Web Analytics

Dermology Krim Pencerah Kulit – Efektif atau Tidak?

Dermology adalah produk pencerah kulit yang diklaim dapat membuat kulit wanita terlihat lebih sehat, glowing dan lebih cerah dari sebelumnya. Setelah usia tertentu, membuat kulit tampak lebih cerah bisa menjadi proses yang sangat membosankan. Mengurangi …

Krim Pencerah Kulit

Dermology adalah produk pencerah kulit yang diklaim dapat membuat kulit wanita terlihat lebih sehat, glowing dan lebih cerah dari sebelumnya.

Setelah usia tertentu, membuat kulit tampak lebih cerah bisa menjadi proses yang sangat membosankan. Mengurangi perubahan warna adalah langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang lebih diremajakan dan lebih elastis.

Dermology Lightening Cream adalah krim alami yang dibuat dari produk herbal. Ia memiliki kekuatan untuk membuat kulit terlihat lebih muda dan lebih bercahaya.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghilangkan Kutil dan Tahi Lalat?

Ideal untuk wanita yang ingin menghilangkan bintik matahari, bekas luka dan beberapa area kulit gelap lainnya, Dermology juga bisa mengencangkan kulit agar terlihat bebas kerutan.

Dermology Krim Pencerah Kulit

Siapa produsen krim pencerah kulit Dermology?

Perusahaan yang memproduksi krim pencerah kulit ini telah beroperasi sejak tahun 2012.

BACA JUGA  Krim Pemutih Vi Derm Bleaching Cream - Efektif atau Tidak?

Produk mereka telah diakui secara internasional sebagai produk yang efektif dan disetujui oleh para peneliti di lapangan.

Apa yang membuat Dermology Lightening Cream sangat efektif?

Dermology Skin Brightener mengandung bahan aktif alami untuk memberi Anda kulit yang seimbang dan sehat:

  • Arbutin: Diekstrak dari tanaman bearberry. Itu juga ditemukan di kulit pir dan gandum. Membantu mencerahkan area kulit yang gelap
  • Lumiskin: Menghambat triosinase untuk mencerahkan tampilan kulit dan memberikan warna kulit
  • Shea Butter: Dikenal karena khasiatnya yang luar biasa: mengandung pelembab dan tabir surya alami. Menjaga warna kulit tetap kencang dan kencang
  • Minyak Evening Primrose: Digunakan sebagai obat alami karena efektif dalam perawatan kulit, digunakan untuk meredakan kulit kering
  • Allantoin: adalah pelembab alami dan lembut yang membantu meningkatkan kesehatan epidermis
  • Ekstrak biji jeruk bali: Ekstrak ini sebenarnya adalah antioksidan alami. Itu juga digunakan sebagai pengawet
BACA JUGA  Review Gluta-C Intensive Whitening - Efektif atau Tidak?

Vitamin A, C, dan E.Vitamin ini penting untuk aktivitas sel kulit normal. Vitamin A penting untuk kesehatan kulit. Vitamin C dan E, yang merupakan antioksidan alami, meningkatkan keefektifan nutrisi kulit yang penting ini.

Ada juga beberapa bahan lain seperti Z Whitener, Tricaprylin, Ethoxydiglycol, Aminomethyl Propanol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Imidazolidinyl Urea, Dimethicone, dan Liposome.

Bagaimana produk ini membantu mencerahkan warna kulit?

Dermology Skin Brightening Cream tampaknya memberikan hasil yang sangat baik karena bahan utamanya yang dikenal sebagai Arbutin.

BACA JUGA  Shiseido Elixir Lifting Emulsion II Pengencang Kulit - Efektif atau Tidak?

Mengurangi munculnya perubahan warna dan noda pada kulit, dan merupakan alternatif alami dari pemutih kulit tradisional sehingga mencegah radikal bebas merusak kulit.

Krim pencerah kulit dermologi didasarkan pada formula herbal dan pabrikan mengklaim bahan-bahannya 100% alami.

Kelebihan

  • Itu diklaim 100% alami
  • Bahan yang kuat
  • Menghilangkan ketidaksempurnaan kulit, flek hitam dan tanda-tanda penuaan
  • Ini mengencangkan kulit
  • Efektif dalam mengobati perubahan warna kulit
  • Membersihkan jerawat
  • Tidak beracun
  • Klaim yang teruji secara klinis
BACA JUGA  Garnier Skin Renew - Efektif atau Tidak?

Kekurangan

  • Tampaknya tidak memiliki efek samping karena hanya mengandung bahan-bahan alami.

Aturan pakai

Ambil seukuran mutiara dan pijat dengan lembut di area yang terkena dua kali sehari. Hindari area mata yang sensitif. Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu ketika digunakan secara rutin dan sesuai aturan pakai.

Kesimpulan

Dermology Lightening Cream mengklaim sebagai produk pencerah kulit yang kuat. Produk ini tidak mengandung bahan berbahaya; Jadi ini 100% aman.

BACA JUGA  Perawatan Kulit Kyani Fleuresse - Efektif atau Tidak?

Pembuat Dermologi menyatakan bahwa produk mereka alami dan berdasarkan formula herbal. Apalagi pihak pabrikan mengklaim bahwa produknya tidak memiliki efek samping sehingga aman digunakan.