Web Analytics

Dermolyte Pencerah Kulit Yang Multifungsi – Efektif atau Tidak?

Dermolyte adalah senyawa pencerah kulit yang mengklaim dapat membantu berbagai masalah kulit seperti membantu mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, membantu menghilangkan bintik-bintik dan perubahan warna, serta membantu memudarkan bintik matahari, lingkaran hitam, dan bekas luka. Daftar …

Dermolite

Dermolyte pencerah kulit multifungsi

Dermolyte adalah senyawa pencerah kulit yang mengklaim dapat membantu berbagai masalah kulit seperti membantu mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, membantu menghilangkan bintik-bintik dan perubahan warna, serta membantu memudarkan bintik matahari, lingkaran hitam, dan bekas luka.

Bahan aktif Dermolyte dan fungsinya

 

BACA JUGA  Review Clarins White Plus - Efektif atau Tidak?

Dermolyte mengandung campuran berpemilik tetapi tidak seperti banyak merek lain, ia mencantumkan bahan-bahannya.

Ini termasuk: biji jojoba, ekstrak bunga primula, ekstrak daun melissa officinalis, alpha arbutin, resveratrol, ekstrak alkylia mylvolium, ekstrak terak, ekstrak daun mint, ekstrak veronica officinalis, ekstrak daun teh hijau, dan alpha-fluor gigaohit banyak dari bahan-bahan ini biasanya tidak familier.

Tetapi penelitian singkat menunjukkan bahwa mereka adalah senyawa tanaman khas yang digunakan dalam produk pencerah kulit seperti ini.

BACA JUGA  Formulyst Luminous Skin Serum - Efektif atau Tidak?

Bagaimana cara kerja Dermolite?

Dermolyte dibuat dengan ahli kulit dan umpan balik dari pengguna. Seorang Eropa dengan gelar PhD. Seorang dokter kulit dengan pengalaman lebih dari 35 tahun juga membantu menciptakan produk tersebut. Ia bekerja pada krim pencerah, pencerah dan pelindung.

Kelebihan

Kelebihan Dermolyte adalahproduk ini menggunakan bahan-bahan alami. Mereka membuat daftar bahan serta testimoni dari pengguna dan hasil medis. Tampaknya Anda juga dapat memesan produk tanpa berpartisipasi dalam program pengiriman otomatis yang berarti Anda dapat memesan satu kali untuk mencobanya atau melanjutkan pemesanan jika Anda mau.

BACA JUGA  Apakah Mencabut Bulu Wajah Mengakibatkan Munculnya Kerutan?

Anda mendapatkan penghematan jika Anda memesan persediaan lebih dari satu bulan sekaligus. Mereka juga mencantumkan halaman Facebook, halaman Twitter, area layanan pelanggan dengan alamat email, nomor telepon bebas pulsa, dan area FAQ. Mereka terlihat sangat transparan dalam informasi mereka yang merupakan perubahan yang disambut baik dari banyak produk kecantikan lain yang bukan nama rumah tangga.

Kekurangan

Kekurangan Dermolyte termasuk wajah yang kebanyakan testimonial ada di situs mereka. Karena ini bukan nama rumah tangga atau pencerah kulit yang populer, ulasan yang tidak bias di situs lain mungkin sulit ditemukan. Ini bukan produk yang dikontrol atau diuji oleh FDA dan seperti produk lainnya, jarak tempuh dapat bervariasi tergantung pada seberapa baik itu bekerja untuk Anda. Namun, ini berlaku untuk produk kecantikan apa pun.

BACA JUGA  Dermologi Krim Penghilang Bulu - Efektif atau Tidak?

Bagaimana cara menggunakan Dermolyte?

Untuk menggunakan Dermolyte, Anda cukup mengoleskannya ke kulit yang dibersihkan pagi dan sore hari – dua kali sehari.

Seperti krim kulit lainnya, Anda harus selalu mencobanya pada area kecil kulit terlebih dahulu untuk memeriksa reaksi alergi dan tentu saja berkonsultasi dengan dokter dan berhenti menggunakannya jika hal ini terjadi.

Meskipun mengandung bahan-bahan alami, beberapa orang mungkin sensitif terhadap beberapa elemen tumbuhan.

BACA JUGA  Even Better Clinique Dark Spot Corrector - Efektif atau Tidak?

Apakah Dermolyte efektif?

Meskipun hasil individu dapat bervariasi, menurut pabrikan, ada tingkat keberhasilan 85% pada klien yang memperhatikan perbedaan pada kulit mereka. Mereka menyarankan Anda menggunakan produk setidaknya selama tiga bulan untuk melihat perbedaan terbesar.

Dan proporsinya menunjukkan bahwa 50% memperhatikan kulit mereka lebih cerah dan 30% memperhatikan perbedaan bintik-bintik penuaan. Sebagian besar pengguna tampaknya memperhatikan bahwa bintik hitam menjadi lebih terang setelah setidaknya 90 hari digunakan.

BACA JUGA  Ossential Brightalive - Apakah Efektif atau Tidak?

Apakah Dermolyte Tepat Untuk Anda?

Dermolyte sepertinya produk yang bagus dengan bahan-bahan alami yang bagus untuk kulit. Satu-satunya masalah adalah bahwa produk ini terlalu mahal untuk krim kecantikan yang tidak begitu terkenal.

Faktanya, dengan $99,95 sebulan, Anda dapat menemukan dan menemukan merek populer dengan lebih mudah – di toko lokal atau banyak situs di Internet. Ada diskon untuk membeli lebih banyak.

BACA JUGA  Lulur Aveeno Positively Radiant Untuk Mencerahkan Kulit - Efektif atau Tidak?

Jika Anda membeli persediaan tiga bulan, Anda menghemat $50 dengan total $149,95, persediaan enam bulan akan dikenakan biaya $199,95 dan menghemat 67%.

Pasokan satu bulan akan menghemat 33% dan mempertimbangkan ukuran sampelnya. Ada juga biaya pengiriman dan penanganan $5,95, jadi perkirakan untuk membayar sekitar $100 per bulan.

Sekali lagi, dengan harga tersebut Anda dapat menemukan merek yang telah ada selama bertahun-tahun dan memiliki bahan yang dikenal serta lebih nyaman untuk ditemukan.

BACA JUGA  BoilX Obat Semprot Anti Bisul - Efektif atau Tidak?

Kesimpulan

Kesimpulan kali ini agak rumit. Di satu sisi, saya suka mereka sangat siap dengan apa yang ada di krim kecantikan serta bagaimana mendapatkannya. Harga diungkapkan sepenuhnya dan bukan merupakan bagian dari raket pengisian otomatis.

Sisi negatifnya, produk mereka cukup mahal untuk sesuatu yang tidak terkenal ataupun mudah ditemukan. Menurut saya, berdasarkan bahan-bahannya, tampaknya itu produk yang bagus. Namun, tidak disebutkan bahan-bahan seperti peptida, asam hialuronat, atau sejenisnya yang hanya akan membantu meremajakan kulit.

BACA JUGA  Review RESIST Pure Radiance - Benarkah Produk ini Efektif?

Saya sarankan mencari produk yang Anda tahu lebih banyak jika Anda ingin menghabiskan banyak uang. Untuk mengetahui mana yang terbaik untuk kesehatan kulit Anda, Anda juga dapat membedakan produk ini dengan cara  membandingkannya dengan pemutih kulit alami terbaik yang lain dipasaran.