by

Ulasan Miracle Worker Dark Spot Corrector

Produk ini adalah bagian dari rangkaian filosofi perawatan kulit Miracle Worker, yang dipasarkan untuk wanita yang tertarik untuk membeli pelembab mata, pembersih, dan krim mata anti-penuaan.

Produsen tersebut mengklaim bahwa Miracle Worker Dark Spot Corrector Cream membantu mencerahkan kulit, memudarkan bintik hitam terkait usia dan paparan sinar matahari yang berlebihan, serta memperbaiki tampilan bekas jerawat sehingga kulit tampak lebih halus dan lebih rata.

Krim pencerah kulit bebas resep terbaik adalah salah satu dari trio produk yang disebut filosofi “Sistem Koreksi Titik Gelap”, yang juga mencakup bantalan retinoid anti-penuaan dan larutan retinoid. Harga untuk satu ons botol produk ini adalah $64.

Miracle adalah merek perawatan kulit Amerika populer yang didirikan pada tahun 1996. Perusahaan ini bekerja sama dengan tim dokter kulit, menguji semua produknya, dan mengklaim bahwa semuanya memiliki hasil yang terbukti. Beberapa produknya telah memenangkan CEW Beauty Awards, dan banyak yang telah diakui oleh perusahaan seperti Sephora dan QVC.

Bahan aktif

Ulasan Miracle Worker Dark Spot Corrector

Miracle Worker Dark Spot Corrector Cream mengandung bahan-bahan sebagai berikut: air, gliserin, setil alkohol, behenyl alkohol, niacinamide, capril / capric triglyceride, ceteryl olivate, hexyldecanol, sorbitan olivate, butylene glycol, tetrahxyldecyl ascorbate, tetrahxyldyl ascorbate, phenyl ascorbate, phenyl ascorbate etil linolit, siklopentasiloksan, sikloheksasiloksan, etilheksilgliserin, sterol glisin suga (kedelai), safflower gliserida, ekstrak setil fosfat, kalium setil fosfat, rapeseed fosfat, sterol, tocopheryl acetylphosphate, lactylphosphide, beta-gluksiprolfosfat, laktilfosfatil, beta-gluksipilfosfat palmitat, lisulekitin, metil dihidroksi natrium, pewarna fenoksietanol.

Bagaimana cara kerja krim Miracle Worker Dark Spot Corrector?

Krim ini menonjol dari banyak penghilang noda hitam karena tidak mengandung hidrokuinon, yang dapat berdampak buruk pada jenis kulit sensitif. Ini menggunakan campuran eksklusif bahan pencerah kulit yang mencakup Resveratrol.

Filosofi tersebut mengklaim bahwa dalam studi klinis empat minggu di mana subjek tes menggunakan dermawan sekali sehari, 90 persen menunjukkan peningkatan kecerahan kulit, yang mungkin atau mungkin bukan deskripsi subjektif. Delapan puluh persen orang menunjukkan peningkatan RV Perubahan warna kulit. Satu atau dua pompa produk ini harus digunakan untuk membersihkan kulit kering di malam hari. Oleskan tabir surya di pagi hari saat menggunakan produk ini.

Kelebihan

  • Pencerah kulit ini bisa dibeli secara online dan di beberapa toko, termasuk Sephora dan Macy’s
  • Sejumlah besar testimoni pengguna dapat dibaca di situs Sephora, banyak di antaranya positif
  • Produk ini tidak mengandung hydroquinone yang dapat mengiritasi jenis kulit sensitif
  • Dapat digunakan pada semua jenis dan warna kulit
  • Tidak mengandung paraben, sulfat, pewangi sintetis, pewarna, ftalat, GMO, atau triclosan
  • Meskipun produknya mahal, yang Anda butuhkan hanyalah satu pompa setiap hari dan ini juga dapat digunakan sebagai pengobatan topikal

Kekurangan

  • Meskipun sampel gratis dari produk ini terkadang ditawarkan di toko-toko, sampel tersebut tidak tersedia secara online
  • Dengan harga $64 untuk botol 1 ons, produk ini cukup mahal
  • Kekurangan hidrokuinon dapat menimbulkan beberapa pertanyaan tentang apakah produk ini sama efektifnya dengan pemutih kulit lain yang mengandung bahan ini.
  • Terlepas dari informasi tentang uji klinis filosofi, subjek uji tidak mengatakan poin mereka dibuang setelah empat minggu.

Kesimpulan

Krim Miracle Worker Dark Spot Corrector telah menerima begitu banyak review positif dari pengguna sehingga kebanyakan dari mereka memuji kemampuannya untuk meratakan warna kulit dan membuatnya lebih cerah sehingga sulit untuk mencari alasan untuk tidak mencobanya.

Sebagian besar pengguna tidak menyatakan bahwa itu menghapus bintik-bintik gelap, tetapi filosofinya tidak membuat klaim dramatis itu.

Harganya mungkin tampak mahal pada awalnya, tetapi hanya satu atau dua pompa yang dibutuhkan setiap malam. Kekurangan hidrokuinon mungkin tampak kontraproduktif bagi klien yang ingin melihat peningkatan dramatis pada kulit mereka, tetapi orang dengan kulit sensitif akan menghargai itu dengan lebih menenangkan.