by

Review Eukroma

Apa itu Eukroma?

Eukroma adalah krim pencerah kulit yang bertujuan untuk mengurangi pigmentasi melanin. Ini juga mencerahkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, bintik-bintik, bekas jerawat, atau hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau kehamilan.

Itu diproduksi oleh perusahaan internasional, Yash Pharma Laboratories, yang didirikan pada tahun 1972 di India.

Meskipun produk memiliki daftar resmi di situs web pabrikan, ini bukan semua informasi dan Anda tidak dapat membeli produk melalui situs.

Eukroma – krim pencerah kulit

Bagaimana cara kerja Eukroma?

Bahan utama Eukroma adalah hydroquinone. Ini adalah enzim yang mengurangi produksi melanin dan menyebabkan melanosom rusak (yang juga mengandung melanin).

Dengan melakukan kedua hal ini, hydroquinone mengurangi jumlah melanin di kulit sehingga area gelap memudar agar sesuai dengan warna kulit Anda.

Eukroma adalah krim yang dioleskan langsung ke kulit.

Daftar komposis Eukroma

  • Hydroquinone – berdasarkan sebuah study Ini adalah senyawa kimia yang mencegah produksi melanin.
  • Sodium pyroculfite – bersumber dari PubMed, Ini adalah pengawet dengan sifat antioksidan.

Kelebihan

  • Kulit bisa terbuka
  • Ini mengobati area masalah seperti bintik-bintik penuaan, bekas luka, dan hiperpigmentasi
  • Terjangkau, terjangkau, terjangkau

Kekurangan

  • Kedua bahan utama tersebut diketahui menyebabkan iritasi kulit
  • Itu tidak dapat dibeli melalui pabrikan
  • Ini tidak dapat digunakan bersama dengan produk peroksida

Pertanyaan yang Sering Diajukan

T: Bagaimana Eukroma digunakan?

J: Eukroma harus digunakan dua kali sehari selama setidaknya empat minggu. Jika setelah tiga bulan tidak ada hasil yang terlihat, hentikan pengobatan.

Setelah Anda mendapatkan efek pencerahan yang diinginkan, Anda dapat menggunakan krim sesuai kebutuhan untuk perawatan.

Jika Anda ingin mengaplikasikan kosmetik, tabir surya atau pelembab di atas Eukroma, Anda bisa melakukannya setelah Anda menggosoknya dengan baik.

T: Apa yang harus saya lakukan jika saya melewatkan aplikasi harian Eukroma?

A: Terapkan dosis yang terlewat segera setelah Anda ingat tetapi sebelum waktunya untuk dosis berikutnya. Jika ini terjadi, lewati saja dosis yang terlewat. Jangan gunakan dosis ganda.

T: Kapan saya bisa melihat hasilnya?

J: Anda harus menggunakan Eukroma setidaknya selama empat minggu sebelum Anda melihat hasil apa pun. Mungkin butuh waktu lebih lama.

T: Apa efek samping dari Eukroma?

J: Kandungan dalam Eukroma dapat menyebabkan kulit sensitif dan iritasi. Sodium metabisulfite diketahui menyebabkan reaksi alergi yang parah.

Dalam kasus yang jarang terjadi, ini dapat menyebabkan kebetulan eksternal: pigmentasi biru / hitam. Ini bisa terjadi dengan penggunaan jangka panjang.

Jika Anda menggunakan produk ini bersama dengan produk peroksida, ini dapat menggelapkan kulit alih-alih mencerahkannya.

  • Jangan gunakan jika hamil atau menyusui.
  • Jangan dioleskan ke mata atau mulut, dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

Kesimpulan

Eukroma memiliki cukup banyak situs resmi, tetapi tidak semuanya informatif. Anda juga tidak dapat membeli produk melalui itu.

Eukroma efektif dalam meringankan berbagai area masalah seperti bekas jerawat, bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, bintik-bintik, kerusakan akibat sinar matahari, dan bahkan melasma kehamilan dan kontrasepsi.

Diketahui secara luas bahwa bahan utama dalam Eukroma menyebabkan iritasi kulit dan reaksi alergi, jadi selalu uji produk pada area kecil kulit sebelum mengaplikasikannya sepenuhnya.

Eukroma tersedia di berbagai pengecer dengan harga yang bervariasi, jadi jika Anda berencana untuk membeli yang terbaik adalah mencari di beberapa lokasi dan membandingkan biayanya.

Ada banyak krim pencerah kulit yang tersedia di pasaran jadi harap pertimbangkan semua opsi sebelum membeli.