunakan oleh banyak profesional kecantikan di seluruh dunia

Bahan dan kandungan

Situs web Babor Cellular Lightening Cream tidak menyediakan kepada konsumen daftar lengkap bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk ini. Namun, Babor memberikan informasi tentang bahan utama yang membuat Babor Cellular Skin Lightening Cream sangat efektif.

  • Panthenol – Bahan ini melembabkan, anti penuaan, dan memiliki sifat anti inflamasi
  • Vitamin E. – Membantu melindungi dan memperbaiki sel kulit
  • Minyak biji ilalang – Membantu melembutkan dan melembabkan kulit
  • Ekstrak biji selada Swiss – Memberi kulit nutrisi dan melindunginya dari radikal bebas
  • Isoflavon kedelai – Ini memberi kulit hormon yang diperlukan untuk menghasilkan sel-sel sehat
BACA JUGA  Dermologi Krim Penghilang Bulu - Efektif atau Tidak?

Bagaimana cara kerjanya?

Babor Cellular Skin Lightening Cream mengandung beberapa bahan yang membuat formulanya sangat efektif. Komponen ini berasal dari vitamin B5 tetapi diubah menjadi bentuk alkohol. Ini adalah bahan alami yang bagus untuk melembabkan kulit. Membuat kulit tampak lebih halus dan halus.

Panthenol juga bisa membantu Iritasi kulit seperti eksim. Ia memiliki kemampuan untuk menyerap dilapisan kulit dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Panthenol membantu pengelupasan sel kulit mati dan mendukung lingkungan yang ideal untuk kulit yang sehat.

BACA JUGA  Epibright Krim Pencerah Kulit - Efektif atau Tidak?

Vitamin E adalah salah satu nutrisi yang membantu: Melindungi dan memperbaiki sel kulit. Sifat antioksidannya memungkinkan untuk menetralkan radikal bebas di lingkungan. Radikal bebas dapat menyebabkan kulit kehilangan kelembapan, kolagen, elastin dan kandungan vitamin E yang terkandung didalamnya memastikan kulit mempertahankan nutrisi ini.

Minyak biji ilalang mengandung asam lemak yang melembutkan dan meremajakan kulit. Ini juga akan membantu kulit mempertahankan kelembapan. Ekstrak biji selada Swiss membantu memberi kulit nutrisi yang diperlukan untuk kulit yang sehat secara keseluruhan. Ia juga bekerja sebagai antioksidan dan melindungi dari radikal bebas. Isoflavon kedelai memberi kulit hormon yang membantu kulit mempertahankan kolagen dan elastisitas.

BACA JUGA  Review Eukroma

Kelebihan

  • Meningkatkan kecerahan warna kulit
  • Membantu Mengurangi hiperpigmentasi
  • Membantu mengurangi tanda-tanda penuaan
  • Mengandung antioksidan yang melindungi dari radikal bebas

Kekurangan

  • Harga yang sangat tinggi alias mahal
  • Tidak ada daftar lengkap bahan yang disediakan di situs
  • Tidak ada ulasan produk
  • Tidak ada uji klinis
  • Tidak ada versi uji coba gratis
  • Tidak ada foto sebelum dan sesudah
  • Membutuhkan penggunaan tambahan tabir surya pada siang hari
BACA JUGA  Mau Memutihkan dan Mencerahkan Kulit? Ini 5 Hal yang Wajib Anda Ketahui Terlebih Dahulu

Apakah Babor Cellular Skin Lightening Cream cocok untuk semua jenis kulit?

Babor tidak memberikan informasi apa pun tentang jenis kulit yang paling cocok untuk Krim Pencerah Kulit Seluler Babor. Karena kurangnya ulasan produk, tidak mungkin mengumpulkan informasi apa pun.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Babor Cellular Skin Lightening Cream untuk mencapai hasil?

Babor tidak memberikan informasi spesifik mengenai berapa lama krim ini akan menunjukkan hasil. Situs web juga tidak menyediakan ulasan produk, uji klinis, atau foto sebelum dan sesudah untuk membuat calon konsumen mengambil kesimpulan.

BACA JUGA  eBook Skin Whitening Forever - Efektif atau Tidak?

Kesimpulan

Babor Cellular Lightening Cream adalah krim wajah yang dirancang untuk meratakan warna kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Ini mengandung sekelompok bahan yang digunakan untuk mencerahkan dan anti-penuaan untuk memberikan hasil yang optimal pada kulit.

Harganya terlalu mahal dan tidak ada informasi yang cukup untuk melacak konsumen yang membeli Babor Whitening Cellular Skin Brightening Cream. Perusahaan juga tidak memberikan daftar lengkap bahan produk sehingga menyulitkan para penderita alergi untuk mengambil keputusan untuk membeli produk ini.

BACA JUGA  Lytera 2.0 Pigment Correcting Serum - Efektif atau Tidak?

Tidak ada ulasan produk, foto sebelum dan sesudah atau uji klinis yang dapat mendukung harganya yang mahal sebanyak $152,00. Secara keseluruhan, tidak ada informasi yang cukup diberikan untuk meyakinkan konsumen agar membelanjakan uang sebanyak itu untuk Krim Pencerah Kulit Babor meskipun bahan utamanya tampak efektif.